Sosok Richard Kevin, Calon Suami Baru Cut Tari

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 26 November 2019 16:49
Sosok Richard Kevin, Calon Suami Baru Cut Tari
Cut Tari dan Richard Kevin dikabarkan akan menikah bulan depan.

Dream - Kabar pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin membuat publik terkejut. Meski sudah lama diketahui menjalin hubungan asmara, namun kisah kasih asmara pasangan selebriti ini jarang terkekspose ke publik. 

Kabar pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin diketahui dari informasi Kepala KUA Pasar Minggu, Tb Zamroni. Keduanya telah mendaftarkan pernikahan mereka pada 20 November 2019. Pernikahan pasangan selebriti ini direncanakan berlangsung pada 12 Desember 2019.

Jauh sebelum dikabarkan akan menikah dengan Cut Tari, aktor dan model, Richard Kevin memang jarang terseorot oleh media. Bahkan status Richard Kevin telah menikah atau masih single tak banyak dikulik oleh media.

 cut tari

Foto : @cuttaryofficial

Aktor kelahiran Jakarta 29 Desember 1980 ini ternyata sudah pernah menikah dan bercerai. Kebenaran itu lagi-lagi diungkap oleh Zamroni.

Menurut dia, saat mendaftar pernikahan status Cut Tari dan Richard Kevin telah bercerai dari pasangan mereka masing-masing.

" Keduanya divorce," kata Zamroni.

Lantas seperti apa fakta-fakta dari Richard Kevin. Berikut ulasan dari Dream

1 dari 5 halaman

1. Pernah Menikah

 richard kevin by kapanlagirichard kevin by kapanlagi © richard kevin by kapanlagi

Tak banyak yang tahu tentang kehidupan dari calon suami Cut Tari ini. Media juga jarang menyorot kehidupan Richard Kevin saat masih aktif di dunia hiburan dulu.

Meski begitu, nyatanya Richard berstatus duda dan pernah menikah dengan model cantik bernama Ida Helena Paramitha. Sayangnya pernikahan keduanya harus berakhir dan kini Richard akan menikah dengan mantan suami Yusuf Subrata.

 

 

2 dari 5 halaman

2. Keponakan Artis Senior

 richard kevin by kapanlagirichard kevin by kapanlagi © richard kevin by kapanlagi

Dikenal rupawan dan sempat menjadi idola kaum hawa saat eksis di dunia hiburan, terungkap jika Richard Kevin merupakan keponakan dari aktor dan aktris Ira Wibowo dan Ari Wibowo.

3 dari 5 halaman

3. Aktor dan Model

 richard kevin by kapanlagirichard kevin by kapanlagi © richard kevin by kapanlagi

Richard Kevin mulai dikenal publik sejak membintangi film berjudul Get Married pada 2007 silam beradu akting dengan Nirina Zubir.

Sejak itu, Richard kerap memintangi judul film dan beadu akting dengan aktirs-aktris cantik seperti Pevita Pearce pda film Pevita Pearce, selanjutnya film From Bandung with Love pada 2008 dengan lawan main Marsha Timothy.

Beberapa judul film pun dimainkan oleh aktor yang kini berusia 38 tahun itu. Mulai dari Assalamualaikum Cinta, Yasmin, Cinta dan Anugerah, Ku Pinang Kau Dengan Bismillah, Emak Ijah Pengen Ke Mekah, The Raid



 

4 dari 5 halaman

4. Kabar Menjalin Hubungan dengan Cut Tari sejak 2014

 richard kevin by kapanlagirichard kevin by kapanlagi © richard kevin by kapanlagi

Nama Richard Kevin santer dikaitkan dengan perceraian Cut Tari dan Yusuf Subrata. Richard bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga diantara perceraian Cut Tari. Keduanya pun bungkam memiliki hubungan spesial.

Pada video tayangan Waswas 2104 silam, Richard enggan dimintai keterangan soal hubunganya dengan Cut Tari. 

" Tidak ada yang mau dikomenin juga," kata Richard Kevin sembari berlalu dikutip Dream dari tayangan Waswas, Selasa 26 November 2019.

Kini, keduanya tak bisa mengelak lagi soal kabar pernikahan yang akan digelar bulan depan. Pasalnya Kepala KUA Pasar Minggu tampat keduanya mendaftarkan pernikahan membenarkan kabar yang sedang heboh di media. 

5 dari 5 halaman

Cut Tari dan Richard Kevin Diam-Diam Akan Menikah Bulan Depan

Dream - Tanpa banyak diketahui publik, Kabar bahagia datang dari pasangan Cut Tari. Artis dan presenter ini akan segera melangsungkan pernikahan dengan Richard Kevin.

Tari dan Kevin dikabarkan sudah mendaftarkan pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta.

Kepala KUA Pasar Minggu, Tb Zamroni membenarkan kabar pernikahan pasangan tersebut.

" Iya benar, daftarnya 20 November dan nikahnya 12 Desember 2019," ujar Zamroni di kantornya, Jakarta Selatan, Selasa, 26 November 2019.

Zamroni menuturkan pihak yang mendaftarkan pernikahan Tari dan Richard berasal dari utusan keluarga.

" Utusan keluarga. Saya nggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar) yang penting keluarga mendaftar. Dan ketika kita periksa berkasnya dalam proses pemeriksaan," katanya.

Dari dokumen pendaftaran yang diajukan, Cut Tari dan Richard Kevin akan menikah di waktu sore hari di kawasan Pasar minggu. Sayagnya, Zamroni enggan memberitahukan lokasi resepsi pasangan calon pengantin ini.

" Wilayahnya saya belum diberitahu oleh mereka. Mau di wilayah Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, silakan," imbuhnya.(Sah)

 

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak