Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ayu Ting Ting Tak Sadar Chat WA Terekspos, duh Salfok Isi Pesannya!

 Ayu Ting Ting Tak Sadar Chat WA Terekspos, duh Salfok Isi Pesannya! Ayu Ting Ting

Dream - Bilqis Khumaira Razak putri Ayu Ting Ting mulai berani tampil di televisi dengan mengisi acara Ramadan di Net Tv. Ayu tampak begitu sangat bahagia saat melihat wajah anaknya di televisi.

Kebahagiaan Ayu bisa dilihat dalam insta storiesnya, dia merekam video yang menampilkan aksi putrinya membacakan doa-doa.

"Hari ini Bilqis akan baca Doa Sapu Jagat ya teman-teman," ucap Bilqis dalam acara Ramadhan tersebut.

ayu

Betapa bangganya Ayu melihat anaknya yang sangat berani tampil di televisi, terlebih aksinya Bilqis ini dengan membacakan doa-doa sehari-hari.

" Ya Allah Nak," ucap Ayu.

Namun dari video yang direkam tersebut, ternyata nampak isi pesan whatsapp di ponsel Ayu Ting Ting yang notifikasinya muncul, saat dia merekam Bilqis.

Ketiga pesan itu berasal dari tiga grup yang berbeda.

"TEAM AYTING 2021: Sara Teh Yani 2 Iqis di net tv," chat pertama di handphone Ayu Ting Ting.

Dua pesan berikutnya berasal dari grup teman sekolah Ayu. Berupa Sahabat Hijrah dan SMANSA Cibinong.

"Perbanyak doa," isi pesan di dalam grup Sahabat Hijrah.

Heboh Disebut Mematung Saat Papasan Nagita Slavina, Ini Kata Ayu Ting Ting

Dream - Pertemuan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah maasih jadi perbincangan. Pemicunya, dua selebriti ini terlihat seperti tak saling tegur sapa. 

Nagita diketahui hanya menyapa Iis Dahlia dan Anwar Sanjaya yang hadir bersama Ayu Ting Ting. Begitu juga Ayu yang hanya diam berdiri di dekat dinding seperti mematung saat melihat Istri Raffi Ahmad itu.

Usai video tersebut viral di sosial media, Ayu Ting Ting menegaskan sikapnya di malam resepsi pernikahan Atta-dan Aural biasa saja. Dia juga menegaskan tidak mempunya masalah yang belum diselesaikan dengan Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting bicara soal pertemuannya dengan Nagita

"Saya sebenarnya sering di backstage bareng atau apa di ruang makeup bareng biasa saja. Dianya juga nggak ada apa-apa juga ke saya. Saya juga biasa saja," kata Ayu Ting Ting dikutip Dream dari YouTube Intens Investigasi, Rabu 7 April 2021.

Pelantun tembang Sambalado ini menganggapp pertemuannya dengan Nagita terlalu dibesar-besarkan. Hal itu membuat banya muncul spekulasi jika hubungannya dengan Nagita dan Raffi Ahmad memang tengah bermasalah.

"Mungkin karena orang yang melebar-lebarkan berita jadi saya seakan membuat kita jadi aneh. Jadi kaya kita berdua aneh aja. Sebenarnya Raffi, Nagita juga biasa saja," kata Ayu Ting Ting.

Tak Ambil Pusing dan Pasrah

Ayu Ting Ting kembali menegaskan hubungannya dengan Raffi Ahmad selayaknya orang berteman. Bukan seperti yang dituduhkan banyak orang kepada dirinya. Ia juga tidak mau ambil pusing karena apa pun penjelasannya selalu dianggap salah.

"Kalau saya sama Aa (Raffi Ahmad) dari dulu, sama aja. Saya juga nggak gimana-gimana, dari dulu kan udah digosipin sama dia. Ya terserah lah ya kita mau ngomong apa tetap tidak percaya. Kita ngomong benar salah, ngomong nggak benar salah jadi ya sudahlah," tuturnya.

Ayu Ting datang bersama Anwar dan Iis di pernikahan Atta dan Aurel

Wanita 28 tahun ini sudah terbiasa tentang gosip yang selalu menyudutkannya. Ia pasrah dan mengalah dengan membiarkan orang-orang berpikir sesuka hatinya.

Diakui Ayu, penjelasan apapun yang akan diberikannya tida akan menyelesaikan tudingan tersebut karena mereka telah berpikir negatif kepadanya.

"Ya terserah orang aja si ya. Sedangkan saya sendiri nggak ngapa-ngapain juga. Saya juga nggak salah apa-apa, nggak gimana-gimana. Ya emang pikiran mereka sudah negatif ke saya. Apa pun itu ya terserah itu pemikiran mereka masing-masing," kata Ayu Ting Ting.

Sumber : youtube.com

 

Disebut Jiplak Nagita, Harga Outfit Ayu Ting Ting Nyaris Rp10 Juta

Dream - Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah baru saja melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021. Diadakan dengan meriah, pernikahan pasangan muda itu dihadiri oleh banyak selebriti tanah air.

Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebriti yang menghadiri pernikahan itu. Penampilan pedangdut berusia 28 tahun itu pun berhasil menarik perhatian publik.

Mengenakan outfit bermotif unik, kali ini gaya Ayu terlihat elegan.

Setelan Ayu Ting-Ting© Instagram @ayutingtingfashion

Pelantun 'Alamat Palsu' itu tampak mengenakan setelan yang terdiri dari outer, atasan, serta celana longgar dengan corak wayang. Memiliki nuansa paduan emas dan putih, setelan ini terlihat cocok dikenakan ibu satu anak ini.

Setelan cantik yang dikenakan Ayu saat menghadiri pernikahan Atta dan Aurel ini merupakan rancangan brand lokal, Ghea Fashion Studio. Mengangkat tema wayang, motif outfit ini menampilkan nuansa etnik yang kental.

Mirip dengan Nagita Slavina

Terlihat elegan, motif serta paduan warna putih dan emasnya memberikan kesan mewah pada tampilan selebriti yang juga berprofesi sebagai presenter itu.

Outer yang menyusun setelan ini dibanderol Rp5,9 juta, atasannya bernilai Rp1,2 juta sedangkan celana longgar dalam setelan ini dihargai Rp2,2 juta.

Harga total setelan yang dikenakan pedangdut kelahiran Depok itu mencapai Rp9,4 juta.

Mirip dengan Nagita Slavina© Brilio.net

Bernilai mahal, setelan yang dikenakan Ayu ternyata disebut mirip dengan outfit yang pernah dikenakan Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu tampil dengan outfit senada saat menyambut Hari Idul Adha 2020.

Selain mirip dengan outfit yang dikenakan Nagita Slavina, setelan pemain film 'Dimsum Martabak' itu juga mirip dengan outfit yang dikenakan Paula Varhoven saat mendatangi sebuah acara televisi.

(Sumber: Brilio.net)

Momen Nagita Slavina Cuek ke Ayu Ting Ting Bukan Kali Pertama Terjadi

Dream - Netizen lagi-lagi dibuat heboh dengan hubungan dua pesohor Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Kali ini keduanya terlihat tak saling menegur sapa ketika menghadiri dan berpapasan di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Dalam video viral di TikTok, tampak istri Raffi Ahmad itu tak menegur Ayu yang posisinya sebetulnya tak jauh darinya. Nagita hanya menegur Iis Dahlia dan Anwar Sanjaya yang pada saat itu datang bersamaan dengan Ayu.

Pelantun " Alamat Palsu" ini hanya bisa berdiri terdiam terpaku melihat Nagita menegur Iis dan Anwar.

Bukan hanya Nagita yang mendiamkan Ayu. Adik Raffi, Syahnaz Sadiqah yang datang bersamaan dengan Nagita juga tak menegur Ayu di hadapannya.

ayu© Instagram

Momen canggung ini membuka kembali cerita lama tentang perseteruan Ayu dan Nagita. Beberapa tahun lalu, Ayu sempat ramai dibicarakan memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad.

Meski sudah berulang kali membantah, hubungan Nagita dan Ayu sebagai sesama selebriti yang terlihat berbeda membuat spekulasi ini berkembang semakin liar.  

Bukan Pertama Kali

Momen Nagita mendiamkan Ayu ternyata bukan hanya sekali ini saja terjadi. Ibu Raathar dan biduan asal Depok itu pernah tak menegur sapa di sebuah acara.

Nagita dan Ayu diketahui pernah berada di acara yang sama, Silet Award, pada 2017 lalu. Sama seperti di acara pernikahan Atta dan Aurel, keduanya juga tak bertegur sapa.

Malahan Ayu dan Nagita yang berada di tangga backstage saling berhadapan satu sama lain. Namun keduanya sama sekali tak saling menegur sapa satu sama lain.

att© Instagram

Keduanya terlihat seperti sosok selebriti yang tak mengenal satu sama lainnya. 

Jika memang tak ada hubungan spesial dengan Raffi Ahmad, ada ya apa dengan Ayu dan Nagita Slavina?

(Sah)

 
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Viral Cewek Ngambek Karena Beda Pilihan Capres, WhatsApp Diblokir Ancam Cari Pacar Baru

Viral Cewek Ngambek Karena Beda Pilihan Capres, WhatsApp Diblokir Ancam Cari Pacar Baru

Beda pilihan capres, wanita ini ngambek dengan kekasihnya, sampai ingin cari pacar baru.

Baca Selengkapnya
Anak Tak Sengaja Baca Chat Alasan Ibunya Tak Ingin Cerai, Isinya Bikin Warganet Terharu

Anak Tak Sengaja Baca Chat Alasan Ibunya Tak Ingin Cerai, Isinya Bikin Warganet Terharu

Anak tak sengaja lihat pesan singkat ibunya yang berisi alasan tak ingin pisah dari ayahnya. Isi pesan singkat itu membuat warganet terharu.

Baca Selengkapnya
Gadis Ini Rutin Curhat ke Whatsapp Ibunya yang Sudah Meninggal, Syok Tiba-Tiba Dapat Balasan: ‘Jangan Merasa Sedih’

Gadis Ini Rutin Curhat ke Whatsapp Ibunya yang Sudah Meninggal, Syok Tiba-Tiba Dapat Balasan: ‘Jangan Merasa Sedih’

Wanita ini terkejut mendapat pesan di nomor ibunya yang telah meninggal

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Detik-Detik Cak Imin Ditegur karena Main Ponsel di Sidang Sengketa Pilpres, Ketua MK Beri Peringatan

Detik-Detik Cak Imin Ditegur karena Main Ponsel di Sidang Sengketa Pilpres, Ketua MK Beri Peringatan

Main ponsel ketika sidang, cak imin kena tegur petugas.

Baca Selengkapnya
Heboh! Cewek Ini Chattingan Dua Hari dengan Cowok yang Baru Dikenal, Langsung Dilamar Padahal Awalnya Nggak Ada Perasaan

Heboh! Cewek Ini Chattingan Dua Hari dengan Cowok yang Baru Dikenal, Langsung Dilamar Padahal Awalnya Nggak Ada Perasaan

Baru dua hari berkomunikasi dengan seorang pria, wanita ini mengaku langsung dilamar.

Baca Selengkapnya
Aksi Seru Putri Cak Imin, Ajak Sang Ayah Lompat dan Teriak Biar Tak Tegang

Aksi Seru Putri Cak Imin, Ajak Sang Ayah Lompat dan Teriak Biar Tak Tegang

Cak Imin langsung menurut ajakan putrinya. Ia lompat dan berteriak seperti sedang nonton konser.

Baca Selengkapnya
Puasa Hari Pertama, Cak Imin Malah Nangis Kejer di Depan Anak, Ternyata karena Lihat Video Ini

Puasa Hari Pertama, Cak Imin Malah Nangis Kejer di Depan Anak, Ternyata karena Lihat Video Ini

Cak Imin terlihat tak bisa menahan tangis usai melihat sebuah tayangan video dari ponsel sang istri.

Baca Selengkapnya
Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp, Tips Unik Balas Pesan Spam dan Penipuan

Cara Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp, Tips Unik Balas Pesan Spam dan Penipuan

Cara mengirim tulisan kosong di WhatsApp dilakukan untuk membalas pesan Spam atau penipuan atau sekedar guyonan semata.

Baca Selengkapnya
Deretan Pria yang Pernah Diisukan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Kini Dilamar Prajurit TNI

Deretan Pria yang Pernah Diisukan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Kini Dilamar Prajurit TNI

Kabar itu pun semakin diperkuat dengan komentar Ivan Gunawan yang ikut memberikan ucapan selamat kepada Ayu

Baca Selengkapnya