CONNECT WITH US!

Suami Dituduh Lakukan Pelecehan, Ini Kata Istri Indra Bekti

Reporter : Amrikh Palupi | Selasa, 2 Februari 2016 10:45
Indra Bekti Dan Dilla (Amrikh/ Dream)

Dream - Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, yakin suaminya tak melakukan pelecehan sebagaimana dituduhkan artis LGA. Perempuan yang karib disapa dengan nama Dilla itu tetap mendukung sang suami, meski LGA mengancam membeberkan bukti atas tuduhan itu.

" Dia mau lakukan apapun, dia mau keluarkan video sekalipun. Saya tetap mencintai suami saya apa adanya," ujar Dilla, saat mendampingi Bekti di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 1 Februari 2016.

Menurut Dilla, semula dirinya sangat kesal atas pemberitaan yang menyebut suaminya tersangkut tindakan asusila, sebagaimana tuduhan LGA. Pemberitaan tersebut, kata dia, sangat merugikan keluarganya.

" Saya sangat tidak menyukai hal ini, apapun saya terima suami saya apa adanya," tegas dia.

Dilla juga marah dengan pemberitaan itu. Sebab, dia yakin tuduhan itu tidaklah benar. " Jujur, saya marah, saya kesal, saya sedih. Karena ini sudah merugikan buat saya dan buat anak-ank saya. Terutama orang yang saya cintai," ujar dia.

" Ini nggak ada sangkut pautnya dengan kalian, nggak ada sangkut pautnya dengan manusia itu, yang namanya Gigih," tambah Dilla.



Nenek Rocker Laila Sari Meninggal Dunia