Unggah Video Ini, Tanda Ashanty Hamil Lagi?

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 6 Februari 2018 16:50
Unggah Video Ini, Tanda Ashanty Hamil Lagi?
"Ini biasanya tanda gini tanda aku hamil lagi," ujar Ashanty sambil menunjuk dan melihat suaminya.

Dream - Enam tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Ashanty dan Anang Hermansyah selalu harmonis. Apalagi sejak hadirnya dua buah hati mereka, Arsy dan Arsya.

Setelah melahirkan Arsya, Ashanty sempat hamil lagi, tapi tak berjalan lancar karena mengalami keguguran. Dia kemudian memilih memasang spiral untuk mencegah kehamilan.

Namun baru-baru ini Ashanty berbicara tentang kehamilan dalam video yang diunggah di akun Instagram @queenarsy.

Dalam video itu terlihat Anang dan Arsy sedang memeluk Ashanty yang duduk di sofa. Anang seakan rindu dengan istrinya karena ditinggal kuliah seharian.

 

Ditinggal kuliah seharian, pd manja ama bunda � #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on Feb 3, 2018 at 5:57am PST

" Ini biasanya tanda gini tanda aku hamil lagi," ujar Ashanty sambil menunjuk dan melihat suaminya.

Mendengar ucapan itu warganet langsung mendoakan Ashanty agar hamil lagi. " Bundaaaa semoga hamil lagiiii... Langsung kembar. Aamiin," tulis akun @nunuunggg.

" Bunda ..hamil lg dong, ntar baru pasang spiral..masih pengen liat anak lucu satu lagi," akun @wulansiti93 ikut mendoakan.

" Bunda kalo hamil lg .. Alhamdulillaah," sahut akun @asya_camila.

1 dari 3 halaman

Ashanty `Kebobolan`, Anang Vasektomi

Dream - Belum genap 1 tahun pasca melahirkan Arsya Hermansyah, penyanyi Ashantykembali hamil. Meski kabar duka datang, usia kehamilan istri Anang Hermansyah yang baru 5 minggu itu keguguran.

" Kalau dibilang kebobolan iya, karena emang tidak direncanain punya anak lagi. Empat cukup lah, takut perhatiannya kebagi-bagi lagi," ucap Ashanty di Kawasan Tangerang, Selasa, 8 Agustus 2017.

Meski mengaku kebobolan, Ashanty tetap bersyukur jika diberikan kepercayaan lagi oleh Allah untuk kembali hamil.

" Tapi kalau direncanain (hamil) lagi tidak, sudah cukup. Banyak yang berspekulasi aneh-aneh itu yang tidak enak di dengar," tutur Ashanty.

Kabar menyebut, sang suami akan mengambil tindakan vasektomi. Wanita 32 tahun itu membenarkan bahwa Anang memang berencana untuk vasektomi. 

Vasektomi sendiri merupakan operasi kecil (bedah minor) yang dilakukan untuk mencegah transportasi sperma pada testis dan penis. Prosedur yang dinilai efektif mencegah terjadinya kehamilan. (ism)

2 dari 3 halaman

Gara-gara Postingan Ashanty, Penampilan Ussy Kena Kritik Pedas

Dream - Penampilan Ussy Sulistiawaty mendapat kritik dari pengguna media sosial. Istri presenter Andhika Pratama itu menjadi bulan-bulanan pengguna media sosial dan disebut terlihat lebih tua.

Penampilan Ussy yang mendapat sorotan itu terlihat dalam foto unggahan istri Anang Hermansyah, Ashanty. Selain Ashanty, dalam foto itu terlihat juga Nindy Ayunda, Ussy Sulistiawaty, dan Ririn Ekawati.

Foto itu diambil saat mereka menjadi bintang tamu salah satu program televisi. Keempat 'hot mama' ini tampak tertawa bahagia dengan senyum sumringah.

Ussy, Ashanty, dan Ririn kompak memakai busana warna hitam. Sedangkan Nindy mengenakan blouse merah dan pants putih.

 Ussy Sulistiawaty© Instagram

Tapi, dari ketiga selebrita ini, Ussy paling disorot oleh warganet. Dia mengenakan jumpsuit polkadot lengkap dnegan heels hitam. Tatanan rambut setengah dikuncir. Aksesoris dua anting menghiasi telinga. Riasan wajahnya sedikit bold.

 Ussy Sulistiawaty© instagram

Rupanya, banyak pengguna media sosial yang menganggap makeup ibu empat anak ini membuat wajahnya lebih tua dari umurnya. Ditambah 'body shaming' yang menilai Ussy lebih kurus.

" Keliatan tua bgt yaa @ussypratama," tulis akun @dewiayuriza9.

" Kok mbk ussy kliatan gk seger gt ya,terlalu cekung mukanya,jd klihatan agak tua ,maaf cuma komen gk ada maksud lain," timpal akun @ningrum3223.

" Kok ussy keliatan paling tua," sahut akun @idashofia4.

" Disini ka ussy ky yv kurusss bgtt maaf yah," akun @arthaiezanyun ikut komentar.

3 dari 3 halaman

Curhatan Ashanty Dicibir Banyak Orang, Kenapa?

Dream - Ashanty meluapkan kekesalan melalui Instagram Strory. Entah untuk siapa, yang jelas istri Anang Hermansyah itu menuliskan kekecewaan, merasa ada yang memperkeruh suasana. 

" Slalu diem2 ngambil janji mau nanya apa malah memperkeruh keadaan!! Mancing2 bikin panas!! Nyambung2in yg ngga nyambung!!. Ngga dikasih dibilang sombong, dikasih slalu manfaatkan keadaan dan diluar jalur!!! Cukup yaaa!!" tulis Ashanty.

Ashanty memang tak menyebut nama. Tak menuliskan duduk apa perkara yang menyulut kekesalannya. Meski demikian, tulisan ini menarik perhatian pengguna media sosial. 

 curhatan ashanty© curhatan ashanty

Dan, suntingan tulisan ini kembali diunggah oleh akun gosip. Bukannya mendapat simpati, Ashanty justru mendapat cibiran dari banyak pengguna Instagram karena unggahan itu.

" Sekarang enak ya mau naik pamor. Tinggal apdet sg marah2 aja atau apa pasti di up sama akun gosip. Kalo jaman dulu kan harus slengki dulu tuh baru di liput infotaiment. Kalo sekarang mah serba digital jadi lebih gampang wkwkwk," kata akun @hopeshopes.

" Aib gk perlu di umbar cukup kita sendiri yg tau...lah...dia ....dikit2 curhat di instastory....kaca mana kaca, mang menasehati orang laen itu gampang tp menasehati diri sendiri susah...dulu nyinyirin orang laen gk sah umbar2 dia sendiri sering pake bgt umbar di instastory? Biar apa msk infotainment," tulis akun @w.hadii.

" Drama queen," kata akun @friska_radita92.

[crosslink_1]

Beri Komentar