Irma Darmawangsa Kesal Lihat Kemesraan Kekasihnya dengan Barbie Kumalasari

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 30 Oktober 2019 09:30
Irma Darmawangsa Kesal Lihat Kemesraan Kekasihnya dengan Barbie Kumalasari
Simak penuturanIrma Darmawangsa.

Dream - Irma Darmawangsa kesal melihat kedekatan kekasihnya, Irfan Sbaztian, dengan Barbie Kumalasari. Menurut Irma, tidak etis rasanya Irfan bermesraan dengan Barbie saat gym bareng.

" Dimanapun namanya orang berhubungan lagi dekat, mau berapa persen kalau ngelihat kayak gitu juga kesal," ujar Irma Darmawangsa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 29 Oktober 2019.

Meskipun hanya untuk konten Youtube, wanita 35 tahun ini tetap cemburu saat Irfan dekat-dekat dengan istri Galih Ginanjar itu.

" Ini apaan nih pegang-pegang perut, ngelus-ngelus, terus segala digendong lah. Terus dia juga tuh, ngapain dia buat instastory ngucapin makasih segala macam," ucapnya.

 irma dharmawangsa dan irfan

Irma Darmawangda dan Irfan (Instagram @irmadarmawangsa)

Pelantun tembang Sir Gobang Gosir itu juga merasa tidak hormat dengan Barbie Kumalasari. Sebab, tidak mengahargai dirinya sebagai kekasih Irfan.

" Ini juga udah yang si perempuan sudah tahu ada lakinya, ribet juga sih," tutur Irma.

1 dari 5 halaman

Pengakuan Irma Darmawangsa Soal Viral Fotonya Disawer di Gedung DPR

Dream - Peselancar media sosial pengikut akun-akun gosip Instagram pasti pernah melihat unggahan seorang penyanyi yang terlihat disawer aparat keamanan saat aksi demonstrasi beberapa pekan lalu. Penyanyi tersebut diketahui berama Irma Darmawangsa. 

Dalam foto dan video yang beredar, Irma terlihat seperti mendapat uang saweran dari salah seorang aparat keamanan.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 24 Oktober 2019, wanita yang pernah berseteru dengan Elly Sugigi itu mengatakan foto yang beredar tak sesuai dengan fakta yang terjadi.  

" Jadi saya dibilang saya disawer, sebenarnya engga," jelas Irma.

Menurut Irma, uang itu sebetulnya hadiah darinya untuk para aparat keamanan yang mau bernyanyi duet dan berjoget bersamanya. 

Irma menceritakan biasanya dia akan membagikan hadiah berupa CD atau T-Shirt bergambar wajahnya saat jumpa fans atau bernyanyi di panggung. Namun karena kedatangannya ke DPR bukan untuk kegiatan bernyanyi, Irma tak menyiapkan hadiah apapun. 

" Saat itu (di DPR) situasinya sebenarnya memang bukan buat nyanyi, kita pengen bagi-bagi bunga. Ya pengen support lah," katanya.

Disinggung soal fotonya yang viral karena dianggap berpose terlalu seronok, Irma mengaku takkan ambil pusing. Alasannya, foto tersebut tak menggambarkan kejadian seperti yang dipikirkan banyak orang.

" Iya, orang kan punya penilaian masing-masing. Mau orang menilainya seperti apa ya monggo-monggo aja. Tapi untungnya saya punya bukti video bergerak, jadi jangan hanya lihat dari foto. Foto kan bisa berbeda dengan tindakan kita," tuturnya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Elly Sugigi: Aku yang Minta Damai ke Irfan dan Irma Darmawangsa

Dream - Elly Sugigi telah mengakhiri perseteruan dengan sang mantan kekasih, Irfan Sbaztian, dan Irma Darmawangsa. Dia ingin tetap menjalin hubungan baik dengan Irfan dan kekasihnya itu.

" Irma ini sahabat aku, aku yang minta damai memang, karena capek. Capek dibilang belum move on dari Irfan," ujar Elly Sugigi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 12 Agustus 2019.

Wanita 47 tahun ini mengatakan bahwa perseteruannya dengan Irfan dan Irma benar-benar terjadi. Demikian pula dengan perdamaian ini, juga tidak dibuat-buat.

" Kami ribut kemarin itu benar dan sekarang damai itu juga beneran karena aku sudah enggak mau dibilang settingan," tutur dia.

Elly menambahkan, sebelumnya dia merasa sangat kecewa dengan Irfan karena lebih memilih Irma daripada dirinya. Padahal, Elly merasa telah membesarkan nama Irfan di dunia hiburan Tanah Air.

" Aku memang kehilangan teman yang tiap hari sama aku syuting sama aku. Dan aku yang bikin Irfan jadi seperti sekarang ini," imbuh Elly Sugigi.

3 dari 5 halaman

Akhir Perseteruan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian-Irma Darmawangsa

Dream Elly Sugigi beberapa waktu lalu pernah berseteru dengan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. Elly menuding Irfan menjatuhkan harga dirinya karena menghina fisiknya.

Namun kini hubungan ketiganya nampak sudah akur kembali seperti dalam foto yang diunggah Elly Sugigi. Dalam foto tersebut Irma, Irfan dan Elly sudah tampak begitu akrab. Mereka juga kompak mengenakan busana dengan warna serupa yaitu hitam.

" Damai itu indah, jujur dari lubuk hati ini, saya meminta maaf untuk semuanya.  Kita ribut dibilanv settingan kita damai dibilang drama. Maunya apa?," tulis Elly melengkapi foto yang diunggah.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Elly Sugigi Tulis Ungkapan Begini

Tak hanya itu, ia juga mendoakan hubungan Irma dan Irfan langgeng. Padahal sebelumnya Elly pernah menuding Irfan dan Irma pacaran settingan. 

"Saya mendoakan sahabat saya Irma dan Irfan langgeng terus. Dari hati aku, aku butuh teman bukan musuh, aku boleh gagal percintaan tapi aku nggak mau gagal mencari teman dan sahabat karena jauh rejeki," katanya.

5 dari 5 halaman

Malah Dicibir Netizen

Namun unggahan Elly ini tetap dipandang negatif netizen, tak sedikit yang menganggap pertikaiannya dengan Irfan hanyalah settingan.

"  Mencium aroma settingan," kata akun henymarini.

"  Bau gimmick," kata akun tyzna22.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya