Pengakuan Jujur Femmy Permatasari tentang Penampilan Barunya

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 Agustus 2016 15:01
Pengakuan Jujur Femmy Permatasari tentang Penampilan Barunya
Femmy mengaku perubahan wajahnya itu karena ia saat ini tengah menjalani...

Dream - Jarang muncul di layar kaca, penampilan Femmy Permatasari menyedot perhatian para peselancar dunia maya. Publik pasti akan kaget bila melihat wajah barunya yang bisa ditengok di unggahan foto-foto akun instagram miliknya.

Wajah Femmy semakin tirus di bagian pipi dan hidung yang terlihat mancung. Tidak sedikit netizen yang menduga Femmy melakukan operasi plastik. Namun saat ditanyakan hal tersebut Femmy pun buru-buru membantahnya.

" Saya enggak ada operasi plastik apapun, memang muka saya berubah banyak sama yang dulu," kata Femmy saat ditemui di studio kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Agustus 2016.

Femmy Permatasari© Dream/Nur Ulfa

Femmy mengaku perubahan yang terjadi di wajah dan tubuhnya karena saat ini tengah melakukan tanam benang di wajah. Sehingga hal itu membuat penampilannya terlihat jauh berbeda dengan yang dulu.

" Badan saya kurus cuma 46 kilogram. Muka saya tirus, karena memang melakukan tarik benang sekitar 2 kali. Terus tanam lemak di muka, sama satu lagi gigi veneer," ujarnya.

Femmy mengatakan ia lebih menjalani cara alami untuk mengubah bentuk wajahnya dibanding harus menjalani operasi plastik.

Femmy Permatasari© Instagram Femmy

" Lebih pilih tarik benang dari pada operasi plastik, muka saya enggak bisa operasi plastik karena keloid. Boleh lihat sinetron pertama saya 'Tuyul dan Mbak yul', hidung saya sudah mancung, dagu sudah belah, mata juga sudah belo," katanya. 

1 dari 3 halaman

Heboh Penampilan Berubah, Femmy Permatasari: Saya Patung Lilin

Dream - Perubahan penampilan fisik artis Femmy Permatasari baru-baru ini menjadi perbincangan para peselancar dunia maya. Netizen menilai wajah dan tubuh Femmy berubah 180 derajat.

Pipi Femmy kini sudah lagi tidak 'chubby' dan hidungnya pun terlihat semakin mancung. Tak sedikit netizen yang menduga Femmy menjalani operasi plastik.

Seolah kesal dengan komentar-komentar miring di akun instagram miliknya, Femmy pun mengunggah kalimat sindiran.

" Hai saya adalah patung lilin (seperti yang dikatakan sama haters). Waktu saya masih jadi manusia nama saya Femmy Permatasari. Jadi kalau mau lihat saya ada di Museum patung lilin yah,"  tulis femmy, Rabu 24 Agustus 2016.

Unggahan Femmy Permatasari© Instagram Femmy

Unggahan Femmy itu pun mencuri perhatian 200 akun netizen, tidak sedikit dari mereka yang mengaku lebih menyukai penampilan Femmy yang terdahulu.

2 dari 3 halaman

Lama Menghilang, Wajah Femmy Permatasari Berubah Drastis

Dream - Lama tak menghiasi dunia sinetron Indonesia, Femmy Permatasari terakhir kali wara-wiri di panggung hiburan pada 2013 silam.

Femmy yang sering tampil sebagai sosok yang antagonis di berbagai judul sinetron seperti hilang ditelan bumi. Namun di pertengahan 2016 ini, Femmy kembali menjadi sorotan, penampilannya membuat kejutan. Wajah dan tubuhnya berubah 180 derajat.

kapanlagi© foto: kapanlagi.com

(foto: kapanlagi.com)

Terakhir kali tampil Femmy memiliki pipi yang chubby dan juga hidung yang kurang mancung.

Namun kini, ia hadir dan sering mengunggah foto-foto cantiknya di akun instagram @Femmypermatasari. Di akunnya tersebut, Femmy terlihat....

3 dari 3 halaman

Lihat Penampilan Terbaru Femmy

Di akunnya tersebut, Femmy terlihat dengan tampilan yang lebih ramping, wajah yang tirus hingga hidungnya terlihat lebih mancung.

instagram.com/femmypermatasari© instagram.com/femmypermatasari

(instagram.com/femmypermatasari)

Tak hanya itu, dagunya kini terlihat terbelah sehingga artis berusia 42 tahun ini lebih awet muda.

Banyak netter yang menduga bahwa janda ini melakukan operasi plastik atau oplas seperti yang dilakukan oleh selebritis-selebritis lainnya.

Beri Komentar