Istri Ben Kasyafani Tak Ingin Tunda Punya Momongan

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 31 Juli 2016 11:14
Istri Ben Kasyafani Tak Ingin Tunda Punya Momongan
"Masak sih, dia (Shieena) ngomong apa? Aku malahan nggak tahu tuh," kata Ben.

Dream - Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila, atau yang akrab disapa Ines, mengungkapkan ingin segera memiliki momongan. Keinginan itu muncul lantaran permintaan putri Ben, Shieena Ameerah Kasyafani yang sudah ingin punya adik.

" Iya dia senang nonton baby. Dia lagi senang liat bayi, dia bilang kapan isi perutnya?. (Dia) Suka dengerin perut aku. Padahal, perutnya enggak ada isinya," kata Ines sembari tersenyum di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 Juli 2016.

Tetapi. kata Ines, keinginan Shienna itu justru tidak diketahui oleh sang ayah. Alhasil, Ben mengaku kaget begitu mengetahui keinginan putrinya.

" Masak sih, dia (Shieena) ngomong apa? Aku malahan nggak tahu tuh," kata Ben sembari tersenyum.

Menurut Ben, keinginan memiliki momongan memang tidak ditunda oleh dirinya dan Ines. Dia menyerahkan semuanya ke Sang Pencipta.

" Shieena memang beberapa kali bersama Ines. Ya kita serahkan sama Allah saja, kalau waktunya diberikan akan diberikan," ucap Ben.

1 dari 3 halaman

Cerita di Balik Mas Kawin Pilihan Ben Kasyafani, Masya Allah..

Dream - Pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila baru saja berbahagia. Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami isti, setelah Ben Kasyafani mengucapkan ijab kabul, hari ini.

Ben memberikan mas kawin berbeda dari pernikahan pada umumnya. 
Setelah melalui pertimbangan, akhirnya ia memilih seperangkat salat dan hadist.

" Mas kawin berupa hadis dan seperangkat salat. Kita sebelumnya ada beberapa opsi, tapi akhirnya memutuskan hadist dan seperangkat alat salat," kata Ben Kasyafani di Hotel Ritz Carlton Mega kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 30 Juli 2016.

Pemilihan mas kawin itu tanpa alasan. Ben merasa, mas kawin itu yang bisa membawa pernikahannya dunia dan akhirat.

" Karena niat kita ibadah dan hanya Alquran dan hadist yang membawa kita bahagia dunia dan akhirat," kata pria 33 tahun ini.

Diketahui Ben menikahi Nesyana Ayu Nabila (24) dengan proses Taaruf.

2 dari 3 halaman

Pertama Kali Bersentuhan dengan Istri, Ben: Rasanya Masih...

Dream - Raut kebahagiaan terpancar dari wajah pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila, setelah resmi menjadi sepasang suami istri.

Pasangan yang beda usia sembilan tahun ini mengaku sangat bersyukur akhirnya mereka telah menjadi suami istri.

Ternyata secara mengejutkan Ben mengaku, untuk pertama kalinya mereka bersentuhan. Seperti mencium tangan dan kening sang istri.

" Saya masih deg-degan nih. Semuanya emang pertama kalinya," kata Ben tersipu malu dihadapan sang istri dan awak media, Sabtu 30 Juli 2016.

Ben mengaku ingin menjaga kaidah keislaman, di mana bersentuhan dengan lawan jenis diperbolehkan setelah menjadi muhrim sah (suami-istri).

" Karena kita berusaha menjaga dari awal. Menjaga, tetap dalam kaidahnya itu yang dilarang dan dibolehkan sama Allah," ujar Ben.

3 dari 3 halaman

Detik-detik Ben Kasyafani Ucapkan Ijab Kabul, Sah!

Dream - Aktor dan presenter Ben Kasyafani akhirnya menikahi wanita bernama Nesyana Ayu Nabila. Ben begitu lantang saat profesi ijab kabul. Tidak ada terlihat raut ketegangan di wajah ayah satu anak itu.

" Saya terima nikahnya dan kawinnya Nesyana Ayu Nabila Binti H. Supratono dengan mas kawin tersebut tunai," kata Ben Kasyafani saat mengucapkan ijab kabul di Hotel Ritz Calton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 30 Juli 2016.

Prosesi akad yang digelar di hotel mewah itu terlihat hikmat dan tenang saat prosesi berlangsung.

Ben dan Ines menikah dengan mas kawin berupa alat salat dan hadis. Pernikahan yang berlangsung kurang lebih sejak pukul 13.30 WIB itu dihadiri kedua orangtua masing-masing dan kerabat dekat.

Anak semata wayang dari pernikahan terdahulu Ben dengan Marshanda, Shienna juga turut serta dalam acara tersebut.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'