Pendongkrak Semangat Dian Sastro

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 2 September 2014 09:29
Pendongkrak Semangat Dian Sastro
Memiliki aktivitas yang padat tidak membuat wanita cantik ini kehilangan semangat. Pemilik nama Diandra Paramita Sastrowardoyo ini mengaku ada sesuatu yang membuatnya selalu bersemangat.

Dream - Memiliki aktivitas yang padat tidak membuat wanita cantik ini kehilangan semangat. Pemilik nama Diandra Paramita Sastrowardoyo ini mengaku ada sesuatu yang membuatnya selalu bersemangat.

" Keluarga itu jadi penyemangat saya melakukan hal apapun. Kalau soal penampilan parfum itu yang bisa membuatku semakin semangat kalau beraktivitas," ujar ibu dari Ishana Ariandra Nariratana Sutowo dan Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo ini, Jakarta. 

Untuk aroma wewangian sendiri, istri dari Maulan Indraguna Sutowo ini memilih aroma buah sebagai pendongkrak suasana hatinya.

" Aku suka banget aroma fruty, seperti parfum yang ada di Molto. Menurutku kalau pelembut dan pewangi pakaian sudah enak sekali ya jadi irit parfum deh. Apalagi harumnya awet, aktivitas seharian tidak usah semprot parfum lagi tinggal tambah bedak dan lipstik saja," ujar Dian.

Dian menganggap parfum merupakan hal yang penting sebagai penunjang penampilan. Bila tidak pakai parfum, Dian merasa kurang penampilan kurang sempurna.

" Apalagi kalau ketemu banyak orang. AKu selalu pakai setiap keluar rumah supaya semangat dan makin percaya diri," ujar wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini. (Ism)

Beri Komentar