Jadi Idola, Artis Ini Kesal Diminta Foto Saat di Toilet

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 25 Juli 2016 07:29
Jadi Idola, Artis Ini Kesal Diminta Foto Saat di Toilet
Pesinetron 16 tahun itu pantas kesal karena fans yang kelewatan meminta foto saat dia....

Dream - Artis muda bernama Amanda Manopo ini tengah naik daun, belum lama muncul di dunia hiburan tanah air pemain sinetron 'Mermaid in love' ini pun sudah memiliki banyak penggemar.

Pesinetron berusia 16 tahun itu pun mengaku privasinya sekarang ini sedikit terganggu. Lantaran banyak penggemar yang terus membuntutinya.

" Privasi saya agak sedikit berantakan. Biasanya saya seharusnya di ruang basecamp bisa istirahat, tiba-tiba diganggu atau difoto-fotoin lewat jendela," kata Amanda dilansir dari 'Status Selebritis', Jumat 21 Juli 2016.

 Amanda Manopo© Dream

Tak berhenti disitu, kekesalan Amanda begitu semakin menjadi dengan ulah fans yang meminta foto di waktu dan momen yang salah. Sampai-sampai, mereka terus membuntutinya sampai ke toilet. Fans dengan sengaja mengetuk pintu dan meminta foto.

" Sampai kalau misalnya saya di kamar mandi pun, misalnya saya lagi ngapain di kamar mandi, mereka sampai ngikutin, dan mereka nungguin," ucap Amanda Manopo

Parahnya lagi, saat Amanda pipis di dalam kamar mandi, fans malah ketuk-ketuk pintu.

Ada yang lebih kurang ajar....

 

1 dari 3 halaman

Ada yang Sudah Keterlaluan

Bahkan Amanda bercerita, ada ulah fans yang sudah keterlaluan.

" Misalnya saya lagi jongkok nih, lagi ya biasa lagi di kamar mandi tau kan ngapain. Trus ngetok-ngetok, Kak Amanda foto!," sambung Amanda.

Pernah suatu waktu, ujar Amanda, dia sampai kesal, karena penggemar dengan sengaja memotret dirinya saat berada di toilet. " Trus ada yang lebih kurang ajar lagi, ada yang fotoin dari atas. Saya lagi ngapain," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Kocaknya Foto `Bocah Tak Bisa Pipis karena Resleting Hilang`

Dream - Pengguna sosial media Facebook ramai memperbicangkan foto lucu seorang murid yang menangis, lalu dihampiri oleh sang guru.

Foto itu pertama kali dibagikan pemilik akun Facebook Regina Lukkari. Dalam keterangan foto itu diberi keterangan, dia melihat seorang guru yang menghampiri muridnya yang menangis.

Saat ditanya oleh sang guru, murid itu tetap saja menangis, tidak mengatakan alasannya mengapa menangis.

 © Facebook Regina Lukkari

Setelah menunggu beberapa saat, muridnya berhenti menangis dan ibu guru itu kembali bertanya lagi. Ternyata, murid berkepala botak itu mengaku menangis karena tak bisa buang air kecil akibat resleting celananya hilang.

Setelah diperiksa oleh guru tersebut, resleting celananya tidak hilang. Hanya saja, muridnya itu tidak bisa menemukan resletingnya karena terbalik saat memakai celana. Duh, kasihan si adik.

(ism) 

 

3 dari 3 halaman

Bikin Kesal, Video Putri Kecil Pamer Harta di Internet

Dream - Internet menjadi ajang bagi orang-orang untuk mengekspresikan diri. Salah satunya untuk pamer.

Berbicara tentang pamer, belakangan ini, ada sebuah video viral yang cukup menarik. Dalam rekaman itu, terlihat seorang anak perempuan di Tiongkok, yang memamerkan harta bendanya. Barang-barang tersebut diperolehnya dari kedua orang tuanya.

Berikut ini adalah daftar barang " wah" yang dimiliki anak sekolah itu dilansir dari Shanghaiist, Selasa 28 Juni 2016.

*tas berwarna pink yang dibeli ibunya dari Korea
*jam tangan Hello Kitty yang berwarna pink, dibeli dari Korea juga
*kipas angin elektrik dari Amerika Serikat
*kalung seharga 10 ribu yuan atau US$1.500 (Rp20,03 juta)
*cincin keren dari Jepang
dan masih banyak lagi yang dipamerkan.

Video itu mendapatkan banyak komentar dari netizen. Ada yang mengomentari sang anak tak ada banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan, ada yang berkomentar orang tuanya berkeliling dunia tanpa mengajak anak itu, bahkan ada yang kesal dengan ulah gadis cilik ini.

" Saya harus menampar wajahnya jika menjadi orang tuanya," kata seorang netizen.

[crosslink_1]

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna