Innalillahi, Ayah Vokalis Geisha Meninggal Dunia

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 22 Juli 2021 10:39
Innalillahi, Ayah Vokalis Geisha Meninggal Dunia
Regina Poetiray sangat kehilangan sosok ayahnya yang sangat baik.

Dream - Kabar duka tengah menyelimuti band Geisha. Ayah sang vokalis Regina Poetiray meninggal dunia. Regina mengumumkan kabar duka melalui akun instagramnya.

Regina juga mengunggah foto bersama almarhum dengan kalimat perpisahan yang mengharukan untuk ayahnya. Ia bersyukur memiliki sosok ayah yang sangat baik.

" All is well. i love you so so so much, papa! Tidak ada kata yang bisa mendeskripsikan bagaimana aku bersyukur mempunyai ayah terbaik sepertimu," kata Regina Poetiray dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 22 Juli 2021.

Regina vokalis band Giesha berduka© Regina vokalis band Giesha berduka

Meski sedih, Regina sudah mengikhlaskan kepergiaan ayahnya untuk selama-lamanya.

" Berarti emang waktuNya Tuhan buat papa ya sekarang ini. Seneng banget pasti ya pa sekarang! hugs! kisses! sekali lagi, nona kesayangannya papa ini loves papa pake banget bangetlah intinya. see u real soon, bigboss! thank You so much, Jesus," tuturnya.

 

1 dari 5 halaman

Banjir Ucapan Duka dan Doa

Unggahan wanita 22 tahun ini langsung mendapatkan komentar dari warganet. Mereka ikut berduka dan mendoakan almarhum ayah Regina.

'Turut berduka regina..," tulis akun @rianekkypradipta.

" Turut berdukacita Regina..🙏 kuat yaa..,papa dikasi tempat terbaik di surga," tulis akun @jud1ka.

" @reginapoetiray turut berduka cita dek. smoga Tuhan ksh penghiburan utk km dan kel. yg tabah yaaa," tulis akun @sinyoritaesperanza.

Unggahan wanita 22 tahun ini langsung mendapatkan komentar dari warganet. Mereka ikut berduka dan mendoakan almarhum ayah Regina.

© Dream
2 dari 5 halaman

Innalillahi, Irwansyah Berduka

Dream - Irwansyah mengumumkan kabar duka lewat Instagram, Jumat 9 Juli 2021. Ayah tercinta, Umar Effendi, meninggal dunia.

"  Innalillahi wainnailahirajiunAllahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Selamat jalan papa , Allah mau ketemu papa skrg," tulis Irwansyah.

Lewat unggahan itu pula, Irwansyah mengucapkan terima kasih kepada almarhum ayahnya yang telah membesarkan dan memberinya nafkah.

"  Terimakasih atas semua yg papa kasih ke kita , terima kasih papa dah didik irwan sampe bs seperti ini skrg , terimakasih buat keringet yg udah papa kasih selama ini , dan terima kasih bekal iman yg udah papa tanamkan ke irwan," imbuh dia.

Irwansyah juga meminta maaf kepada sang ayah karena merasa belum bisa membahagiakannya.

Irwansyah berduka© Irwansyah berduka

" Maafin irwan klo irwan blm jd anak yg sempurna buat papa , maafin klo irwan blm bs bahagiain papa . Sambil nulis ini irwan sambil bayangin kita selalu ngobrol dan becanda dulu ,ya Allah irwan pingin peluk papa... Maafin semua kesalahan irwan ya pa,"  ucapnya.

Suami Zaskia Sungkar ini berjanji kepada sang ayah menjadi sosok anak yang diinginkannya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang telah memberikan doa kepada sang ayah.

" InsyaAllah irwan akan berusaha menjadi anak yg papa inginkan , buat irwan papa adalah papa terbaik yg pernah ada pa , yg tenang ya pa disana,,Kenangan2 ini bakal wan sipen sampe nanti kita jumpa disanaIrwan syg papa ,,,Kita semua sayang papa ,,, Makasi semua temen2 yg udah doain papa , semoga papa khusnul khatimah amiin,"  tuturnya.

 

   

3 dari 5 halaman

Zaskia Sungkar Jalani 3 Tahun Pernikahan Tanpa Cinta ke Irwansyah

Dream - Zaskia Sungkar blak-blakan belum mencintai Irwansyah saat pria yang telah memberinya satu anak itu menikahinya. Beruntung perasaan itu hanya muncul di awal-awal pernikahannya.

Pengakuan tersebut disampaikan blak-blakan Zaskia saat diundang sebagai bintang tamu konten youtube Maia ALELDUL TV.

" Awal-awal nikah, kita nikah bukan karena gue cinta sama lu. Kita nikah, kalau aku ya, Irwan juga sama ya," kata Zaskia Sungkar.

Merekam dalam memori kenangan 10 tahun silam, Zaskia merasa Irwan seperti tidak ada niat sepenuh hati ketika mengajaknya menikah. Bahkan dia melihat suaminya melamar seperti asal-asalan tanpa membawa hadiah apapun yang akan menjadi kenangan.

" Nggak pakai properti apa, pakai bunga gitu gak. Cuma ada kata-kata 'apa kita nikah aja ya?" ungkap Zaskia.

Perasaan menikah tanpa cinta yang dalam itu berlangsung selama tiga tahun di awal pernikahan. Namun benih cinta mulai muncul saat usia pernikahan keduanya sudah di atas lima tahun.

Tanpa malu-malu, Zaskia mengungkapkan rasa sayangnya kepada Irwan semakin besar hingga sekarang.

" Itu 3 tahun pertama. bersyukur grafik kita ke atas, hubungan suami istri lima tahun ke atas gini (meningkat). kita bersyukur dn Irwan lebih dekat ke agama," imbuh dia.

 

© Dream
4 dari 5 halaman

Zaskia Sungkar Beber Kondisi Ibunda Irwansyah, Butuh Donor Plasma Konvalesen

Dream - Zaskia Sungkar menyebarkan berita berisi permohonan bantuan donor konvalesen. Bantuan tersebut ditujukan untuk sang ibu mertua, Herliansah, yang saat ini menjalani perawatan intensif akibat Covid-19.

Istri dari Irwansyah ini mengumumkan informasi tersebut melalui unggahan di instagram story.

" Mohon bantuannya bagi yang bersedia donor plasma untuk ibunda Irwansyah,"  kata Zaskia Sungkar.

Kakak Shireen Sungkar ini kemudian membeberkan syarat-syarat para pendonor. Seperti sudah sembuh dari Covid-19, memiliki golongan darah O dan hasil PCR saat masih positif dan sudah negatif.

Unggahan Zaskia Sungkar© Unggahan Zaskia Sungkar

"  Persyaratannya golongan darah O, baru sembuh Covid minimal dua Minggu yang lalu atau maksimal tiga bulan, memiliki hasil PCR saat positif dan negatif,"  ungkap Zaskia.

Wanita 30 tahun ini juga memberikan kontak yang bisa dihubungi bagi masyarakat yang bersedia mendonorkan plasma darahnya. " Mohon kesediannya DM ke @astria_said jazakumullah khair,"  tuturnya.

5 dari 5 halaman

Zaskia Sungkar Ungkap Kondisi Ibu Mertuanya yang Mengkhawatirkan

Dream - Zaskia Sungkar menceritakan kondisi ibu mertuanya, Herlianah, setelah ditinggal wafat sang suami, Umar Effendi. Istri Irwansyah itu mengatakan, kondisi sang ibu semakin menurun semenjak kepergian sang suami akibat Covid-19.

Zaskia menyebut saturasi mertuanya semakin turun walaupun sudah menggunakan alat bantu.

"  Setelah papa pergi makin hari kondisi mama makin drop dan saturasi makin turun walau sudah pakai alat bantu," tulis Zaskia Sungkar dikutip Dream dari akun instagramnya, Minggu 18 Juli 2021.

Unggahan Zaskia Sungkar© Unggahan Zaskia Sungkar

"  Kondisi mama sekarang masih sesek nafas terus semenjak Isoman dirumah sampai akhirnya masuk ICU 5 hari ini,"  imbuhnya.

Ibu satu anak ini kemudian meminta doa kepada followernya agar ibu mertuanya cepat sembuh. Tak hanya itu, Zaskia juga mengatakan bahwa mertuanya adalah orang yang paling sehat di keluarga, bahkan sering meminum jamu setiap hari. Bahkan ibu mertuanya suka melakukan olahraga dengan jalan kaki mengelilingi komplek perumahannya.

"  Mohon doanya temen2 semua untuk kesembuhan mama dari covid ini , mama orang paling sehat dikeluarga kita . Makan dijaga dan jamu2 an setiap hari bikin sendiri, sbelum PPKM setiap pagi jalan olah raga kecil keliling komplek. Stay safe .. semoga Semua ini cepat berakhir , ya Rabb,"  tuturnya.

© Dream
Beri Komentar