Innalillahi, Anak Ketiga Indra Bekti-Aldila Meninggal Dunia

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 1 Februari 2017 09:53
Innalillahi, Anak Ketiga Indra Bekti-Aldila Meninggal Dunia
Anak yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti hanya bisa bertahan 23 menit usai dilahirkan.

Dream - Kabar duka datang dari pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Anak ketiga yang baru dilahirkan Dila Selasa malam, 31 Januari 2017 meninggal dunia.

Kabar duka tersebut pertama kali diketahui dari unggahan Indra di akun instagram @bekti_dhila. Putra yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti itu menghembuskan nafas terakhir setelah hanya mampu bertahan 23 menit.

" Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tgl 31 january 2017 lahir jam 23.20, namun Allah lebih sayang sama ken, innalillahi wa innailaihi rojiun, ken meninggal jam 23.43," kata Indra, Rabu, 1 Februari 2017.

Meski sangat terpukul dengan hal ini, ayah dua anak ini mengaku ikhlas dengan kepergian anak ketiganya itu.

 

Indra yakin keputusan Sang Pencipta telah menyiapkan tempat terbaik untuk anak ketiganya tersebut. Tak lupa, presenter ini menyatakan rasa sayangnya terhadap Ken.

" Ken sayang ternyata Allah udah nyiapin tempat yang terbaik buat kamu ya ken,sampai nanti kita bertemu di syurga ya sayangku, sayangnya ayah bekti, bunda dhila, kakak dafni, kakak abe, omah, njit, eyang kakung, eyang putri, om dan tante, we love you ken," tambahnya.

 

1 dari 3 halaman

Istri Sebelumnya Dioperasi

Dream - Tengah hamil muda, istri presenter Indra Bekti, Aldila Jelita harus menjalani operasi. Dilihat dari akun instagram @bekti_dhila, Aldila harus menjalani operasi karena terdapat masalah di mulut rahimnya. 

Beberapa foto memperlihatkan kondisi Aldila saat akan menjalani operasi tersebut.

" Alhamdulillah operasi bunda Dhila lancar, terima kasih yang telah membantu jalannya operasi dengan profesional. Terima kasih Ya Allah, dan semua yang sudah mendoakan bunda Dhila. Saat ini bunda masih istirahat,"  tutur akun tersebut, Senin 23 Januari 2017.

Unggahan DHila_bekti© Instagram Dhila_bekti

Sebelumnya akun tersebut juga mengabarkan Dhila harus menjalani operasi setelah mengalami infeksi di salurah kemihnya. Operasi dilakukan dengan memasang pengikat di mulut rahim.

" Operasi memasang pengikat mulut rahim. Berawal dari infeksi saluran kemisnya sehingga membuat mulut rahimnya melunak. Jadi harus diikat dengan benang khusus agar bayi yang berumur 21 minggu tetap bertahan,"  ujarnya.

Dhila rupanya telah mendapatkan perawatan lebih dari 6 hari sebelum operasi. " Bunda Dhila hari keenam di rumah sakit,"  tutur Indra di salah satu video dalam akun tersebut.

Unggahan Dhila_bekti© Instagram Dhila_bekti

Mengetahui hal itu, doa pun banjir dari para peselancar dunia maya. " Semoga bunda dan dedenya sehat,"  kata akun Wini.

" Sehat selalu ya, lama juga ternyata dirawat di rumah sakit. Dede bayinya juga sehat ya,"  tutur akun Triandina.

" Indra semangat ya temani istrinya, semoga bunda cepat pulih dan dede bayinya sehat selalu sampai nanti lahir,"  tutur akun Keyna.(Sah)

[crosslink_1]

2 dari 3 halaman

Curhat Dhila Usai Operasi Buat Nangis

Dream - Setelah menjalani operasi pengikat mulut rahim, Aldila Jelita, mengungkapkan isi hati untuk calon buah hati dalam kandungannya. Tulisan penuh haru istri Indra Bekti itu dibagikan melalui akun Instagram.

Tak hanya isi hati, wanita yang karib disapa dengan nama Dhila itu juga mengunggah foto foto ultrasonografi janin yang tengah dikandungnya.

" Inilah makhluk kecilku, dialah malaikat kecilku. Membuatku jatuh hati, aku tidak mengenal dirinya dan bentuknya tapi dia yang membuatku melemah dan jatuh cinta tanpa kata," tulis Dhila, sebagaimana dikutip Dream pada Selasa 24 Januari 2017.

Unggahan Istri Indra Bekti© Instagram Dhila_bekti

Dia merasa sangat sedih setelah mengetahui janinnya semakin melemah. Dia berharap sang janin bisa bertahan hingga proses kelahiran.

" Jantung hatikuberdebar saat mengetahui mahluk kecilku trus melemah. Tahukah perasaan bunda? hancur dan takut adalah kata yg bisa bunda katakan. Nak..bundaa ayah sayang kamu. Aku mohon bertahanlah demi bunda dan ayah," tambah dia.

Hamil Muda, Istri Indra Bekti Jalani Operasi© MEN

Wanita yang dinikahi Indra 10 Oktober 2010 silam itu tak lupa berdoa untuk kesehatan calon bayinya. Dia sangat ingin melahirkan janinnya itu dalam kondisi sehat.

" Bersabarlah menanti hari dan bulan yg indah pada saatnya bunda akan bertemu dgn dirimu saaayang. Ya Allah maaafkanlah segala kekurangan kami sebagai orgtua dimatamu. Cuma satu pintaku, sehatkanlah, kuatkan anakku," harap Dhila.

3 dari 3 halaman

Doa untuk Dhilla

Para peselancar dunia maya yang membaca tulisan Dhila mengaku tak kuasa menahan air matanya. Mereka turut prihatin dengan kondisi yang dialami Dhila.

" Langsung nangis bacanya, kuat-kuat ya sayang. Bunda dan anaknya sehat selalu,"  tulis akun Perina.

Sementara akun Fretta mendoakan Dhila, " Ya Allah semoga diberi kesehatan terus bunda dan calon bayi, enggak bisa nahan nangis. Terharu, kuat ya Dhila dan dedeknya."

" Terharu, semoga Allah pulihkan kesehatan Dhila dan jaga buah hati di kandungan. Sabar ya, doa kami semua untuk Dhila dan Indra,"  tulis akun Qila.

Beri Komentar