Cita Citata Murka ke Haters, Ini Saran Ivan Gunawan

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 26 Oktober 2017 19:29
Cita Citata Murka ke Haters, Ini Saran Ivan Gunawan
Apa alasan desainer ini?

Dream - Ivan Gunawan ikut geram atas komentar kasar yang diterima sahabatnya pedangdut Cita Citata. Pria bertubuh tambuh ini sangat mendukung pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' akan melaporkan netizen ke polisi. 

" Saya mendukung karena kita harus melakukan sesuatu yang tegas untuk followers. Karena terkadang followers itu kalau komentar suka nggak dipikir," kata Ivan Gunawasan Saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 26 Oktober 2017.

 postingan Cita Citata© postingan Cita Citata

Menurut Ivan, mereka yang kerap berkomentar kasar, suka bully. Maka, saran Ivan, sebaiknya dilaporkan ke ranah hukum agar memberikan efek jera.

" Kalau Cita merasa tidak suka dengan perbuatan orang itu ya bagus. Agar orang jera apalagi sekarang ada UU ITE," lanjutnya.

...

1 dari 1 halaman

Dilecehkan, Cita Citata Ngamuk

Dream - Pedangdut Cita Citata merasa geram dengan komentar warganet pada unggahan di Instagram. Wanita 23 tahun ini bahkan mengancam akan melaporkan pemilik akun itu ke polisi jika tak meminta maaf dalam waktu satu kali dua puluh empat jam.

Komentar yang dinilai tak pantas itu dituliskan oleh pemilik akun @ibrohim_ab. Pemilik akun itu menulis komentar itu pada unggahan foto Cita Citata yang diambil setelah manggung di Makassar, Sulawesi Selatan.

"  Artis klo habis off air gtu.. Biasanya langsung di*** sama pejabat pejabat," tulis akun @ibrohim_ab. Cita pun menyunting komentar itu dan memberi ultimatum agar pemilk akun itu minta maaf.

  cita citata© cita citata

"  Mas @ibrohim_ab kalo kamu ngga minta maaf 1x24 jam saya akan lanjutkan dan laporkan kasus ini ke ranah hukum..," tulis Cita Citata dalam unggahannya, sebagaimana diakses Dream, Kamis 26 Oktober 2017.

Banyak warganet yang memberi dukungan kepada Cita. Mereka menyarankan agar kasus ini dilanjutkan ke ranah hukum. 

" Laporin aja teh @cita_citata,sdah klewatan tuh kata2 ,"  tulis akun @tikha_kim

"  Laporin aja tu kak @cita_citata,,, kalau orang sepeeti itu di biarin makin jadi kk," kata akun@yulvanianggraini06

"  Bner tuh di lanjutin ajh ke ranah hukum, biar kapok,"  tutur akun @kusuma7435.

(ism, Laporan : Sari Affifah)

Beri Komentar