Ssstt... Desta Mahendra Suka Siaran Pakai Celana Pendek

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 29 Maret 2019 14:29
Ssstt... Desta Mahendra Suka Siaran Pakai Celana Pendek
Desta bersyukur menjadi seorang penyiar radio karena bisa menjadi lebih pintar.

Dream - Deddy Mahendra Desta atau tenar disapa Desta diketahui menggeluti sejumlah profesi mulai dari presenter, pemain film hingga penyiar radio. Namun dari semua profesi itu, Desta mengaku jika penyiar radio merupakan pekerjaan ternyaman yang ia jalani.

" Gue jadi bangun pagi, dan gue jadi pinter juga. Karena begitu gue siaran, gue jadi banyak baca, ngulik. Kan otak harus diisi, sayang kalau kosong," kata Desta saat perayaan ulang tahun Prambors ke 48 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2019.

Suami Natasha Rizky ini mengatakan penyiar radio tak membuatnya direpotkan dalam urusan penampilan. Hal berbeda dialaminya saat harus tampil di layar kaca yang menuntut penampilan maksimal.

Selama menjadi penyiar, Desta mengaku sering datang ke kantor dengan mengenakan celana pendek dan sandal jepit. Hal itulah yang membuatnya merasa profesi tersebut sangat menyenangkan.

Selain sebagai hobi, menjadi penyiar radio telah banyak menghasilkan pundi-pundi uangnya. 

Rasa nyaman menjadi penyiar radio didapat Desta karena dia merasa memiliki sifat banyak bicara. Namun siapa sangka, dari kecerewatan tersebut Desta bisa menghasilkan uang.

 " Jadi kaya hobi yg dibayar," imbuhnya.

Diketahui Desta telah menjalani profesi sebagai penyiar radio Prambors selama 8 tahun. Disamping itu dalam acara ulang tahun Prambors ke 48 , Prambors akan mengadakan acara Youth Fest. (Sah)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone