Intip Suasana Lebaran Mayangsari, Tanpa Keluarga Cendana

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 10 Juni 2019 15:29
Intip Suasana Lebaran Mayangsari, Tanpa Keluarga Cendana
Tak terlihat keluarga cendana dalam foto yang diunggah Mayangsari

Dream - Mayangsari mengabadikan momen Lebaran melalui foto-foto yang diunggah ke Instagram. Penyanyi lawas itu terlihat bahagia bersama keluarga besarnya.

Pada sejumlah foto Mayang terlihat bersama sang suami, Bambang Trihatmodjo; putrinya, Khirani; serta sang ibunda.

Pada foto lain, Mayangsari juga terlihat bersama keluarga besarnya. Perempuan asal Purwokerto itu mengenakan busana serba putih saat Idul Fitri.

Pada foto lain, Mayang terlihat berfoto bersama saudara-saudaranya dengan kompak mengenakan busana serba pink.

" Keseruan lebaran kemarin dirumah ibu, meskipun ada beberapa yang berhalangan hadir. Tetap saja heboh. Sehat-sehat yang kesayanganku," tulis Mayangsari.

Dari foto yang diunggah, tidak ada satupun keluarga Cendana yang terlihat. Mungkin saja Mayang tidak menghabiskan momen Lebaran bersama keluarga sang suami.

Begitu juga dengan Bambang. Dalam foto-foto Lebaran yang diunggah ke Instagram oleh akun Titiek Soeharto, dia tidak terlihat.

1 dari 6 halaman

Lihat Fotto-fotonya di Sini

      View this post on Instagram

Alhamdulillah...💖 Minal Aidin Wal Faizin...Mohon Maaf Lahir & Batin...🙏🙏💐

A post shared by MST💖 (@mayangsaritrihatmodjoreal) on

      View this post on Instagram

Keseruan Lebaran kami kemarin di rumah Ibu..💖💖💖 meskipun ada bbrp yg berhalangan hadir ttp aja hebohhh😍Sehat2 ya semua kesayanganku❤❤❤

A post shared by MST💖 (@mayangsaritrihatmodjoreal) on

2 dari 6 halaman

Putrinya Disebut Tidak Mirip Bambang, Mayangsari Murka

Dream - Mayangsari marah besar karena putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, menjadi sasaran bully netizen di media sosial. Ada warganet yang menyebut Khirani tak mirip sang ayah, Bambang Trihatmodjo.

Perundungan itu terjadi setelah Khirani mengunggah foto bersama dua temannya ke Instagram. Mereka ber-selfie mengenakan pakaian berwarna hitam.

" Kepiting rebus," tulis Khirani, dikutip Dream, Kamis 25 April 2019.

Unggahan tersebut langsung dipenuhi komentar netizen. Salah satunya menyebut Khirani tidak mirip dengan Bambang Trihatmodjo, melainkan seperti aktor Adi Firansyah.

 Khirani Siti Hartina Trihatmodjo

" Mana ada orang2 bilang Khiran mirip Bambang...semua orang seindonesia bilang Khiran mirip Adi Firansyah..itu FAKTA," kata akun @destii66.

3 dari 6 halaman

Balasan Mayangsari

Mendapatkan komentar tersebut, Mayangsari langsung marah besar. Dia membalas komentar tersebut. " @destii66 udah minm obat belum," kata Mayangsari.

Mendapat balasan itu, netizen itu bukannya berhenti berkomentar. Dia justru menambahi komentarnya.

" @khiranitrihatmodjo lu anak adi firansyah bukan bambang.... liat tu muka lu ciplak muka adi firansyah.... kasian dehh bambang tertipu... haha," tambah akun @destii66.

 unggahan khirani trihatmodjo

4 dari 6 halaman

Komentar Khirani

Khirani pun berkomentar, meminta mamanya tidak meladeni sindiran netizen tersebut. " Udah mah jangan di dengerin," tulis Khirani.

Mayang pun meminta putrinya untuk mendoakan netizen yang telah nyinyir. " @khirantrihatmodjo udah nak stop ga usah diledenin ya benar banget kamu..doakan saja orang-orang yang zholim ke km ya nak..mama papa love u somuch,"  tulis Mayangsari.

 unggahan khirani trihatmodjo

Khirani bahkan secara tegas meminta netizen tersebut untuk unfollow akun Instagramnya.

" @destii66 @putri.yasmin2019 maksih untuk opini kalian. Sekarang kalau ga suka tolong banget di unfollow saja," kata Khiran.

 unggahan khirani trihatmodjo

5 dari 6 halaman

Saking Malunya, Anak Mayangsari Mau Kabur di Pesta Kejutan Ultah

Dream - Putri Mayangsari dan suaminya, Bambang Trihatmojo, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo terkejut bukan kepalang saat mendapat pesta kejuatan ulang tahunnya yang ke-13. Khairani diketahui berulang tahun pada 30 Maret 2019.

Kejutan ulang tahun yang tak disangka Khairani itu digelar Mayangsari saat mengajak keluarganya pulang ke kampung halamannya di Purwokerto.

Dalam video yang diunggah Mayangsari di laman akun instagramnya, Khairani terlihat tak menyangka bakal mendapat kejutan tersebut. Bahkan dia sempat hendak kabur saat diminta maju menemui keluarganya.

"Aku malu ma!" kata Khirani kepada sang bunda yang juga terkejut melihat reaksi putrinya itu.

"Apa sayang," kata Mayang membujuk putrinya. "Aku malu," seru Khirani.

Sementara pada keterangan video, Mayangsari menceritakan perayaan ulang tahun putrinya yang berjalan sesuai rencananya tersebut.

Khirani Siti Hartina Trihatmodjo

"Cerita video ini saat permintaan anakku ultah dan minta plg ke purwokerto krn mau bertemu sdr2nya bertepatan dgn dia libur 'term break," tulis Mayangsari, dikutip Dream, Jumat 5 April 2019.

Wanita berusia 47 tahun ini mengaku bahagia karena seluruh keluarganya bisa berkumpul merayakan ulang tahun putrinya. Mayangsari tak lupa mengucapkan terimakasih kepada keluarga besarnya yang telah hadir dan ikut memberikan kejutan ulang tahun Khirani.

"Bertempat d @hoplaindocafe..Sungguh membuatku haru,bahagia jg bangga memiliki keluarga besar yg begitu kompak..dari Ibu, suami, kakak, adek ,ipar, keponakan cucu menyiapkan kado istimewa untuk putriku saat ultah kemarin," kata dia.

"Terimakasih untuk Surprise istimewa ini...Trmksh..Trmksh...Love you all my Fam 530," tulis Mayang melengkapi video tersebut.

 

 

6 dari 6 halaman

Mayangsari Panjatkan Doa Haru di Ultah Sang Putri, Khirani

Dream - Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memberi kado spesial bagi sang buah hati, Khirani Siti Hartina Trihamodjo. Sang putri pasangan suami-istri ini tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-13 hari ini, Sabtu, 30 Maret 2019.

Foto hadiah kejutan tersebut diunggah ke Instagram Mayangsari @mayangsaritrihatmodjoreal. Dalam unggahan itu Mayangsari turut mendoakan sang putri tercinta.

Tampak dalam foto tersebut, Mayang dan Bambang mencium pipi Khirani. Tak lupa sebuah kue ulang tahun berwarna merah dihadiahkan kepadanya.

"Happay b'day cintanya mama papa. Barokah di usiamu 13 tahun," kata Mayangsari.

Dalam unggahannya, Mayang memanjatkan sepenggal doa untuk putrinya agar selalu sehat, panjang umur, dan tak pernah meninggalkan sholat.

"Juga niat baikmu terhadap orang lain. Selalu jaga santumu. Allah SWT bless you," tulis dia.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya