Innalillahi, Ibunda Jane Shalimar Meninggal Dunia

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 25 Agustus 2017 18:18
Innalillahi, Ibunda Jane Shalimar Meninggal Dunia
Sebuah tulisan di SMS menjadi firasat kuat Jane akan meninggalnya sang ibu.

Dream - Kabar duka datang dari Jane Shalimar. Jumat dini hari sekitar pukul 03.15 WIB, ibunda Jane, Isye Faiza meninggal dunia. Isye meninggal akibat kanker payudara yang sudah idapnya selama setahun terakhir.

" Mama terdiagnosis tahun lalu. Kanker payudara. Sudah di operasi juga. Sudah dilakukan. Tapi 10 hari belakangan ini drop dan masuk rumah sakit," ujar Jane Shalimar saat di rumah duka Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat 25 Agustus 2017.

Selama 10 hari dirawat di rumah sakit, Jane mengakui sudah merasakan firasat yang tak enak. Terlebih tim dokter sudah meminta anggota keluarga untuk bersiap diri menghadapi kemungkinan terburuk dar kondisi ibunya. 

" Memang kondisi mama dari awal masuk rumah sakit sampai tadi malam sudah sesak nafasnya. Dokter mengatakan harus prepare keluarga karena memang keadaannya sudah sangat menurun," kata dia.

Jane menceritakan, salah satu firasat paling dirasakannya adalah saat menuliskan nama sang ibu. Jane mengaku berulang kali salah menuliskan nama sang ibu saat mengirimkan pesa singkat (SMS).

" Jadi selama seminggu itu aku tulis minta tolong doain ke teman-teman aku yang anak yatim, segala macam. Aku sms mintanya namanya, itu aku nulis namanya salah melulu. Sampai tiga kali salah-salah, sampai aku minta tolong adek, ketikin nama mama dong," imbuhnya.(Sah)

 

Beri Komentar