Inul Pendam Sakit Hati 15 Tahun kepada `Pemilik Tahta`, Siapa?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 28 September 2018 10:46
Inul Pendam Sakit Hati 15 Tahun kepada `Pemilik Tahta`, Siapa?
Pesan itu menurut Inul ditujukan untuk orang yang memiliki kekuasaan penuh.

 Dream - Inul Daratista kembali menjadi sorotan. Lewat unggahan di akun Instagramnya. Inul mengunggah pesan yang berisikan bahwa dia kecewa dengan seseorang.

Pesan itu menurut Inul ditujukan untuk orang yang memiliki kekuasaan penuh.

" Kebencian yang mendarah daging, akan membuatmu mati sampai ajal menjemputmu, dan aku ikhlaskan semuanya meski berat bermain dengan ikhlas, wahai sosok yang mengaku diri sang kuasa," tulis Inul dalam akun instagram @inul.d yang diakses, Jumat 28 September 2018. 

Menurut Inul dirinya selama ini sudah cukup sabar menghadapi orang tersebut. Ia menuliskan kalau dirinya memendam rasa sakit hati selama 15 tahun lamanya.

" Aku cukup ikhlas, sabar dalam diam pendirianku, kesombonganmu dengan keangkuhan tahtamu membuat kau tua dan kaku. Kejayaanmu sebagian dusta. aku tidak bisa menghormatimu dan menghargaimu, cukup kesabaranku. Kebenciamu menjadi kebencianku pula kini," ungkapnya.

1 dari 2 halaman

Meneteskan Air Mata

Bahkan Inul sampai meteskan air mata untuk menuliskan semua pesannya tersebut. Bagi Inul tidak mudah dia hadapi semua ini selama 15 tahun lamanya.

" Kutulis ini dengan meneteskan air mata, kenapa ada orang yang sebegitunya ingin mendapatkan nili skenario mengorbankan orang lain. Dari waktu bulan tahun berganti ckckc, naif," tulis Inul mengakhiri postingannya.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Inul dan Dewi Perssik, Fildan Ingin Nangis

Dream - Pedangdut Fildan Rahayu sangat terharu karena masuk nominasi penerima penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2018. Tak tanggung-tanggung, juara Dangdut Academy 4 Indosiar ini masuk ke dalam tiga kategori sekaligus.

" Iya, sebenarnya kalau mau nangis, nangis tuh tadi. Soalnya terharu banget karena salah satu penyanyi dangdut yang alhamdulillah masuk," kata Fildan saat temu media AMI Award di Jakarta, Rabu 19 September 2018.

Fildan masuk ke dalam tiga nominasi berkat single berjudul Terima Kasihku. Penyanyi asal Baubau, Sulawesi Tenggara menjadi nominator untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut, Penata Musik Dangdut/Dangdut Kontemporer, dan Pencipta Lagu Dangdut/Dangdut Kontemporer.

Suami Salmiati ini tak menyangka bisa masuk ke dalam tiga nominasi. Padahal, dia terbilang baru di belantika musik dangdut. Pada kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut, Fildan akan bersaing dengan pedangdut senior Tanah Air seperti Inul Daratista, Ikke Nurjanah, Dewi Perssik, dan Erie Suzan.

Fildan mengaku tidak berharap besar untuk memenangkan nominasi tersebut. Bagi ayah satu anak ini, bisa masuk dalam nominasi itu saja sudah bersyukur.

" Aduh, masuk nominasi saja sudah senang banget, apalagi menang. Enggak tahu lah pokoknya saya serahkan pada AMI aja karena lawan-lawan saya lumayan berat," tuturnya.

Tak hanya menjadi salah satu nominasi, Fildan akan berkolaborasi dengan Ikke Nurajanah di malam puncak AMI Awards 2018, pada 26 September 2018 di Ancol.

Beri Komentar