Kabar Duka dari Devi Permatasari

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 28 Agustus 2019 16:10
Kabar Duka dari Devi Permatasari
Diketahui dari unggahan ini.

Dream - Kabar duka datang dari pesinetron Devi Permatasari, ibundanya meninggal dunia. Kabar ini pertama kali dikatahui lewat unggahan akun instagram Devi

Selain kabar, wanita asal Palembang ini mengunggah foto perpisahan dengan ibunya itu dengan ciuman terakhir. Devi menuliskan curhatan sedih tentang ibunya itu selama masih hidup.

" Bismillah..... Lewat mama ....Allah mengajarkan dewi keikhlasan..... Lewat mama..... Allah mengajarkan dewi untuk hanya bergantung kepada Dia..... Karena hanya Dia tempat untuk bergantung..... TAWAKALILLAH," tulis Devi Permatasari dikutip Dream, Rabu 28 Agustus 2019.

ibunda devi permatasari© ibunda devi permatasari

" Lewat mama..... Allah mengajarkan bagaimana memaafkan dengan setulus hati.... Lewat mama..... Allah mengajarkan bahwa hidup adalah sebuah perjuangan untuk menuju hidup yang sebenarnya nanti," imbuhnya.

Devi mengatakan ibundanya meninggal setelah berjuang melawan kanker. Ia juga menuturkan sang bunda sangat kuat dan tak pantang menyerah dengan penyakitny itu.

" Perjuangan panjang mama sudah mencapai ujung ya ma Perempuan yang paling kuat yang pernah dewi tahu..Yang akhirnya menyerah dengan kanker," kata dia.

Diakhir kalimat, wanita berusia 45 tahun ini menitipkan doa agar ibundanya bahagia dan titip doa untuk almarhum ayahnya.

" Bahagia disana ya ma..... Titip salam untuk papa..Doa dewi selalu untuk mama dan papa. Bintaro27.08.2018," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Bisnis Aksesori Hijab ala Devi Permatasari

Dream - Hijab akan makin indah jika diberikan ornamen yang tepat. Itu pula alasan Devi Permatasari untuk menekuni bisnis pernak-pernik khusus busana muslim. Awalnya, artis cantik yang berhijab sejak 2009 silam itu mengaku suka aksesori. Kurang puas dengan aksesoris yang banyak dijual, dia berpikir untuk membuatnya sendiri.

" Lama-kelamaan, aksesori yang aku pakai menarik perhatian teman-teman,” kata Devi di Jakarta beberapa waktu lalu. Aksesori hijab yang dia kenakan menjadi buah bibir. Di lokasi syuting bahkan pernak-pernik yang dia buat itu laris manis dibeli koleganya. Dari situlah terbersit untuk mengembangkannya menjadi bisnis. Angan-angan itu menjadi kenyataan empat tahun lalu. 

Devi memberi merk Amani Aksesoris, sesuai nama anakku. " Aku maunya online shop saja, karena aku melihat tren bisnis sedang ke arah online,” ujarnya. Dia sadar bisnis di dunia maya tidaklah mudah. Kompetitor bertebaran di mana-mana. Untuk bertahan dalam persaingan, ibu satu putri ini menjaga kualitas dan update barang dagangannya.

“ Saya selalu perhatikan pergerakan tren," kata dia menambahkan. Selain toko online, pernak-pernik hijab rancangan perempuan yang lahir di Jakarta 41 tahun silam ini juga hadir dalam pameran-pameran mode. Amani Aksesoris juga hadir dalam Jakarta Islamic Fashion Week dan Indonesia Islamic Fashion Fair pada 2013. Sebuah workshop di daerah Bintaro melengkapi usahanya. 

Devi mematok harga antara Rp 50 ribu sampai Rp 120 ribu untuk aksesori biasa. Untuk yang eksklusive bisa sampai diatas Rp 300 ribu. Jenisnya mulai dari peniti, bros, dan cincin hijab. Setidaknya, setiap dua minggu sekali model baru dia keluarkan. (eko)

2 dari 2 halaman

Devi Permatasari, Si Mama Cantik yang Awet Muda

Dream - Devi permatasari masih tetap terlihat cantik di usianya yang tak lagi muda. Keanggunan begitu terpancar dari artis peran yang kini mulai sering terlihat mengenakan busana syari.

Devi Permatasari© dream.co.id

Devi terlihat sangat pandai menjaga bentuk badannya, sehingga tetap langsing sampai saat ini. Tubuhnya terlihat ideal mengenakan gamis-gamis bernuansa lembut. Meskipun busana-busana tersebut berpotongan oversize dan tidak membentuk lekuk tubuh.

Devi Permatasari© dream.co.id

Wajahnya pun terlihat masih sedap dipandang, kendati anaknya telah beranjak dewasa. Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, Devi tak sungkan untuk berfoto layaknya anak muda untuk mengimbangi gaya lawan mainnya di sebuah sinetron yang berusia remaja.

Devi Permatasari© dream.co.id

Selain itu, Devi juga terlihat modis dengan memakai rok overall bernuansa monokrom. Padu padan tabrak motif, membuat gaya Devi cukup up to date dan menarik untuk ditiru.

Devi Permatasari© dream.co.id

Saat berlibur pun, pemain sinetron Anak-Anak Manusia ini tetap menjaga penampilannya. Devi memadukan rok hitam dengan baju hitam bermotif polkadot yang dipermanis dengan obbi hitam. Tak ketinggalan topi, handbag dan kacamata hitam, untuk menemaninya selama liburan. (Ism) 

Beri Komentar