Warganet yang Ejek Dian Nitami Minta Maaf, Anjasmara Tak Beri Ampun Sebelum...

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 1 Januari 2019 10:36
Warganet yang Ejek Dian Nitami Minta Maaf, Anjasmara Tak Beri Ampun Sebelum...
Anjasmara minta netizen itu lakukan ini dulu.

Dream - Dian Nitami mendapat komentar ejekan dari salah satu netizen. Hidung Dian dihina karena dianggap jelek dan tidak proposional.

Melihat sang istri dihina, Anjasmara tidak terima bahkan akan membawa hal ini ke jalur hukum.

Ternyata ucapan Anjas tersebut membuat netizen itu takut, ia pun segera meminta maaf kepada Anjasmara lewat insta storiesnya.

" Saya mohon maaf sedalam-dalamnya kepada Anjasmara dan istri atas apa yang saya lakukan,"  tulis warganet itu dalam gambar postingan Anjas.

 anjasmra

Dia mengaku khilfat pada saat berkomentar miring terhadap Dian.

" Saya khilaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Mohon maaf.. saya mohon maaf,"  ujarnya.

Tak sampai di situ, ia sampai direct message Anjas untuk meminta maaf.  Namun Anjas sepertinya belum puas dengan permohonan maaf netizen tersebut.  Ia akhirnya meminta kepada netizen itu untuk meminta maaf dengan lewat video.

" Saya minta permohonan tersebut dalam bentuk video dan kamu posting di seluruh sosial media kamu kemudian kamu tag saya dan istri saya,"  tulis Anjas.

1 dari 2 halaman

Dicibir Punya Hidung Jelek, Dian Nitami Beri Balasan Menohok

Dream - Sudah semestinya manusia bersyukur dengan kondisi tubuh yang diberikan oleh Tuhan. Kita tidak boleh menggerutu, apalagi menghina kondisi fisik orang lain.

Peristiwa yang terjadi pada Dian Nitami ini hendaknya menjadi pelajaran bagi kita semua. Istri Anjasmara ini baru saja mendapat komentar tidak menyenangkan pada foto yang diunggah ke Instagram.

Pada foto itu, Dian Nitami terlihat berada di sebuah halaman rumah yang cukup luas. Dian tampil tanpa make up. Bajunya pun terlihat santai, hanya mengenakan kaos abu-abu, dipadu celana hitam.

Dian juga terlihat memegang payung. “Umbrella cannot stop the rain, but allow us to stand in the rain, confidence may not bring success, but it give power to face the challenge,” tulis Dian melengkapi foto itu.

Foto itu membetot perhatian netizen. Namun salah satu dari mereka menuliskan cibiran pada bentuk hidung Dian Nitami.

"Itu hidungnya jelek banget, melar banget, jempol kaki juga bisa masuk, waduh, operasi lha, katanya artis, masa duit buat perbaiki hidung nggak ada, waduh," demikian komentar salah satu netizen.

Mendapat koementar negatif seperti itu, Dian tak tinggal diam. Tapi bukan emosi, dia justru membalasnya dengan jawaban bijak.

"Maaf ya mbak, hidung saya yang menurut mbak itu jelek adalah pemberian Allah. Saya nggak pernah punya niat buat merubah, dan selama 47 tahun saya hidup dengan hidung ini Alhamdulillah bisa bernafas dengan baik, jadi nggak ada yang perlu diperbaiki," balas Dian.

Dia malah menyarankan netizen tersebut untuk tidak melihat fotonya jika tidak menyukai dirinyaa. "Kalau mbak terganggu sama hidung saya, ya nggak usah dilihat aja mbak, atau nggak usah lihat postingan saya mbak," tambah Dian.

2 dari 2 halaman

Lama Tak Muncul, Ternyata Ini Kegiatan Dian Nitami

Dream - Lama tak muncul di dunia hiburan, Dian Nitami ternyata sibuk sebagai ibu rumah tangga. Istri Anjasmara ini fokus mengurus anak-anaknya.

" Anak-anak saya sudah mulai beranjak besar, justru butuh kehadiran saya secara fisik. Jadi beberapa tahun kemarin saya intens untuk bersama mereka," kata Dian Nitami di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 14 September 2017.

Wanita 46 tahun itu mengatakan, selama menjadi ibu rumah tangga dia selalu mendukung setiap kegiatan anak-anaknya.

" Sebagai orangtua, mencoba men-support apapun yang diinginkan sama anak-anak selama itu adalah kegitan postif," ujar Dian.

  dian nitami dan suami

Walau selalu mengawasi, Dian memberikan kebebasan untuk anak-anaknya. Salah satu caranya, dia percaya terhadap anak-anaknya.

" Saya yakin kalau kita terlalu menjaga seperti anak kecil, mereka enggak akan pernah dewasa, enggak akan pernah bisa mengahadapi kehidupan yang sebenarnya," kata pemilik nama asli Dian Meutia Nitami ini.

Laporan : Sari Affifah

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary