Jadi Korban Kekerasan, Ini Alasan Farah Dibba Tetap Tegar

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 1 Januari 2017 06:01
Jadi Korban Kekerasan, Ini Alasan Farah Dibba Tetap Tegar
Usai musibah yang telah menimpanya, adik ipar Lyra Virna mencurahkan isi hatinya di akun sosial media...

Dream - Adik ipar Lyra Virna, Farah Dibba beberapa waktu lalu menjadi korban dugaan percobaan perkosaan dan penganiayaan. Adik dari artis kembar Fadli dan Fadlan Muhammad ini mengalami luka lebam di bagian wajahnya.

Baru-baru ini Farah mengunggah isi hatinya usai kejadian nahas itu di akun instagram miliknya.

" Aku harus tegar untuk mereka (keluarga kecilku) karena mereka inilah alasan aku hidup," tutur Farah, kemarin. 

 Unggahan Farah© Instagram Farah

Farah pun berharap mendapatkan keadilan atas peristiwa yang telah menimpanya. " Semoga keadilan tidak buta untuk single mother seperti kami," paparnya.

Simpati dari para peselancar dunia maya pun membanjiri kolom komentar akun instagram Farah. " Masya Allah mba kuat banget, semangat. Cepat sembuh ya," kata akun Otko.

 Farah Dibba© Instagram Farah

Farah Dibba

" Semangat Farah, cepat sembuh ya. Saya ikut prihatin dengan musibah yang menimpa. Semoga keadialn selalu berpihak," tutur akun Pera.

" Yang kuat ya, cepat sembuh. Pelaku di hukum seberat-beratnya sesuai dengan apa yang sudah dia buat," kata akun Tina. (Ism)

1 dari 2 halaman

Terkuak, Inilah Sosok Pria Penganiaya Adik Ipar Lyra Virna

Dream - Presenter Fadli Akhmad bersyukur polisi telah menangkap RS, pria yang telah menganiaya adiknya. Fadli mengunggah foto RS ke akun Instagram hari ini, Rabu 21 Desember 2016.

" Terima kasih ya Allah pelaku sudah ditangkap,"  tulis Fadli di akun Instagram miliknya @superfadli. Pada foto itu terlihat RS yang diduga menganiaya dan mencoba memerkosa FD mengenakan penutup kepala.

Fadli berharap, RS mendapatkan ganjaran yang setimpal dengan perbuatan yang telah dilakukan terhadap FD --yang juga adik ipar artis Lyra Virna" Semoga diberikan hukuman pasal yang berlapis,"  ujar kembaran Fadlan Akhmad itu.

  Unggahan Fadli© Instagram Fadli

Fadli tak menyangka RS begitu keji, menyiksa adiknya dengan alat kejut listrik berkekuatan cukup tinggi. Akibatnya, FD mengalami luka serius.

" Saya tidak bisa membayangkan adik saya yang disetrum dengan Alat kejut listrik sebesar 10.000 KV, bisa bertahan. Dan masih mencoba membela diri, Allah maha baik, terima kasih ya Allah terima kasih Kapolres Tangerang, Cileduk, AKBP Budi Hermanto Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan jajarannya. Termasuk sahabat sahabat instagram yang sudah membantu mendoakan,"  kata Fadli.

Para pengguna internet pun ikut lega mendengar kabar tersebut, dan mendoakan kesembuhan untuk adik Fadli dan Fadlan. " Alhamdulillah, semoga Farah disembuhkan dan tidak ada trauma,"  ujar akun Ani.

" Syukur pelakunya sudah tertangkap, lega rasanya,"  kata akun Wulan.

" Alhamdulillah sudah tertangkap, semoga adiknya cepat sembuh. Saya ikut prihatin atas kejadian ini,"  papar akun Daira.

2 dari 2 halaman

Percakapan Adik Ipar Lyra Virna dengan RS Sebelum Dianiaya

Dream - Kabar buruk datang dari keluarga presenter kembar Fadlan Muhammad dan Fadli Akhmad. Adik perempuan mereka, FD, menjadi korban penganiayaan oleh pria berinisial RS.

Fadli berusaha menjelaskan duduk perkara insiden yang terjadi pada Senin 19 Desember 2016 itu. Dia mengunggah isi percakapan yang terjadi antara FD dan RS ke akun Instagram.

Dari unggahan tersebut terlihat bahwa awalnya RS mengaku sebagai seorang klien yang ingin menjual properti milkinya. FD memang dikenal berkerja sebagai pemilik agen properti yang bernama GOP.

RS mengajak FD bertemu untuk membicarakan penjualan sejumlah properti miliknya. Pertemuan mereka sempat diundur karena kesibukan FD, namun akhirnya mereka jadi bertemu pada hari Senin itu.

Namun bukannya membicarakan soal bisnis, adik ipar Lyra Virna itu malah mengalami penganiayaan.

Beri Komentar