Terpapar Omicron Saat Liburan ke AS, Ini yang Dirasakan Bella Shofie

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 24 Januari 2022 15:23
Terpapar Omicron Saat Liburan ke AS, Ini yang Dirasakan Bella Shofie
Hanya dalam waktu 3 hari dia sudah sembuh kembali

Dream - Bella Shofie dan suaminya, Daniel Rigan, membagi pengalamannya usai liburan ke Amerika Serikat selama tiga minggu. Bella mengaku sempat terpapar Covid-19 varian Omicron saat berada di Negeri Paman Sam.

" Kenapa kami tiga minggu di Amerika? karena saat kami mau pulang, pas mau swab setlah dua minggu liburan, kami kena virus Omicron," ucap Bella Shofie di kanal YouTubenya.

Bella awalnya tidak sadar terpapar virus Corona varian Omicron karena gejalanya cukup ringan. Dia hanya merasakan tengorokan panas dan demam biasa.

" Yang aku rasain tenggorokan panas banget, sampe kita tidur berasa panas banget, batuk cuma sakit flu berat tapi gak hilang penciuman dan nafsu makan," ucap Bella.

Dia menambahkan, proses penyembuhannya cepat karena setelah beberapa hari mengonsumsi vitamin sudah sembuh. Menurutnya, gejala yang dirasakan ringan karena sudah vaksin dua kali saat di Indonesia.

" Itu sebenarnya kalau saya menilai, bukan karena penyakitnya tidak kuat tapi karena kami sudah vaksin dan ke dua kami sudah pernah kena. Jadi bukan Omicron lebih lemah, saya pikir juga sama aja kalau kita tidak pernah vaksin bisa parah," tutur dia.

Saat ini Bella sudah kembali ke Indonesia dan tengah menjalani karantina di hotel bersama keluarga. Dia mengatakan, hasil swab sekeluarganya semua negatif.

1 dari 6 halaman

Potret Liburan Mewah Bella Shofie di Amerika Serikat

Dream - Bella Shofie tengah berlibur ke Amerika Serikat bersama keluarga. Pada liburan kali ini, Bella cukup aktif membagikan kegiatan mereka ke Instagram.

Bella dan keluarga tampak begitu kompak dalam berbusana. Begitu juga dengan anak sambung Bella yang terlihat nyaman berlibur bersama ibu sambungnya.

Berikut ini potret liburan Bella Shofie bersama sang suami, anak serta anak sambungnya.



2 dari 6 halaman

1. Kompak

bella© instagram

Ini kali pertama Bella liburan ke Amerika Serikat memboyong suami serta anak-anaknya. Di setiap momen, Bella selalu tampil kompak dengan sang suami, Daniel Rigan.



3 dari 6 halaman

2. Mewah

bels© instagram

Bella Shofie dan keluarga terlihat sangat mewah menikmati liburan di Amerika. Dia terlihat menyewa helikopter untuk mengelilingi Grand Canyon.



4 dari 6 halaman

3. Shopping

bl© instagram

Selain mengelilingi kota-kota di Amerika Serikat seperti New York, San Fransisco, Las Vegas. Bella Shofie juga memanfaatkan liburannya untuk berbelanja barang-barang branded.



5 dari 6 halaman

4. Naik Pesawat Bisnis

bel© instagram

Saat terbang ke New York, Amerika Serikat, Bella dan keluarga menaiki pesawat Singapur Airlines. Dia membeli tiket pesawat bisnis class. Bukan hanya itu saja, saat berada di Amerika dan berpindah kota, Bella juga memilih terbang menggunakan pesawat bisnis class.



6 dari 6 halaman

5. Kembaran Bersama Anak Sambung

bey© instagram

Bella Shofie memperlihatkan kekompkannya bersama anak sambung, Putri Sentika Graciella saat liburan ke Amerika Serikat. Busana yang mereka kenakan hampir semuanya sama. Melihat kekompakan mereka, penampilan Bella dan Graciella bak kakak adik.

Beri Komentar