Innalilahi Penyanyi Senior Nindy Ellesse Meninggal Dunia

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 3 Januari 2022 11:15
Innalilahi Penyanyi Senior Nindy Ellesse Meninggal Dunia
Selamat jalan Nindy Ellesse!

Dream - Awal tahun 2022, dunia hiburan Tanah Air berduka. Penyanyi senior Nindy Ellesse Laoh meningggal dunia.

Kabar duka itu disampaikan oleh akun instagram Seniman Nusantara. Dalam postinganya, tampak foto mendiang Nindy Ellesse Laoh mengenakan baju hitam lengkap dengan ucapan duka.

" Jakarta, 2 Januari 2022" Tuhan selalu hadir..."  - Nindy Ellesse Yang kami kasihi, terima kasih sudah menjadi berkat untuk Seniman Nusantara, untuk Indonesia. Cahayamu akan selalu bersinar. Selamanya," tulis Caption Seniman Nusantara dikutip Dream, Senin 3 Januari 2022.

" Selamat jalan sahabat, kakak, ibu, motivator terkasih, terima kasih untuk semua karya, semangat dan teladan. Namamu akan selalu ada, selamanya dalam hati kami," .

Nindy Ellesse Laoh meninggal© Nindy Ellesse Laoh meninggal

1 dari 5 halaman

Banjir Doa

Postingan akun Seniman Nusantara langsung ramai dikomentari warganet. Ucapan duka dan doa mengalir untuk penyanyi era 80-an ini.

Nindy Ellesse Laoh© Nindy Ellesse Laoh

Foto : @@nindy_ellesse

" Rest in peace... ❤️ Tuhan memberkati selalu," tulis akun @felicialase.

" Rest in Peace, Ikut berdukacita semoga dilapangkan jalan menghadapNya," tulis akun @bambangsoemardiono.

" RIP..Turut berduka cita..selamat jln kak Nindy..damai bersama Bapa disurga..amin," tulis akun @kartikarvh.

2 dari 5 halaman

Innalillahi, Komedian Jimmy Gideon Meninggal Dunia

Dream - Artis senior Jimmy Gideon meninggal dunia pada Minggu malam, 26 Desember 2021. Kabar duka itu diketahui lewat postingan instagram Derry 4 Sekawan.

" Innalillahi Wainnailaihi Roji'uun selamat jalan wahai kawanku," tulis Derry.

Sebagai teman, Derry hanya bisa mendoakan agar Jimmy mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan, dan diampun segala dosa-dosanya.

" Aku sebagai sahabat hanya bisa mendoakan dari sini. Semoga segala doa-doa terbaik yang kupanjatkan dikabulkan oleh Allah," ungjap dia.

Mengenai penyebab meninggalnya Jimmy, masih belum diketahui secara pasti. Namun netizen ramai memberikan doa dan ucapan belasungkawa dipostingan Derry.

" Semoga Allah mengampuni," kata Komeng.

" Terimakasih telah membyat tahun 90an berkesan," kata akun bastianmanalu.

" Semoga husnul khotimah," kata akun upranoto.

3 dari 5 halaman

Innalillahi, Pedangdut Imam S Arifin Meninggal Dunia

Dream - Kabar duka menyelimuti dunia dangdut tanah air. Penyanyi senior, Imam S Arifin meninggal dunia. Kabar duka ini dibagikan oleh Elvy Sukaesih di feed akun instagramnya.

Elvy mengunggah foto mendiang Imam S Arfiin lengkap dengan ucapan duka sebagai caption.

" Telah Wafat pada hari ini Jum'at 17 Desember 2021Penyanyi senior IMAM S. ARIFIN @imam.s.a_official,"   tulis Elvy Sukaesih dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 17 Desember 2021.

Pedangdut Imam S Arifin meninggal dunia© Pedangdut Imam S Arifin meninggal dunia

Tak lupa diakhir kalimat, pedangdut yang diujuluki Ratu Dangdut ini mendoakan almarhum dan memberikan semangat untuk keluarga diberi kesabaran dan keikhlasan.

"  Umie Elvy & Keluarga Turut Berduka Cita, InshaALLAH Allahyarham IMAM S ARIFIN Jannah, Ahlil Kheir, Didalam Magfiroh ALLAH SWT, Alfatihah,,, 
Dan Bagi Keluarga yg Ditinggalkan Diberikan ‘KeIkhlasan, KeSabaran Didalam Iman & Taqwa, Amiiin3x,, Yaa ROBBAL 'ALAMIIIN,"   tuturnya.

4 dari 5 halaman

Pedangdut Erie Suzan juga menyampaikan kabar duka itu melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah video jenazah mendiang Imam S Arifin dan menuliskan ungkapan duka dalam keterangan unggahannya.

" Beliau yg dikenal bukan hanya melalui karya" nya yaitu " Dia Lelaki Aku Lelaki" , " Menari Di Atas Luka" , " Pengadilan Cinta" , " Jangan Tinggalkan Aku" , " Yang Tersayang" , " Nurjanah" , " Berdayung Cinta" , " Semua Untukmu" , " Air Bunga" & masih byk lg yg lainnya, juga dikenal melalui suaranya yg khas dgn penghayatannya yg bgtu lembut,"   tulis Erie Suzan

" Adalah senior saya di industri musik dangdut Indonesia, telah berpulang ke pangkuan Sang Khaliq,"   sambungnya.

5 dari 5 halaman

Doa terbaik dituliskan Erie Suzan buat mendiang Imam S Arifin. Ia berharap penyanyi 61 tahun itu mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"  Semoga dilapangkan kuburnya, diampunkan segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya serta semoga ditempatkan di JannahNYA.. Aamiin🙏," tulis Erie Suzan.

Di akhir tulisannya Erie Suzan menuliskan salam perpisahan buat Imam S Arifin, agar tenang bersama Sang Khalik.

"  Selamat Jalan mas IMAM S ARIFIN🌹Deepest Condolences🖤,"  

Beri Komentar