Isyana Nyanyikan 'Cukup Siti Nurbaya' Versi R&B, Netizen Heboh

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 18 Oktober 2020 12:17
Isyana Nyanyikan 'Cukup Siti Nurbaya' Versi R&B, Netizen Heboh
Ternyata ada kejutan dalam sejarah lagu ini.

Dream - Lagu " Cukup Siti Nurbaya" merupakan lagu ciptaan Ahmad Dhani yang identik dengan Dewa19 dan Ari Lasso. Lagu ini bisa dibilang lagu legendaris dan ikonik. Siapa sangka kalau lagu bernuansa rock tersebut diaransemen ulang menjadi lagu R&B.

Kejutan tak berhenti di situ, lagu tersebut juga dibawakan oleh penyanyi perempuan bersuara khas, Isyana Sarasvati. Kejutan ini diunggah Ahmad Dhani di YouTube channel Video Legend.

Dalam video tersebut Isyana menyanyikan lagu Cukup Siti Nurbaya dengan nada R&B yang jauh berbeda dari versi aslinya. Dhani ternyata punya alasan tersendiri membuat lagu hitsnya dijadikan R&B.

" Saya hanya ingin membuktikan pada teman-teman bahwa lagu itu sbenernya bukan lagu rock. Basic lagu itu sebenarnya R&B. Memang waktu saya bikin 95 saya punya visi suatu saat dinyanyikan oleh penyanyi R&B, lagu itu emang lagu R&B," ungkap Dhani dalam YouTube Channel Video Legend.

 

1 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Para netizen yang mendengarkan lagu tersebut banyak yang bereaksi. Sebagian besar sangat menyukai aransemen baru lagu " Cukup Siti Nurbaya" yang dinyanyikan Isyana. Seperti komentar Nanjar Amertha yang menulis " sanggaarrrrr.... uasyikkk... arrasement anyarrrrr.... sukses mas dhani" .

Ada juga akun Shofian Anwar yang berkomentar " Wow , isyana bgt ini musiknya. Mantep pakde" . Tak ketinggalan komentar kocak dari @hunterdavys yang malah mengganti nama Isyana, menurutnya setelah menyanyikan lagu itu namanya jadi " Sitiana Sarasvasti" .

 

2 dari 3 halaman

Lihat Video kolaborasi Dewa19 dan Isyana

3 dari 3 halaman

Ngaku Insomnia, Isyana Sarasvati Selalu Minta Ini ke Suami

Dream - Banyak yang tidak tahu sisi lain penyanyi Isyana Sarasvati. Pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa ini ternyata tipe wanita yang manja ke suaminya, Rayhan Maditra Indrayanto.

" Aku manjanya tuh dia (suami) selalu menemani aku. Pas lagi manja-manjanya dikelonin," kata Isyana Sarasvati dikutip Dream dari YouTube MrsAyuDewi, Selasa 11 Agustus 2020.

Selain itu, wanita 27 tahun ini ternyata menderita insomnia akut. Isyana bahkan tak bisa tidur sampai pagi hari akibat insomnia yang dideritanya itu.

Isyana Sarasvati dan Ayu Dewi© Isyana Sarasvati dan Ayu Dewi

" Insomnia aku. Terakhir tuh parah banget kayak sudah terang jam tujuh, jam delpan kayak gitu," kata Isyana.

" Jadi semalaman enggak tidur?," tanya Ayu Dewi.

" Enggak tidur, sehat-sehat saja kayak melek gitu," kata dia.

Namun wanita asal Bandung ini tak memungkiri tubuhnya berasa lemas saat semalaman ia tidak bisa tidur. Kini, Isyana mengaku sedang memperbaiki pola tidurnya.

" Badannya kerasa enggak enak kalau bangun makannya aku lagi memperbaiki juga sih ingin kembali lagi di pola hidup yang benar," tutur Isyana.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar