Innalillahi, Ibunda Lucinta Luna Meninggal Dunia

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 13 April 2018 13:56
Innalillahi, Ibunda Lucinta Luna Meninggal Dunia
Ibunda Lucinta meninggal akibat...

Dream - Kabar duka datang dari Lucinta Luna, sang bunda yang bernama Julaiha meninggal dunia, Jumat siang 13 April 2019.

Kabar duka itu dibenarkan manager Lucinta bernama Didi.

 Lucinta Luna© Budy Santoso/Kapanlagi.com

" Iya benar. Meninggalnya jam 12 siang. Kita juga baru dikabarin," ujar Didi saat dihubungi.

Didi menuturkan, Lucinta saat ini belum berada di rumah duka, karena ia sedang ada pekerjaan di bandung, Jawa Barat.

 Lucinta Luna© Budy Santoso/Kapanlagi.com

" Kita posisi lagi di Bandung, ini menuju ke Jakarta mau ke rumah duka," imbuhnya

Kata Didi, ibunda Lucinta meninggal akibat mengidap penyakit komplikasi.

" Saking udah lama, emang usianya juga sudah tua, penyakitnya udah lama komplikasi," imbuhnya

1 dari 4 halaman

Lucinta Luna Akui Telah Bohongi Keluarga Selama Bertahun-tahun, Soal Identitasnya?

Dream - Beredarnya isu transgender yang menimpa Lucinta Luna, melambungkan namanya sebagai pedangdut pendatang baru. Anggota Dua Bunga ini laris manis menerima undangan talkshow di beberapa stasiun televisi.

Para sahabat lamanya kompak mendesak Lucinta untuk mengakui identitas sebenarnnya. Satu demi satu, mulai muncul memberi bukti baru.

  Teman Lama Bongkar Masa Lalu Lucinta Luna, Bukan Karena 1 M© MEN

Mulai dari membeberkan kontes waria yang pernah diikutiya, hingga mantan bos yang pernah bekerja dengan Lucinta selama bertahun-tahun.

Namun Lucinta bergeming, dia tetap percaya diri menerima ceceran pertanyaan dari para presenter infotaiment. Bahkan, belum lama ini Lucinta bersedia menerima tantangan wawancara dari pakar mikro ekspresi, Poppy Amalia.

2 dari 4 halaman

Kenyataan Pahit Berawal dari SD

Hanya berselang beberapa waktu, wawancara itu menjadi viral di media sosial. Dalam kesempatan itu, Lucinta mengungkapkan kisah hidupya sebelum terkenal.

" Saya terlahir dari keluarga tidak mampu, tidak berkecupan. Tapi saya punya ambisi punya cita-cita untuk jadi seorang diva, seorang bintang dan itu nggak mudah," ungkap Lucinta dilansir dari akun Youtube Trans7 official, Selasa, 10 April 2018.

Mimpinya semakin jauh dari kenyataan saat Lucinta harus menghadapi kenyataan yang lebih pahit. Sang ayah meninggal saat dia masih duduk di bangku sekolah dasar.

" Di situlah perjuangan aku mulai dari, saya nggak bisa meneruskan sekolah tinggi. Padahal saya ingin mnjadi seperti orang-orang yang lain," lanjutnya.

Berawal dari situ, Lucinta mulai bangkit mengejar cita-citanya. Lucinta mulai karier sebagai model hingga akhirnya bisa menjadi artis seperti saat ini.

3 dari 4 halaman

Ungkap Identitas Almarhum Ayah yang Sebenarnya

Berasal dari keluarga yang relegius, membuat Lucinta tak bisa berterus terang mengenai pekerjaannya. Profesi sebagai model dianggap sebagai pekerjaan yang sangat bertentangan dengan mereka.

" Itu pun saya menutupi dari keluarga saya, karena papa saya haji," ungkapnya sambil terisak.

Untuk mewujudkan mimpinya, Lucinta bahkan berani berbohong pada sang mama. Bertahun-tahun, dia berhasil meyimpan rahasia itu sendiri.

" Setiap kali ganti tahun, lebaran, mama saya selalu tanya. Saya selalu bohong. 'Kamu sebenarnya kerja apa?'. Ya saya bilang saya kerja di restoran," jawab Lucinta.

4 dari 4 halaman

Warganet Murka Lihat Lucinta Luna Pakai Mukena, Ada yang Janggal dan Bikin Geregetan!

Dream - Lucinta Luna kembali menggegerkan dunia maya. Seolah ingin menegaskan jati diri sesungguhnya, personil Dua Bunga ini mengunggah foto mengenakan mukena di akun Instagramnya @lucintaluna.

Kemarin, penyanyi dangdut yang biasa disapa Luna itu mengenakan penutup kepala. Dari bentuknya, diyakini sebagai mukena bermotif floral.

Disertai dengan keterangan singkat yang mengungkapkan rasa syukur pada Allah SWT.

  Instagram Lucinta Luna© dream.co.id

" Alhamdulillah... segala kebaikan dan keburukan. Pasti selalu ada hikmahnya."

Melihat foto itu, warganet semakin murka terhadap tingkah laku pedangdut sensasional itu. Mereka meyakini jika Luna adalah sosok transgerder bernama asli Muhammad Fatah.

Berfoto dengan mukena dianggap sebagai pencitraan belaka. Mereka tidak yakin jika Luna benar-benar beribadah, karena pada saat berfoto masih mengenakan makeup, bulu matapalsu dan Softlens.

Sebagian warganet menegaskan jika di dalam Islam dilarang beribadah mengenakan bulu mata palsu dan softlense, karena menghalangi air wudlu.

" @lucintaluna kalaupun kakak seorang wanita dan abis melakukan sholat.. cmn mau bilangin kak, kira2 kakak berwudhu gak ya kak? Berwudhu dalam keaadaan bermake up itu tidak sah kak biar pun make upnya waterproof kak, kakak pun masih pake lensa.. kakak abis ibadah atau cmn foto2 doang?"  tulis @real__fshrKak.

" Saya yang wanita muslim aja ga begini banget saat sholat, setidak ya hargai kita yg benar2 wanita Asli,"  tulis @maylstr92.

Beri Komentar