Innalillahi... Prilly Latuconsina Berduka

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 24 Januari 2022 09:53
Innalillahi... Prilly Latuconsina Berduka
Prilly Latuconsin banjir ucapan duka!

Dream - Prilly Latuconsina mengumumkan kabar duka. Melalui Instagram, dia mengabarkan meninggalnya artis cilik Matt White atau yang diakrab disapa Matthew.

Prilly mengunggah momen berama pemeran Hendrick dalam film Danur. Prilly merasa sedih dengan kepergian Matthew yang sangat cepat.

" Dear Matthew, Anak baik, anak pinter, anak manis. sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt!," tulis Prilly Latuconsina, dikutip pada Senin 24 Januari 2022.

Unggahan Prilly Latuconsina© Unggahan Prilly Latuconsina

Tak lupa, gadis berusia 25 tahun ini menuliskan doa buat Matthew. " Minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa," tuturnya.

Unggahan Prilly langsung ramai dikomentari warganet. Mereka ikut berduka dan menuliskan doa buat Matthew.

" Innalillahi wa inna illaihi rajiun.. insyaAllah husnul khotimah... alfaatihah," tulis akun @kawendra.

" Mas Matthew masi ngga percaya pas dengar kabar ini , mas Matthew sekarang sudah di Sorga , we love you mas Matthew @official.mattwhite @yani_enough," tulis akun @nicole_rossi_.

" Innailahi wainaillahi rojiun. Rest in Love for Matt, Al Fatihah," kata akun @nataliasoeharso.

1 dari 6 halaman

Potret Prilly Latuconsina Liburan dan Hunting Kampus di Amerika Serikat

Dream - Amerika Serikat menjadi negara pilihan para selebiritas untuk berlibur meski pandemi Covid-19 belum kelar. Salah satunya adalah Prilly Latuconsina yang memilih Negeri Paman Sam sebagai tujuan liburan akhir tahunnya.

Namun, Prilly bukan hanya sekadar liburan berkeliling kota-kota besar di Amerika Serikat. Dia ternyata berkeliling AS juga untuk mencari kampus guna melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

Beredar Foto Masa Kecil Mayang, Mirip Gala Sky?

Pemeran film Danur ini memamerkan perjalanannya di Amerika Serikat ke Instagram. Prilly terlihat mendatangi sejumlah tempat.

Berikut ini potret liburan Prilly selama di Amerika Serikat.

2 dari 6 halaman

1. Tahun Baruan di New York

pril© instagram

Prilly tiba di New York sejak akhir Desember 2021, ternyata dia memilih untuk merayakan pergantian tahun di sana.

3 dari 6 halaman

2. Mencari Kampus

pril© instagram

Selain berlibur, tujuan Prilly ke Amerika adalah mencari kampus. Sudah dua kampus yang dikunjungi mantan teman dekat Aliando tersebut, diantaranya adalah Columbia University dan Harvard.

4 dari 6 halaman

3. Shopping

pril© instagram

Tak lengkap rasanya liburan ke luar negeri tanpa berbelanja. Hal ini juga yang dilakukan Prilly, dia meluangkan waktunya untuk berbelanja barang-barang branded.

5 dari 6 halaman

4. Nonton Broadway

pril© instagram

Saat di Amerika, Prilly Latuconsina juga menonton broadway. Pertunjukan musikal yang menampilkan kisah Aladdin ini sampai membuat prilly menangis karena cerita yang disuguhkan bagus.

6 dari 6 halaman

5. Main Ice Skating

pril© instagram

Ternyata bermain Ice Skating saat di Amerika merupakan impian Prilly Latuconsina. Saat mendatangi kota Boston, Prilly akhirnya bisa bermain Ice Skating di salah satu taman yang ada di sana.

Beri Komentar