Inikah Pesan Mantan Suami Celine untuk Stefan William?

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 20 Juli 2016 08:16
Inikah Pesan Mantan Suami Celine untuk Stefan William?
Unggahan Dirly itu pun mendapatkan respon ribuan akun netizen, kebanyakan dari mereka meminta mantan suami Celine itu mengatakan langsung kepada Stefan.

Dream - Kedekatan pesinetron Celine Evangelista dengan Stefan `Si Boy` William memicu berbagai reaksi netizen. Kebanyakan para pengguna internet tidak setuju Stefan berpasangan dengan Celine. Akun instagram mereka banjir komentar 'pedas' dari 'haters'.

Rupanya tak hanya akun instagram Celine dan Stefan yang menjadi sorotan netizen. Akun Dirly 'Idol', mantan suami Celine, dibanjiri komentar dari para penggemar mantan kekasih Natasha Wilona itu.

 Unggahan Dirly

Beberapa waktu lalu unggahan Dirly diduga netizen sebagai pesan untuk Stefan yang tengah dekat dengan mantan istrinya itu.

" Jangan biarkan wajah yang menawan membodohi kamu, karena banyak dari mereka yang datang menggoda untuk membawa kamu ke dalam dosa. Selalu jadi orang yang baik ya teman-temanku," tulis Dirly, Selasa 19 Juli 2016.

 Celine dan Dirly

Unggahan Dirly itu mendapatkan respons ribuan akun netizen. Kebanyakan dari mereka meminta mantan suami Celine itu untuk mengatakan langsung kepada Stefan.

" Curhat ya, atau pesan untuk Stefan?," kata akun Heni.

" Ngasih wejangan buat Stefan Wiliam," ujar akun Lely.

" Captionnya buat Stefan William biar hati-hati sama cewe kaya Celine,"  kata akun Alya. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Pengakuan Jujur Celine Evangelista Soal Menikah Sesama Jenis

Dream - Pesinetron Celine Evangelista sepertinya sudah tidak mempedulikan semua cibiran publik kepadanya termasuk isu pernikahan sesama jenis. Celine mengatakan tak ada yang bisa diperbuat untuk memperbaiki nama baiknya, setelah semua komentar yang terlontar dari ibu kandungnya.

" Semua terserah saja, semuanya tentang gosip apapun itu. Siapa pun itu, apapun yang dibikin semuanya. Apapun yang menurut mereka benar saja deh. Bikin saja semua storynya," ungkap Celine saat ditemui di kawasan Cibubur, Senin, 18 Juli 2016.

 Isu Menikah Sesama Jenis, Ini Kata Manager Celine Evangelista

Pemberitaan miring tentangnya diakui Celine sempat menjadi beban pikiran di awal karena cukup banyak yang menyudutkannya. " Yah pusing juga. Saya bilang enggak juga, ya enggak ada yang percaya," tuturnya.

 Celine Evangelista

Meski mantan istri Dirly 'Idol' ini berniat menjelaskannya namun ia merasa akan percuma. " Saya mau jelasin sampe mulut berbusa juga percuma juga, orang-orang juga pasti punya pemikiran masing-masing," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

Cerita Lengkap Ibunda Soal Pernikahan Sesama Jenis Celine

Dream - Kabar pernikahan sesama jenis yang menimpa pesinetron Celine Evangelista sempat menghebohkan jagat maya. Isu tersebut dipicu dari komentar sang ibunda, Vincentia Nurul terkait pernikahan Celine yang digelar di luar negeri.

Vincentia yang dihubungi lewat sambungan telepon membenarkan kabar tersebut. Menurut Vincentia, putrinya itu menikah dengan wanita berinisial B, yang disebut-sebut menjadi pasangan Celine satu tahun lalu di Las Vegas.

 Celine

" It's ok. iya memang begitu terus kenapa. Kenyataannya memang begitu. Betul. Kalau saya ngomong itu. Saya bukan temannya Celine atau B oke. Saya ini orang tua mereka," kata Vincentia, Selasa, 19 juli 2016.

Vincentia mengaku tidak menghadiri pernikahan putrinya lantaran tengah terserang penyakit yang tidak memungkinkannya untuk pergi jauh.

 Berseteru dengan Sang Bunda, Pesinetron Celine Tegur 'Haters'

" Waktu itu memang sekalian ada urusan di sana. kondisinya saya sangat tidak memungkinkan, tidak kekejar. Jangankan ke luar negeri, ke luar kota saja saya enggak bisa. saya sakit, Sedang hamil. Berusaha sih, siapa yang enggak mau datang ke sana, anak nikah," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Pasangan Sesama Jenis Celine

Dream - Pesinetron Celine Evagelista dikabarkan telah menggelar pernikahan sesama jenis di Las Vegas, Amerika Serikat. Muncul dugaan perempuan pasangan Celine berinisial B, yang diketahui manager seorang artis. Hal ini diperkuat dengan komentar ibunda Celine, Vincentia Nurul.

Diakui Vincentia, hingga kini putrinya itu masih menjalin hubungan dengan wanita berinisial B. " Masih (menikah), Tapi semua agama, tidak diperkenankan bercerai," kata Vincentia saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa, 19 Juli 2016.

 Dituding Merebut Stefan William, Ini Kata Celine

Vincentia mengaku sikapnya ini bukan bermaksud untuk membuka aib Celine. " Saya anggap mereka sudah dewasa. Sudah mampu berpenghasilan sendiri, sudah tahu apa yang mereka putuskan. Mereka bukan anak umur 17 tahun. Bukan saya cari pamor sebagai orang tua," tambahnya.

 Celine Evangelista

Vincentia juga berharap putrinya itu mengungkapkan keadaan yang sebenarnya sehingga pernikahan mereka tidak lagi menjadi perbincangan publik.

" Saya sudah sampaikan ke Celine personal dari ibu ke anak. Setiap orang siapapun, sama-sama punya keinginan sendiri. Dalam satu diskusi pasti ada perdebatan. so, jadi itu ja. saya mau didik anak-anak saya untuk berani bicara. sebagai orang tua, kita cuma mengarahkan," pungkasnya.

Beri Komentar