Mantan Istri Daus Mini Gandeng Kekasih Baru, Pamer Foto Mesra

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 31 Mei 2018 12:50
Mantan Istri Daus Mini Gandeng Kekasih Baru, Pamer Foto Mesra
Banyak foto mesra Rahandini dan sang kekasih di unggahan Instagram.

Dream - Status pernikahan Daus Mini dengan Rahandini Destia masih tanda tanya. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi yang menyatakan mahligai rumah tangga yang terbina sekitar sebulan itu telah resmi berakhir.

Di tengah ketidakpastian tersebut, Rahandini yang meminta cerai dari Daus Mini justru telah mendapatkan tambatan hati baru. Sang kekasih ini disebutnya sebagai penyemangat baru.

Pria yang diakui sebagai kekasihnya itu adalah Fardhan Zee. Kabar itu diketahui dari unggahan foto-foto di akun instgramnya @destia_astinatri.

Dalam setiap unggahannya, Rahandini menyebut dengan jelas jika pria tersebut merupakan kekasihnya. Salah satunya pada foto kedua yang diunggah pada 27 Mei 2018.

 destia dan kekasihnya© destia dan kekasihnya

Foto : Instagram @destia_astinatri

" I love u my lovely ... @itsbabafardhanzee," tulis Rahandini Destia, diakses Dream, Kamis 31 Mei 2018.

Dilihat dari Instagramnya, Rahandini sepertinya sedang dimabuk asmara. Hampir seluruh unggahannya berisi foto-foto mesra bersama kekasih. 

Seperti terlihat dari unggahan saat......

1 dari 3 halaman

"Mereka Gak Tahu Sesungguhnya..."

Di unggahan lain, Rahandini juga sempat mengungkapkan jika Fardhan selama ini telah menjadi sosok yang terus memberikan semangat saat dia didera cibiran dari berbagai pihak.

 destia dan kekasihnya© destia dan kekasihnya

Foto : Instagram @destia_astinatri

" Banyak org yang mencibir ttg saya .. Itu karena mereka ga tau sesungguhnya karena mereka pun ga pnah dengar semua janji nya orang itu !! Skrg sdh ada semangat baru dalam hidup ku .. Makasih syang dngan pembaharuan ini ... @itsbabafardhanzee," tulisnya.

 destia dan kekasihnya© destia dan kekasihnya

Foto : Instagram @destia_astinatri

Dan diunggahan terbarunya, Rahandini mengaku sangat sayang dengan kekasih barunya itu. Dia mengunggah foto berdua seperti di dalam mobil.

" Sayang kamu banget @itsbabafardhanzee," tulisnya.

2 dari 3 halaman

Istri Siri Curhat ke Mantan Istri Daus Mini

Dream - Biduk rumah tangga komedian Daus Mini dengan Rahandini Destia Astinatri sedang mengalami cobaan. Rahandini yang belum satu bulan dinikahi secara siri sudah meminta cerai.

Rahandini pun akhirnya curhat kepada mantan istri Daus Mini sebelumnya, Yunita Lestari. Curhat seputar permasalahan rumah tangga. 

" Cuman tadi sih sempat curhat, katanya aksesnya sudah diblok sama Daus," kata Yunita saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 25 April 2018.

Atas masalah yang ada, Yunita mendoakan agar permasalah rumah tangganya cepat selesai.

" Ya aku cuma bisa doain sih yang terbaik buat Daus, mudah-mudahan masalah ini cepat selesai. Kalau mau lanjut ya lanjut. Kalau misalnya mau selesai, ya udahan baik-baik gitu," ucapnya.


Meski begitu, Yunita tidak mengetahui lebih jauh apa masalah utama yang menyelimuti rumah tangga mantan suaminya dengan Rahandini itu.

" Tapi ya aku sebatas tahu di televisi, katanya sih kayak gitu," kata Yunita Lestari 

 yunita lestari© instagram

Yunita berharap permasalahan Daus dan Rahandini bisa diselesaikan dengan cepat. Yunita memilih untuk tidak ikut campur.

" Ya ini terjadi begitu aja, ya untuk lebihnya seperti apa bisa dikroscek langsung ke orangnya aja. Karena aku kalau ikut-ikutan ngomong takut salah. Karena aku mantan istri gitu. jadi aku ngga ikut-ikutan," tuturnya.  (ism) 

3 dari 3 halaman

Kata Istri Daus Mini Soal Undangan Nikah dengan Pria Lain

Dream - Rahandini Destia Astrinatri akhirya menanggapi foto serta undangan pernikahan dengan pria bernama Ari yang beredar di media sosial. Wanita yang baru menjadi istri Daus Mini itu mengaku memang pernah hampir menikah dengan Ari, namun akhirnya batal.

" Ya sudah akhirnya aku balik sama Papi (Daus). Jadi enggak ada, kalau di berita-berita kan Daus ngambil aku dari Ari, enggak, itu enggak ada," kata Rahandini di Jakarta, Selasa 1 Mei 2018.

Menurut Rahandini, sebelum menikah, Daus mini telah mengetahui hubungannya dengan Ari. Namun Daus akhirnya tetap bersedia menikah dengan Rahandini karena Ari bukan menjadi urusannya.

" Papi tahu, ya Papi no coment, bukan urusannya papi. Jadi Papinya enggak gimana-gimana," imbuhnya

  destia dan ari© destia dan ari

Rahandini memastikan bahwa pernikahannya dengan Dus Mini didasari cinta. Bukan pelampiasan atas kegagalan hubungannya dengan Ari. Dia sadar dan memilih Daus Mini sebagai suaminya.

" Sadar kok, sadar. Saya sadar memilih Daus. Memang kalau dibilang kalian lihat saya yang ketawa-ketawa atau yang bilang ah itu mah settingan atau cuma popularitas. Kalau kalian ngerasain jadi saya pasti akan ngerti," tuturnya.

Beri Komentar