Penyebab Aktor Antagonis Cheppy Chandra Meninggal

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 13 Oktober 2017 13:15
Penyebab Aktor Antagonis Cheppy Chandra Meninggal
Rekan kerjanya ungkap penyebab Cheppy meninggal.

Dream - Pesinetron Cheppy Chandra meninggal dunia, Kamis siang 12 Oktober 2017. Sonny Septian, teman Cheppy mengaku baru mengetahui rekan kerjanya meninggal hari ini.

" Baru dengar tadi pagi dari teman yang kemarin ikut syuting bareng juga (FTV). Kebetulan dia (almarhum) teman mama dan teman kak Elma juga," kata Sony saat dihubungi, Jumat 13 Oktober 2017.

Mendengar Cheppy meninggal, Suami Fiairuz A Arafiq ini mengaku kaget. Sebab belum lama ini dia dan Cheppy baru saja menjalani syuting.

" Baru dua minggu lalu syuting bareng, tiba-tiba kabar ramai di grup. Syok juga sih," lanjutnya.

Mengenai penyebab Cheppy meninggal, Sonny mengaku jika Chepyy memang tengah sakit jantung.

" Pas syuting udah sakit sih. Dia itu bilangnya lagi jantung, badannya sempat kurus banget kan ya. Setiap makan siang dia minum obat banyak banget," tuturnya.

1 dari 1 halaman

Meninggal dalam Kondisi Tersenyum?

Dream - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor yang bisa memerankan tokoh antagonis, Cheppy Chandra meninggal dunia kemarin, Kamis 12 Oktober 2017.

Berita meninggal Cheppy beredar lewat pesan singkat yang diterima redaksi Dream.

"  Innalillahiwainnailaihi rojiun., telah berpulangnya kerahmatullah ARTIS SINETRON CEPI SETIAWAN ( CHEPPY CHANDRA ) Pada hari kamis jam 11.30 di RS Bunut Sukabumi," isi pesan singkat itu, Jumat 13 Oktober 2017.

Rencananya Cheppy akan disemayamkan pada hari ini di kampung halamannya Cianjur.

" akan di kebumikan pada hari jumat di cihaur desa gunung sari ciranjang cianjur. Semoga alm diterima iman islamnya di sisi Allah SAW.,aminn," lanjutnya.

Kabar meninggalnya Cheppy juga sudah beredar di sosial media. Dalam akun@lambe_turah, terlihat wajah Cheppy yang sudah diikat dengan kain.  Jenazah Cheppy terlihat seperti tersenyum.

cheppy chandra meninggal dunia© cheppy chandra meninggal dunia

Belum diketahui pasti penyebab kematian dari aktor yang dikenal lewan perannya di sinetron Aku Anak Indonesia itu. Semoga khusnul khotimah. Amin.

Beri Komentar