Ini Video Sheila Marcia Kecelakaan, Tergeletak di Jalan

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 8 Mei 2017 11:06
Ini Video Sheila Marcia Kecelakaan, Tergeletak di Jalan
Seperti ini detik-detik pasca kecelakaan.

Dream - Langit masih remang-remang tanah. Sheila Marcia dan teman perempuannya, Melodya Vanesha dibaringkan sejajar di Jalan Tol arah Cawang, KM 06.700 B, tepatnya di seberang Gedung Menara Global, Sabtu pagi 6 Mei 2017, pukul 04.40 WIB.

Kedua sahabat ini terlihat tak sadarkan diri. Mereka baru saja dievakuasi pengendara lain dan warga sekitar, dari dalam mobil Honda Jazz yang sudah hancur para bagian depannya, usai menabrak pantat truk.

Sheila masih menggerakkan tanggannya. Lalu seorang ibu mengenakan helm yang berada di lokasi penasaran. Ia mendorong tubuh Sheila yang tiduran menyamping hingga terlihat wajahnya.

Sedangkan Vanesha berusaha berjuang untuk tetap hidup. Dia terlihat napasnya yang terengah-engah.

Seperti itulah pemandangan mengerikan saat video Sheila dan Melodya, yang diunggah akun gosip lambe_turah setelah peristiwa tabrakan.

Sheila maupun Vanessa akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Beberapa warganet tak tega melihat video tersebut. Mereka juga ada yang menyampaikan rasa simpatik kepada Sheila dan Vanes yang terluka parah.

 

1 dari 4 halaman

Begini Kondisi Terbaru Sheila Marcia

Dream - Sheila Marcia yang mengalami luka di kepala, pelipis dan hidung retak akibat kecelakaan mobil di kawasan Senayan, kini sudah berada di ruang perawatan RS Medika.

Ibu tiga anak itu sempat masuk ruang ICU. Sedangkan teman wanitanya, Melodya Vanesha yang juga berada di mobil bersama Sheila masih belum sadarkan diri.

Menurut keterangan manajer Sheila, Eri, ada darah keluar dari telinga Vanesha. Terjadi pembengkakan di kepala. " Tapi menurut keterangan dokter memang sengaja dibikin istirahat" .

Sementara itu, asisten Sheila dan Vanesha, M Daut mengalami patah kaki akibat kecelakaan tersebut.

Sebelum kecelakaan, Sheila dan Vanesha diketahui menghadiri acara ulang tahun salah satu teman mereka.

Keduanya diduga memang tengah mengantuk berat, sebab sejak Jumat pagi latihan untuk penampilan EMMA (grup Sheila dan Vanesha).

" Seharian itu mereka latihan. Saya sih tahu jadwalnya pagi aja, setelah itu saya enggak tahu lagi. Terus yang ulang tahun temannya itu saya enggak tahu" .

2 dari 4 halaman

Sheila Marcia Kecelakaan Mobil, Anji Bilang Begini...

Dream - Aktris Sheila Marcia dikabarkan mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat pada Sabtu, 6 Mei 2017 sekitar jam 5 pagi. Saat musibah itu terjadi, ia diketahui tengah bersama rekannya bernama Melodya Vanesha.

Kabar mengenai kecelakaan yang menimpa wanita yang memiliki banyak tato di tubuhnya itu langsung ramai diperbincangkan di media sosial.

Rupanya, kabar kecelakaan itu juga diketahui oleh mantan pacar Sheila, Anji. Dalam akun instagramnya ia mengaku kaget ketika melihat postingan akun @lambe_turah yang menyebut Sheila mengalami kecelakan.

" Turun dari pesawat, kaget mendengar berita dari Manajer Sheila tentang kecelakaan yang juga ada beritanya di @lambe_turah. Kaget juga baca komen-komennya," tulis Anji seperti dikutip Dream, Minggu, 7 Mei 2017.

" Nanti pasti dari Manajemen akan memberikan info yang faktual. Jangan berspekulasi yang tidak-tidak dulu kali ini. Ini kecelakaan, Teman-teman, bukan berita main-main. Mari berdoa yang baik-baik. Mari berdoa yang baik-baik. Mari berdoa yang baik-baik," imbuhnya.

Kabar kecelakaan tersebut juga dibenarkan oleh manajer Sheila, Eri. Menurutnya, saat ini Sheila tengah menjalani perawatan di rumah sakit Medistra karena beberapa luka di bagian hidung karena terkena benturan.

" Iya ada luka di bagian hidung, ada benturan, Tapi masih menunggu perkembangan," ujar Eri.

3 dari 4 halaman

Astaga Kondisinya Sempat

Dream - Peristiwa nahas menimpa aktris Sheila Marcia. Sabtu pagi ini, 6 Mei 2017, Sheila mengalami kecelakaan mobil di kawasan Semanggi.

Mobil yang ditumpangi Sheila menabrak truk dan naik ke trotoar. Akibat kejadian tersebut, Sheila dan sahabatnya yang berada dalam satu mobil, Vanessa, mengalami luka cukup parah.

Sheila bahkan dikabarkan sempat tak sadarkan diri. Hal itu pun dibenarkan oleh Eri, Manajer Sheila.

" Tadi pagi, (kejadiannya) sekitar jam 5 pagi. Sekarang sudah dibawa ke Medistra," kata Eri saat dihubungi Dream.co.id via telepon.

Eri menjelaskan, saat ini Sheila masih dalam perawatan intensif. " Luka di bagian hidung, ada benturan. Tapi masih menunggu perkembangan selanjutnya," ujar manajer Sheila itu.

Eri juga mengatakan saat ini Sheila sudah dalam kondisi sadar, tapi ia mengaku belum bisa menjelaskan secara detail karena masih menunggu perkembangan. " Lihat perkembangannya nanti, masih menunggu pemeriksaan radiologi," ujar Eri.

4 dari 4 halaman

Keluarga Terpukul

Dream - Artis Sheila Marcia dikabarkan mengalami kecelakaan pada Sabtu pagi, 6 Mei 2017 di kawasan Semanggi. Mobil yang ditumpangi Sheila bersama seorang sahabatnya, Vanesha menabrak truk hingga mengalami rusak cukup parah di bodi bagian depan.

Akibat kecelakaan itu, Sheila dan sahabatnya dikabarkan mengalami luka cukup serius. Hal tersebut dibenarkan oleh Manajer Sheila, Eri.

" Tadi pagi, (kejadiannya) sekitar jam 5 pagi. Sekarang sudah dibawa ke Medistra," kata Eri saat dihubungi Dream.co.id via telepon.

Eri menjelaskan, saat ini Sheila masih dalam perawatan intensif. " Luka di bagian hidung, ada benturan. Tapi masih menunggu perkembangan selanjutnya," ujarnya menambahkan.

Dia juga mengungkapkan, keluarga sangat terpukul usai mengetahui kecelakaan yang menimpa Sheila.

" Keluarganya lagi sedih banget, belum bisa banyak bicara ya," kata Eri.

Beri Komentar