Innalillahi.. Sule dan Rizky Febian Berduka

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 11 Oktober 2017 10:19
Innalillahi.. Sule dan Rizky Febian Berduka
Rekan duet di acara `Ini Takshow` mengunggah kabar duka itu ke akun instagram

Dream - Kabar duka datang dari pelawak Entis Sutisna atau Sule. Sang ayah, Dodo Mulyadi meninggal dunia pada Rabu 10 Oktober 2017 pagi ini. Kabar duka datang dari rekan komedian, Andre Taulany.

Rekan duet di acara `Ini Takshow` mengunggah kabar duka itu ke akun instagram. Andre memposting foto Abah Dodo beserta ucapan belasungkawa untuk ayah Sule.

" Innalillahi wainnailaihi rojiun,, telah berpulang ke rahmatulloh Abah DODO mulyadi ayahanda Dari kang SULE," tulis Andre Taulani, diakses Dream, Rabu 11 Oktober 2017.

 sule© sule

Andre menerangkan ayah Sule meninggal di Cimahi, Bandung. " hari ini rabu tgl 11 oktober 2017 pukul 07.00 pagi di cimahi bandung," lanjutnya.

Tak lupa Andre turut mendoakan agar amal ibadah ayahanda Sule diterima di sisi Allah SWT.

" semoga amal Ibadah beliau di terima di sisi-NYA dan keluarga yg ditinggalkan di Beri kesabaran dan ketabahan amiinn....selamat jalan abah...Al-Fatihah," tutupnya.

Sampai berita ini diturunkan Dream masih berusaha mengkonfirmasi kabar duka itu ke komedian asal Cimahi dan cucu almarhum yang juga putra Sule, penyanyi Rizky Febian. (ism) 

1 dari 3 halaman

Mengejutkan, Ternyata Begini Perlakuan Sule Kepada Orangtuanya

Dream - Di balik tingkah lucu di atas panggung, Sule ternyata merupakan sosok yang sangat menyayangi orangtuanya. Komedian bernama asli Entis Sutisna itu tak segan merawat orangtuanya yang tengah terbaring sakit.

Lihatlah video yang diunggah ke akun Instagram Sule, @ferdinan_suleDalam video terlihat Sule tengah merawat sang ayah yang tengah tergolek di ranjang perawatan rumah sakit.

Sule bahkan dengan sabar menyuapi ayahnya itu. "  Hari ke 2 di rumah sakit nemenin abah #cepetsembuhabah," tulis Sule, sebagaimana diakses Dream, Rabu 2 oktober 2017.

  sule suapi sang ayah© sule suapi sang ayah

Karena perlakuannya kepada orangtua, pria 40 tahun itu mendapatkan pujian dari netizen. Banyak di antara netizen yang juga mendoakan agar sang ayah cepat sembuh.

"  Salut kang sule.. Abah moga cepet sembuh. Pnjang umur," tutur akun @dayat.aja71

"  Sehat selalu mang sule, dan cepet sembuh abah," kata akun @eggyonyet.

"  Abah dodo cepet sembuh yah, tetap semangat kang sule@ferdinan_sule," tulis akun@riyan_febrian06.

2 dari 3 halaman

Sule Pamer Mobil Sport Mewah, Malah Dikira Angkot

Dream - Komedian Sule baru saja memamerkan mobil mewahnya. Foto supercar kece itu diunggah ke Instagram melalui akun @ferdinand_sule.

Mobil itu berwarna kuning cerah. Dua pintunya terbuka. Di dalam terlihat anak sang anak bontot yang tengah duduk di jok berkelir kuning tua. Ada yang menyebut mobil sport Sule itu adalah McLaren 12C keluaran Inggris.

" Moal di judulan ah bisi ria tapi jenaka," tulis Sule melengkapi unggahan tersebut, sebagaimana diakses Dream, Kamis 7 September 2017. Artinya: enggak akan dikasih judul, takut riya' tapi lucu.

Unggahan pria bernama asli Entis Sutisna ini menjadi perbincangan pengguna media sosial. Sebagian dari mereka menanggapi foto ini dengan bercanda, menyebut mobil itu sebagai angkutan kota alias angkot.

Pemilik akun @lian_juliansyah22 berkomentar, " Warna na koneng ciga angkot cicalengka-majalaya kang. Hehe."

" Kang eta angkot jurusan mana," tulis pemilik akun @ahmadnu9.

Sementara, akun@dimaswalt233 berseloroh, " Angkot di modifikasi alus oge."

Tak hanya itu, ada pula warganet yang mengingatkan Sule untuk membayar pajak mobil mewah tersebut. Beberapa waktu lalu memang pajak kendaraan mewah milik para pesohor mendapat sorotan.

" Ini McLaren 12C. Otr 7,5M,” ucap akun @dannyrooskan. " Mantaaapp keren abis," ujar akun@rendang_hasmya.

" Pajak menanti kang..," tulis akun @oktbkitridrjt_.

3 dari 3 halaman

Kocak, Begini Jawaban Andre-Sule Saat Melihat Foto Ahmad Dhani

Dream - Sule dan Andre Taulany saat ini dikenal sebagai komedian populer di tanah air. Kelihaian keduanya dalam membuat lawakan-lawakan kocak tak perlu diragukan lagi. Apa pun yang terlontar dari mulut mereka bisa seketika membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Seperti yang terjadi ketika mereka diundang ke acara talkshow Mata Najwa yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, pada Rabu 19 Oktober 2016.

Dalam talkshow yang bertema 'Politik Jenaka' itu Sule dan Andre sukses membuat penonton di studio tertawa riuh. Terlebih saat di salah satu segmen, sang pembawa acara Najwa Shihab, memperlihatkan beberapa gambar tokoh dan politisi ke hadapan Andre dan Sule.

Kedua selebritis inipun diminta untuk menjawab siapa nama tokoh yang diperlihatkan. Pertama, Najwa menunjukkan foto Ketua BNN, Komjen Pol Budi Waseso.

Andre dan Sule pun agak kebingungan dalam menjawab. " Aduh saya tahu tapi lupa lagi, ini BNN kalau nggak salah," kata Sule.

Sampai akhirnya Sule pun teringat dan menjawab jika yang difoto ialah Buwas alias Budi Waseso.

Selanjutnya, Najwa memperlihatkan foto kedua, yakni Ketua DPR Ade Komarudin. Dan lagi-lagi keduanya pun tampak kesulitan untuk menjawab.

Hingga kemudian Andre mengeluarkan celetukan. " Setau saya ini namanya Haji komar," kata Andre. Penonton pun sontak tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban Andre.

Namun akhirnya Andre pun ingat dan menjawab dengan benar jika sosok yang ada di dalam foto adalah Ade Komarudin.

Beri Komentar