Rahasia Andika Kangen Band Dikeliling Wanita, Jomblo Bisa Tiru

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 28 Desember 2017 12:28
Rahasia Andika Kangen Band Dikeliling Wanita, Jomblo Bisa Tiru
Ingin tahu? simak rahasia Andika berikut!

Dream - Sosok Andika Kangen Band selalu tak lepas dari kabar wanita-wanita cantik di sekelilingnya. Sejak merambah panggung hiburan sejak 2005, Andika telah empat kali menikah. Namun nasib berkata lain. Biduk rumah tangga Andika bubar di tengah jalan. 

Menyandang status duda, tak membuat kharisma Andika luntur. Pria asal Lampung itu beberapa kali terlihat bersama teman wanitanya yang memiliki paras menarik.

Kemampuan Andika menalukan hari wanita pun banyak menjadi pembahasan netizen. Meski silih berganti, pria 32 tahun itu tetap betah melajang. Semua wanita yang dikabarkan dekat hanya berstatus teman. 

Apa sebetulnya rahasia dari pemilik nama lengkap Andika Mahesa Setiawan ini? 

Andika Kangen Band Buka-Bukaan Foto Bareng Cewek ABG© MEN

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Andika akhirnya membeberkan resepnya bisa dekat dengan para wanita. Seraya menegaskan jika dia tak pernah berusaha memikat lawan jenisnya. 

" Saya enggak pernah memikat ya karena kan awalnya kenal, ngobrol-ngobrol, kenalan. Ya mungkin karena selip sering ngobrol. Nah itu selip itu tadi. Gara-gara ngobrol itu nyaman mungkin kan," ujar Andika saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 27 Desember 2017.

Ditanya apakah banyak wanita tertarik kepadanya karena wajahnya yang tampan, pentolan Kangen Band ini menyadari jika wajahnya biasa saja.

" Enggak. Enggak juga. Saya sadar diri. Kalau saya berkaca mungkin saya ini adalah pria yang sederhana," ucapnya.

Menurut Andika, selama ini banyak wanita yang dekat dengannya bukan karena kelihaiannya merayu. Pria yang sudah memiliki lima orang anak ini hanya mencoba berteman dengan wanita manapun. 

" Sejauh ini saya enggak pernah ya, enggak pernah godain cewek. Enggak pernah merasa dikelilingin, ya cuma sebatas teman. Namanya berteman ya bebas sama siapa aja," tuturnya.

(Sah)

 

1 dari 1 halaman

Andika Kangen Band Digandeng Wanita (Lagi), Kekasih Baru?

Dream - Andika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band menegaskan sosok perempuan dalam video insta story yang tersebar di media sosial bukan kekasih barunya. Video itu sempat membuat heboh karena tangan Andika terlihat digenggam perempuan itu.

Pria asal Lampung tersebut menegaskan jika hubungannya dengan perempuan yang namanya dirahasiakan itu hanya sebatas teman biasa. 

" Ya sejauh ini sih masih teman. Teman aja. Karena kan berteman sama siapa aja enggak boleh pilih-pilih, apalagi pekerjaan aku kan kayak gini," ujar Andika saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 27 Desember 2017.

Disinggung mengenai ucapan I Love You yang terlontar dari sosok perempuan itu, Andika membantah telah menyuruhnya mengucapkan kalimat itu. Kalimat itu terucap karena spontanitas dari perempuan tersebut.

andika kangen band© andika kangen band

" Enggak-enggak. Kemarin kan ada teman ulang tahun terus suruh ngerayain kan, karaoke. Kebetulan ada di situ, tiba-tiba 'Bikin Snapgram dong!' Kayak gini kan," kata Andika seraya memperagakan tangannya yang tengah memegang HP seperti sedang membuat insta story.

" Ngomong dong, masa enggak ngomong bikin Snapgram, mau ucapin selamat ulang tahun sebenarnya, enggak tahunya dia ngomong I love you, ya mungkin gimmick aja, bercanda bercandaan kali," imbuhnya.

(Sah)

Beri Komentar