Ini Nama Bayi Perempuan Ahmad Albar, Masya Allah Sungguh Indah

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 12 April 2017 16:43
Ini Nama Bayi Perempuan Ahmad Albar, Masya Allah Sungguh Indah
Malayeka Shaezan Albar nama anak Ahmad Albar.

Dream - Pasangan Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti memberikan nama indah untuk bayi perempuan mereka yang baru saja lahir.

" Namanya Malayeka Shaezan Albar," kata Dewi saat dihubungi awak media, Rabu 12 April 2017.

Menurut Dewi, bayi itu dia lahirkan melalui proses persalinan Caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat dilahirkan, bayi itu memiliki berat badan 4,06 kilogram dan panjang 50 sentimer.

" Lahirannya hari Minggu," tambah dia.

marini© marini

Saat ini, kondisi sang bayi maupun Dewi dalam kondisi baik. Setelah menjalani perawatan intensif selama empat hari, mereka akan pulang ke rumah.

" Kondisinya sudah baik, hari ini sudah bisa pulang kok," ucap Dewi.

1 dari 3 halaman

Punya Anak di Usia 70 Tahun

Dream - Penyanyi gaek, Ahmad Albar, tengah berbahagia. Sebab, sang istri, Dewi Sri Astuti, baru saja melahirkan bayi perempuan setelah menjalani persalinan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh ktris Marini Zumarnis melalui sebuah unggahan foto ke akun Instagram @marinizumarnisreal. Dalam posting itu, Marini mengucapkan selamat kepada rocker 70 tahun yang karib disapa Iyek itu.

" Selamat ya buat Om Iyek & Dewi putrinya cantik Semoga menjadi anak yg sholehah," tulis Marini Zumarnis melengkapi foto yang diunggah Selasa 11 April 2017 itu.

Pada unggahan tersebut, Marini terlihat menjenguk Dewi. Bersama salah satu temannya, mereka kompak berpose bersama Ahmad Albar, yang menggendong buah hatinya. Dewi terlihat berada di samping suaminya itu.

marini© marini

Ucapan selamat kepada vokalis band God Bless dan istri pun memenuhi dinding unggahan Marini Zumarnis. Netizen salut kepada Ahmad Albar, karena, meski usianya 70 tahun dia kembali memiliki anak.

Akun @novia.olshopjkt08 menulis, " Hah om iyek punya momongan lg....selamat yaaaa berarti fachrie albar punya dede baru inih."

" Hebat t kakek, msh produktif di usia senja," tulis akun @dati_munaroh.

2 dari 3 halaman

17 Nama Bayi Perempuan Bermakna Sangat Indah dalam Bahasa Arab

Dream - Nama adalah doa. Karena itu, setiap orangtua disarankan untuk memberi nama terbaik bagi anak-anak mereka.

Nah, bagi Anda yang mungkin tengah mempersiapkan nama bagi calon buah hati perempuan, beberapa nama berikut mungkin bisa menjadi inspirasi.

Berikut adalah 17 nama bayi perempuan yang diambil dari kata-kata dalam bahasa Arab dengan makna sangat indah.

1. Adhwa' : cahaya

2. Alifah : penyayang

3. Amarah : tanda

4. Aminah : bahagia, tenang

5. Aribah : cerdas

6. Asma' : cantik, dikenal

7. Badi'ah: yang selalu di depan

8. Badirah: terdepan

9. Badiyah: awal dari sesuatu

10. Badrah: yang sempurna

Nama-nama lainnya yuk lihat di sini.

3 dari 3 halaman

Bikin Gemas! Anak Raffi Ahmad Tak Mau Dipanggil Rafathar

Dream - Tingkah menggemaskan diperlihatkan oleh putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Bocah dua setengah tahun itu tak mau dipanggil dengan nama Rafathar. Dia hanya mau disebut dengan nama Baby.

Aksi itu direkam dalam sebuah video yang diunggah ke akun @raffinagita1717. Dalam video itu terlihat Rafathar yang mengenakan baju bergambar Mickey Mouse tengah duduk sambil memegangi botol minuman.

Saat itulah Rafathar ditanya oleh Nagita Slavina, siapa namanya. Dan balita itu menjawab, " Baby."

" Ini Rafathar," kata Nagita. Namun Rafathar tak mau disebut dengan nama itu. " Baby," kata Rafathar.

Pertanyaan itu disampaikan berulang-ulang. Namun Rafathar terus menolak, dan tetap ingin dipanggil dengan nama Baby. Karena terus dipanggil dengan nama Rafathar, akhirnya bocah kelahiran 15 Agustus 2015 itu menangis.

 

Ga mau dipanggil Rafathar mau nya dipanggil Beybiiiibeybiii .. hadohh ... aya aya wae ieu budak teh atuhhhhhh ..... � bodor pisan

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Dan Nagita pun menuruti permintaan putranya itu. " Baby sayang mama? tanya Nagita. Dan Rafathar pun mengangguk, menghentikan tangisnya. Sungguh menggemaskan!

" Ga mau dipanggil Rafathar mau nya dipanggil Beybiiiibeybiii .. hadohh ... aya aya wae ieu budak teh atuhhhhhh ..... bodor pisan," tulis Raffi melengkapi unggahan video itu.

Video yang sudah dilihat 628,781 kali ini juga dibanjiri komentar pengikutnya. Netizen merasa gemas dengan aksi Rafathar itu. Seperti akun @retnofarida, dia menulis, " Gemeszznya si mbuuul," tulisnya.

Sementara, akun @retnofarida berkomentar, " Hahhah gak bosen liat video ini,lucuuu beybii hahhah."

Beri Komentar