Jarang yang Tahu, Isyana Menangis di Penutupan Asian Games 2018

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 4 September 2018 16:15
Jarang yang Tahu, Isyana Menangis di Penutupan Asian Games 2018
Ini kata Isyana.

Dream - Isyana Sarasvati mengaku senang bisa tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018. Di event penutupan megah itu, rasa bangga Isyana semakin membesar karena bisa menyanyikan lagu ciptaannya, 'Asia's Who We Are'.

" Senang banget, karena ini lagu yang khusus aku ciptakan untuk Asian Games. Alhamdulillah bisa aku nyanyikan saat closing kemarin," ujar Isyana Sarasvati di Pacific Place, Jakarta Pusat, Senin 3 September 2018.

 isyana© isyana

Foto : Bayu Herdianto/Kapanlagi.com

Wanita berdarah Sunda ini mengaku terharu dengan respon positif dari ribuan penonton di Gelora Bung Karno.

" Aku terharu banget. Di panggung aku sudah berkaca-kaca, karena bisa nyanyi di depan ribuan orang dan banyak atlet yang sudah berjuang dari kemarin," imbuhnya.

Walaupun kondisi Gelora Bung Karno sempat diguyur hujan lebat, tak membuat semangat Isyana untuk tampil maksimal menjadi mengendur. Sebaliknya, penyanyi berkulit putih itu malah semakin percaya diri untuk tampil menyanyikan lagu ciptaannya di penutupan Asian Games 2018.

Sahabat dekat Raisa ini juga bangga bisa mengisi panggung bersama beberapa musisi dari luar negeri.

" Suatu kebanggaan untuk aku dan teman-teman bisa satu panggung dengan musisi dari India, Korea. Mereka sangat ramah. Kita sempat bertemu di backstage dan mereka ramah banget," tuturnya. (Sah)

Beri Komentar