Video Ayu Ting Ting dan Raffi Satu Pesawat, Igun: Ngga Sopan!

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 19 Desember 2017 07:29
Video Ayu Ting Ting dan Raffi Satu Pesawat, Igun: Ngga Sopan!
Seperti apa tanggapan Ivan Gunawan? Baca selengkapnya!

Dream - Ivan Gunawan menanggapi video yang sedang heboh antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dalam satu pesawat. Menurut dia, tidak seharusnya awak kabin merekam secara diam-diam saat penumpangnya di dalam pesawat.

" Apa pun cerita di balik Raffi sama Ayu, kalau menurut saya sih, melihat tayangan (video) tadi, saya melihat zaman sekarang nih sudah ngga ada privasi. Menurut saya itu ngga sopan," kata Ivan Gunawan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 18 Desember 2017.

Ayu dan Raffi Ahmad© Ayu dan Raffi Ahmad

Ivan akan marah jika hal itu menimpa kepada dirinya. Alasannya, kata Iva, setiap orang memiliki privasi. 

" Saya misal lagi ada di suatu tempat, ada orang videoin saya atau candid, saya juga akan marah. Marah kenapa, karena buat saya itu ngga sopan. Kalau misalnya mau foto, bilang aja, mau foto dong, pasti kita juga akan mau foto kalau misal lagi ada waktu. Menurut saya itu privasi ya," kata dia.

ivan dan ayu ting ting© ivan dan ayu ting ting

Karena itu, Ivan mengaku tidak mau sembarangan berfoto atau mengabadikan video tertentu di suatu tempat bersama orang asing. Dia takut foto atau video disalahartikan netizen.

Ivan mencontohkan video yang menimpa Ayu yang disebut-sebut mabuk saat nyanyi di atas panggung bersama Raffi beberapa waktu lalu. Padahal, kata Ivan anggapan publik tidak sesuai dengan kenyataannya. 

" Aku ngga bela Ayu, karena ngga ada urusannya. Tapi aku hanya membuat sebuah pembelaan bahwa hal-hal yang dibuat secara sengaja tanpa meminta izin dari seseorang, buat aku itu ngga sopan sih," tutur pria yang karib disapa Igun ini. 

(ism)

1 dari 1 halaman

Lihat Videonya Disini

Dream - Kabar tidak menyenangkan kembali diterpa Ayu Ting Ting. Janda satu anak ini selalu dikaitkan dengan Raffi Ahmad. Kali ini beredar video mereka satu pesawat.

Pada video yang tersebar luas di sosial media, menunjukan jika Ayu duduk bersebelahan dengan Raffi Ahmad. Ayu menyenderkan kepalanya di bangku pesawat dan berusaha tidur pulas disebelah Raffi.

Ayu dan Raffi Ahmad di pesawat© Ayu dan Raffi Ahmad di pesawat

Ayu Ting Ting terlihat gelisah, matanya terpejam, tetapi dirinya kerap membetulkan bantal yang menjadi alas kepalanya di pegangan kursi. Sedangkan ayah satu anak itu asik memainkan telepon selulernya pada business class tersebut.

" Selamat Hari Senin. Jangan Lupa Bahagia. Kalo Minceu mah selalu bahagia yesss. Apalagi kalo duduk bedua. Eaaaaaa," tulis akun @lambe_turah, diakses Dream, Senin 18 Desember 2017.

Berbagai komentar pun memenuhi video yang sudah menyebar di akun-akun gosip itu. Ada juga netizen yang mengira jika video tersebut sengaja direkam atas permintaan mereka berdua. Ada juga nyinyir jika Ayu sengaja memberi kode ke Raffi Ahmad.

" Ini bo'ongan nih kayaknya.. kayaknya mereka sendiri yg minta di rekam," tulis akun @sevtyagastasya.

" kode minta bahu ?," kata akun @ ekawidyaristanti.

" pingin di elus ya kepalanyaa nyender," tulis akun @duniabutique.

Beri Komentar