Putri Politisi Nurul Arifin, Maura Magnalia, Meninggal Dunia, Salam Perpisahannya Bikin Nangis

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 25 Januari 2022 10:40
Putri Politisi Nurul Arifin, Maura Magnalia, Meninggal Dunia, Salam Perpisahannya Bikin Nangis
Nurul Arifin menyampaikan salam perpisahan haru untuk putri sulungnya lewat unggahan di IG

Dream - Kabar duka datang dari artis senior, Nurul Arifin. Putri dari wanita yang kini terjun ke dunia politisi ini, Maura Magnalia Widyaratri, dikabarkan meninggal dunia. Pihak RS Cinere juga memastikan putri Nurul Arifin yang baru berusia 28 tahun itu berpulang.

" Maura Magnalia Widyaratri, 28 thn. Putri Bp. Mayong Suryolaksono dan Nurul Arifin, pagi ini di RS Puri Cinere. Akan disrmayamkan di Rumah Jl. Ciloto II Puri Cinere. Jadwal Misa menyusul," itu bunyi pesan WhatsApp yang beredar di kalangan wartawan.

Nurul Arifin melalui akun Instagramnya @na_nurularifin juga telah mengumumkan kabar kepergian putrinya, Maura, untuk selama-lamanya.

 

1 dari 4 halaman

Ucapan Perpisahan Haru Nurul Arifin

Dalam keterangan yang disampaikan, Maura meninggal dunia sekitar pukul 05.37 WIB. Rencananya mendiang akan dimakamkan di San Diego Memorial pada Rabu, 26 Januari 2022.

Nurul Arifin dalam keterangan fotonya mengungkapkan jika kepergian putrinya terasa sangat cepat. Namun dia bersyukur putrinya akhirnya mendapat kedamaian dalam hidupnya.

" Gone to soon, my angle Maura... Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you."

Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia© Instagram

2 dari 4 halaman

Informasi tentang meninggalnya putri Nurul Arifin juga mulai marak beredar di sejumlah akun sosial media. Di platform Twitter, sejumlah rekan Nurul Arifin juga menyampaikan ucapan belasungkawa untuk istri dari Mayong Suryo Laksono ini.

" Teh Nurul Arifin, turut berduka atas meninggalnya Maura. Semoga mendapat tempat di sisi Allah. Innalillahi wa innailaihi rajiun," tulis Benny.

" Inalillahi wainaillahi rojiun. Turut berduka cita mendalam kepada teh @na_nurularifin dan keluarga atas wafatnya putri pertama :Maura Magnalia Widyaratri," kata akun si_ruli.

Hingga kini pihak Nurul Arifin belum memberikan keterangan terkait kabar duka yang sedang dialami keluarganya. 

3 dari 4 halaman

Innalillahi... Prilly Latuconsina Berduka

Dream - Prilly Latuconsina mengumumkan kabar duka. Melalui Instagram, dia mengabarkan meninggalnya artis cilik Matt White atau yang diakrab disapa Matthew.

Prilly mengunggah momen berama pemeran Hendrick dalam film Danur. Prilly merasa sedih dengan kepergian Matthew yang sangat cepat.

" Dear Matthew, Anak baik, anak pinter, anak manis. sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt!," tulis Prilly Latuconsina, dikutip pada Senin 24 Januari 2022.

Unggahan Prilly Latuconsina© Unggahan Prilly Latuconsina

Tak lupa, gadis berusia 25 tahun ini menuliskan doa buat Matthew. " Minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa," tuturnya.

Unggahan Prilly langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut berduka dan menuliskan doa buat Matthew.

" Innalillahi wa inna illaihi rajiun.. insyaAllah husnul khotimah... alfaatihah," tulis akun @kawendra.

" Mas Matthew masi ngga percaya pas dengar kabar ini , mas Matthew sekarang sudah di Sorga , we love you mas Matthew @official.mattwhite @yani_enough," tulis akun @nicole_rossi_.

" Innailahi wainaillahi rojiun. Rest in Love for Matt, Al Fatihah," kata akun @nataliasoeharso.

4 dari 4 halaman

Innalillahi, Ananda Omesh dan Istri Berduka

Dream - Kabar duka datang dari Ananda Omesh dan Dian Ayu. Ibunda Dian Ayu, Rohany Edwin meninggal dunia pada Selasa, 28 Desember 2021. Kabar duka itu dibagikan Omesh ke instagram.

" Innalillahi. Tepah berpulang ke rahmatullah mama kami tercinta, ibunda @dianayulestari, ibu Rohany Edwin binti Achmad Hamid," tulis Omesh di Instagram Stories.

Omesh memohon doa kepada semuanya agar mendoakan sang mertua dan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan .

Omesh© Instagram

" Mohon berkenan menyelipkan doa untuk almarhumah. Terima kasih semua," ungkap dia.

Sedangkan di instagram Dian Ayu terlihat dia bergegas naik pesawat untuk bertemu dengan sang ibu. " Tunggu Ayu ma," tulis Dian.

Diunggah selanjutnya, Dian akhirnya tiba di kediaman sang ibu dan memperlihatkan jenazah ibunya yang sudah ditutupi oleh kain.

Beri Komentar