Inilah Sosok Pengasuh Gempi yang Baru, Pengganti Koneng

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 11 Desember 2018 09:28
Inilah Sosok Pengasuh Gempi yang Baru, Pengganti Koneng
Lihat video dan foto Koneng.

Dream - Reni. Inilah pengasuh baru Gempita Nora Marten, putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Reni menjadi pengasuh setelah Siti Rukoyah alias Koneng berhenti kerja karena mengalami keguguran.

Sosok Reni terlihat dalam foto unggahan Siti Rukoyah di Instagram pada Minggu 9 Desember 2018. Pada foto itu terlihat Siti Rukoyah tengah bersama Gempita dan Reni.

Dari segi penampilan, Reni tak jauh berbeda dengan Koneng. Memiliki perawakan kecil, tidak terlalu tinggi, dan berhijab. " Koneng, gempi, Reni," tulis Koneng, dikutip Dream, Senin 10 Desember 2018.

 Koneng dan Gempita

Siti Rukuyah, Gempita, dan Reni (Instagram @siti_syalalah)

Reni mengenakan baju berwarna biru dan hijab berwarna hitam. Mereka bertiga terlihat tersenyum.

Pada unggahan lain, Reni terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga Gisel. Dia bersama kedua orangtua Gisel, Gempita, dan Koneng. Mereka terlihat sedang makan seafood di salah satu restoran.

" Hay guys kita lagi makan. Edisi oboss main ke Andara," tulis Koneng pada keterangan video.

1 dari 4 halaman

Masih Malu-malu

Tak sedikit warganet mengomentari video Koneng. Mereka menyebut jika Reni masih terlihat malu-malu.

      View this post on Instagram

Hay guys kita lagi makan 😜 Edisi oboss main ke andara 😁

A post shared by Siti Rukoyah (koneng) (@siti_syalalah) on

"Reni masih malu," tulis akun @khusnulkhotimahtul_huda.

"@reni_sulehoy kuncinya satu mba reni stokk kesabarannya harus bnyk untuk hadapi haters nantinya.semangat," tulis akun @faneyla_umi.

"Yg pake jaket jeans sebelah nya gempi itu babysitter nya gempi yg baru kah?," tulis akun @nungky19.

2 dari 4 halaman

Alasan Sebenarnya Koneng, Babysitter Gempi Berhenti Bekerja

Dream - Pengasuh Gempita, Siti Rukoyah alias Koneng memutuskan berhenti menjadi pengasuh Gempita, putri Gisel dan Gading Marten. Terlebih keputusan Koneng tersebut bertepatan dengan masalah perceraian kedua majikannya.

Melalui akun instagramnya, wanita asal Tegal ini mengungkap alasan kenapa dia berhenti bekerja menjadi pengasuh Gempita. Dia mengatakan jika salah satu alasannya lantaran mengalami keguguran belum lama ini.

"  Jadi 2 minggu lalu Koneng ada flek & pendarahan yg mengharuskan Koneng bed rest, oke udah selesai bed rest nya dan kemaren ternyata Koneng keguguran," tulis Koneng lewat instastory instagram miliknya dikutip Dream Jumat 7 Desember 2018.

  koneng

Koneng mengambil langkah ini karena memang ini keputusan yang terbaik. Ditambah lagi belakangan ini, dia kerap izin tidak masuk kerja. Daripada mengecewakan Gisel dan Gading, Koneng akhirnya memutuskan berhenti bekerja.

"  Tapi Koneng masih blm merasa sehat bgt, masih suka pusing kalo kecapean dan segala macem jadi daripada Koneng kebanyakan ijin libur ngga masuk kerja yg ada malah ngerepotin orang lain mending sekalian Koneng berhenti kerja dulu, dan digantikan orang lain yg bisa full time kerja di sana. Hehe." imbuhnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Diperbolehkan Gading dan Gisel

Beruntung alasan Koneng berhenti pun diterima baik Gading dan Gisel. Kedua majikannya itu memperbolehkan Koneng untuk berhenti bekerja.

" Alhamdulillah baik mba gisel, Oma, atau mas gading mempersilahkan dan mendukung keputusan Koneng dan mereka pun welcome kalaupun sesekali Koneng masih dateng untuk sekedar main,"  imbuh Koneng.

Lanjut kata Koneng, kini Gempita masih ada yang mengurusnya seperti kedua orangtua Gisel dan keluarga Gisel, sehingga Gempi pun tak akan terlantar.

" Ada Oma, ada mama nya ada mba sowi, mba Lika, mba Yani, ada pa imam ada tulang Carlo dan sekarang ada mba Reni yg gantiin Koneng. Minta doa aja semuanya untuk kebaikan semuanya. Hehe salam damai gaes." tutur Koneng.

 

4 dari 4 halaman

Postingan Lengkapnya

 

 koneng

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone