Pertimbangan Tora Sudiro Main Film

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 30 Januari 2018 16:28
Pertimbangan Tora Sudiro Main Film
Apa saja pertimbangan Tora Sudiro menerima peran film?

Dream - Tora Sudiro mengaku sangat selektif memilih peran dalam film. Ada yang perlu diketahui sebelum menerima peran yang akan dilakoni.

" Biasanya lihat sutradaranya, itu pasti. Terus skenario, sinopsis tanya dulu. Paling sering tanya sutradaranya siapa sebelum ambil peran," ujar Tora Sudiro di Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin 29 Januari 2018.

Meski begitu, tak setiap saat Tora menerapkan tiga hal itu pada peran-peran yang diambilnya. Karena ia mengaku kerap rindu dengan dunia akting yang membesarkan namanya.

tora sudiro© tora sudiro

" Kadang pemilih, kadang tidak. Kalau lagi mau main, mau syuting ya ambil. Jadi kalau ini siapa ini, wah, seru-seruan aja," imbuhnya.

Terkait perannya sebagai Raga di film Hoax yang digarap oleh sutradara Ifa Isfansyah, Tora memilih peran itu karena sering mendengar tim Ifa yang piawai dalam membesut film.

" Ifa namanya udah gede. Dulu film kayak gini (Hoax) belum banyak. Tertarik banget.. Wah kayaknya seru juga nih syuting sama Ifa. Kokoh banget timnya, jelasinnya detil banget," kata Tora. (ism)

Beri Komentar