Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Siti Nurhaliza

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 18 Juni 2019 12:30
Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Siti Nurhaliza
Sahabat dekatnya meninggal dunia.

Dream - Kabar duka datang dari penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza. Sahabat yang sudah dianggapnya sebagai saudara sendiri, Derrick, meninggal dunia.

Derrick merupakan mantan Public Relation Officer Siti Nurhaliza. Ibu satu anak ini mengumumkan kabar duka itu melalui unggahan di Instagram.

Siti Nurhaliza juga mengunggah ulang posting akun @rozisangdewi dan @make_repost soal wafatnya sang sahabat itu. Dia menceritakan jasa yang telah dilakukan oleh pria yang disapanya abang Bard itu.

" Ada banyak cerita dan kenangan yang kami lalui, pengalaman arwah menjadi PR di Suria Records dan menguruskan kerjaya @ctdk sedari awal dan dari situlah kami bersahabat sehingga kini," tulis Siti Nurhaliza dikutip Dream, Selasa 18 Juni 2019.

 siti nurhaliza

1 dari 3 halaman

Doa Siti Nurhaliza

Pada unggahan lain, istri Khalid Mohamad Jiwa ini berdoa agar Darrick diampuni oleh Tuhan. 

" Ya Allah. Engkau berilah keampunan baginya, dan limpahkan rahmat kepadanya, dan selamatkan dia dan dan maafkan kesalahannya. Engkau muliakan kedudukannya, dan luaskan tempat tinggalnya, dan sucikan dia dgn air, salji dan air yang sejuk," kata Siti.

 siti nurhaliza

" Engkau bersihkannya daripada kekotoran dosa sebagaimana dibersihkan pakaian yang putih dari segala kekotoran. Dan gantikan rumahnya dgn rumah yang lebih baik dan pasangan yang lebih baik" .

Siti berharap sahabat dekatnya itu masuk tempat terindah yaitu surganya Allah dan dijauhkan dengan azab api neraka. " Masukkan dia ke dalam syurga dan lindungilah dia daripada azab kubur dan ujiannya serta jauhkan dia dari azab neraka.” #AbgBarddalamingatan #AlFatihah,"  tuturnya

2 dari 3 halaman

Kisah Siti Nurhaliza 11 Tahun Menunggu Doanya Terkabul

Dream Siti Nurhaliza mengaku sangat bahagia mendapat keturunan. Maklum, diva asal Malaysia itu harus menunggu sebelas tahun setelah menikah. Dia baru mendapat momongan saat memasuki usia 40 tahun.

" Saya berdoa selama sebelas tahun dan direalisasikan. Allah jawab doa saya tahun ke sebelas saya menikah. Alhamdulillah, saya punya anak," ujar Siti Nurhaliza di Jakarta, Selasa 29 Januari 2019.

Siti mengatakan bahwa putrinya, Siti Aafiyah Khalid, banyak menunjukkan perkembangan. Saat ini, kata dia, Aafiyah sudah bisa merangkak dan berdiri.

" Oh Aafiyah alhamdulillah sudah sepuluh bulan lebih. Sudah bisa merangkak, sudah bisa memanjat, sudah berdiri, sudah paham ibunya menyanyi, pandai bergurau. Alhamdulillah," ucapnya.

  siti nurhaliza

Siti Nurhaliza dan Aafiyah (Instagram @ctdk)

Dan, yang membuat istri Khalid Mohamad Jiwa begitu bahagia, Aafiyah telah menunjukkan tanda-tanda memiliki bakat seni. Sebab, saat Siti Nurhaliza bernyanyi, Aafiyah langsung bereaksi mengikuti gerakan lagu.

" Dia suka musik. Kalau saya nyanyi, dia suka goyang, dengan apapun musik dia akan menari," tutur Siti Nurhaliza.

3 dari 3 halaman

Istri Pengusaha Tajir, Menu Makan Malam Siti Nurhaliza Disorot

Dream - Menikah dengan pengusaha kaya tidak membuat Siti Nurhaliza lantas selalu hidup bermewah-mewahan. Terbukti dari salah satu postingan pelantun 'Cindai' baru-baru ini di akun Instagramnya, @cdtk.

Melalui unggahan yang ia bagikan pada Senin kemarin, ibu satu anak ini menuai banyak pujian dari warganet.

Dalam postingannya itu, Siti membagikan menu makan malamnya yang ternyata sangat sederhana. Diva negeri jiran itu hanya makan malam dengan menu tahu dan tempe.

"My dinner+supper .. tauhu goreng & sambal kicap," tulis Siti dalam caption foto.

Beragam reaksi warganet mampir di kolom komentar Siti. Ada yang memuji, dan ada pula yang iseng bertanya apakah Siti tengah menjalani program diet. 

"Kalau ade tempe goreng lagi sodapp... nyum... nyumm," komentar akun @azianaziz.

"Nice Dinner @ctdk," ujar nur_fatmi_nasir menimpali.

"Ptt lah kurus slim...tp knyang ke. Klu anak menyusu bdn prlu mkn br zat byk protien," kata akun @nafaraar.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie