Istri Almarhum Bani Seventeen Temukan Pesan Pilu di Buku Harian Suami

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 21 Mei 2019 11:29
Istri Almarhum Bani Seventeen Temukan Pesan Pilu di Buku Harian Suami
Lihat postingan haru Cindri Wahyuni istri dri almarhum Bani Seventeen.

Dream - Duka masih menyelimuti istri mendiang Bani Seventeen, Cindri Wahyuni. Peristiwa tsunami Banten pada akhir 2018 telah merenggut nyawa suami dan kerabat tercinta.

Cindri tak jarang mengungkapkan rasa rindu terhadap almarhum Bani. Ia juga kerap mengunggah foto putri pertamanya, Inara Ashalina Anindri, yang sedang bermain dengan mendiang ayah.

Personel band bernama lengkap Muhammad Awal Purbani itu meninggalkan Cindri dalam keadaan hamil. Lima bulan berlalu, Cindri masih merindukan bassist Seventeen itu.

 bani seventeen

Almarhum Bani dan putrinya (Instagram @cindriwhy)

Perutnya semakin membuncit. Tak lama lagi, calon anak kedua akan lahir ke dunia. Cindri mengunggah foto hasil USG buah hatinya di Instagram.

Ia mengaku harus tetap kuat walau harus menjalani kehamilan tanpa suami.

" Be, ki loh anakmu sehat Alhamdulillah, walaupun kontrol sebelumnya mami harus bed rest karena ngeflek plasenta adek di bawah nutupin sebagian jalan lahir, tapi alhamdulillah sekarang sudah baik," tulis Cindri sebagai keterangan foto tersebut, dikutip Dream pada Senin 20 Mei 2019.

 cindri

1 dari 4 halaman

Nama Disiapkan Bani

Cindri dan Bani tampaknya juga sudah menentukan nama untuk si buah hati. Hal itu diketahui dari sebuah tulisan di buku harian Bani yang baru saja Cindri temukan.

Bani terlihat memilih nama bayi sebagai judul tulisan. " Sang Inara," begitu tulisnya.

Ia juga melanjutkan tulisan dengan untaian kata-kata indah. " Sejuta rasa yang tak tertahankan. Hal aku berikan kepadamu tak mungkin bisa kuberhenti menyayangimu. Hari demi hari berlalu, kau buatku selalu merindu," tulis Bani kala itu.

 bani seventeen

Bani turut mengingatkan bahwa hidup manusia di dunia hanyalah sementara.

" Ingatlah pada sang pencipta, kita hanyalah manusia yang dititipkan di dunia, untuk bersujud kepadanya, semua tak akan kekal, pasti akan kembali padanya," lanjut sang bassist.

2 dari 4 halaman

Tangis Cindri

Tangis Cindri pecah ketika menemukan tulisan itu. Diiringi dengan emoji menangis, ia mengatakan sang anak akan terus merindukannya.

" Sepengal bait, yang mami temukan tadi sore, di buku harian bebi sebagai pengingat...Nara akan selalu merindu be," tulisnya.

Kondisi Cindri yang tengah hamil tanpa ditemani suami suksss membuat netizen ikut sedih. Mereka begitu prihatin dengan calon buah hati yang tidak bisa bertemu ayahnya ketika lahir ke dunia.

Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan kalimat doa.

" Gak kebayang kalau sudah mulai dewasa. Nanyain Ayah dimana...Dan selama hidup tidak pernah bertemu ayahnya," ujar @tarbexmuh.

" Semoga semakin menguatkan adek n anak2 kelak y," kata @ariyaninieta.

" Sehat selalu mami, ka nara, dan adek bayi," balas @amelyawiblwo.

 

3 dari 4 halaman

Ifan Seventeen Murka Dijodohkan dengan Juliana dan Cindri

Dream - Ifan Seventeen kesal dengan ulah warganet yang menjodohkannya dengan janda dari rekan bandnya, Herman, Juliana Moechtar.

Apalagi, seorang warganet menganjurkan Ifan melakukan poligami dengan janda Bani, Cindri Wahyuni.

Kekesalan Ifan terlihat dalam screenshot di instagram story-nya, Minggu 17 Februari 2019.

" Saya sangat setuju kalau mas @ifanseventeen dan mba @julianamoechtar bisa bersama dalam ikatan suci. Pahala mas @ifanseventeen akan melimpah, sebab kehadirannya sebagai penyelamat," kata seorang warganet.

" Ntar mas Ifan bisa bertanya kepada Ustadz Hidayat, terkait kebaikan yang didapat dari Allah ketika menikahi mba Juliana, atau pun mba Cindrywhy. Kalau boleh dua-duanya insyallah lebih berkah hidupnya," imbuhnya.

Ifan langsung melontarkan jawaban menohok. Ia seperti tak menyangka ada warganet yang bisa berpikiran demikian.

" Allah menganugrahi kita otak agar bisa berpikir. Dan hati agar kita bisa merasa. Anda jelas tidak punya dua-duanya," balas Ifan.

4 dari 4 halaman

Juliana Moechtar & Ifan Seventeen Mau Tunaikan Pesan Terakhir Mendiang Herman

Dream - Juliana Moechtar berencana mengabulkan permintaan mendiang suami, Herman Sikumbang, yang disampaikannya sebelum meninggal dunia. Permntaan tersebut terkait dengan vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 14 Februari 2019, Juliana mengatakan mendiang suaminya berpesan agar dia berduet dengan Ifan. 

Menurut Julianan, dia diminta mendiang Herman untuk ikut menyanyikan lagu yang dciptakan suaminya.

" Iya, jadi almarhum udah nyiapin beberapa lagu. Tinggal pembagian suara saja," katanya.

  Juliana Moechtar

Juliana Moechtar (Foto : Nur Ulfa/Dream)

Pesan sang suami itu disampaikan pada Ifan dan langsung disambut baik baik rekan Herman tersebut. Selama ini, Ifan memang telah mengetahui jika hobi serta cita-cita Juliana adalah menjadi seorang penyanyi.

" Kita kan udah deket banget, jadi kak Ifan tahu hobi aku suka nanyi sejak pacaransama almarhum. Memang dia tahu, jadi dia ngajak dengan tulus karena dia tahu cita-cita aku," ucapnya.

Namun rencana duet tersebut belum bisa diketahui kapan akan terwujud. Meski berharap bisa segera terealisasi, Julianan mengakui jika vokalis Seventeen tersebut masih disibukan dengan kegiatan kampanye.

" Ingin secepatnya sih. Kak Ifan juga lagi ke Dapil. Sampai bulan April dia di Pontianak. Jadi kita kerjakan yang bisa kita kerjakan dulu," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis