Jadi Saksi Pernikahan Via Vallen, Erick Thohir Ungkap Kunci Langgeng Rumah Tangganya

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 17 Juli 2022 14:15
Jadi Saksi Pernikahan Via Vallen, Erick Thohir Ungkap Kunci Langgeng Rumah Tangganya
Via dan Chevra ingin tahu rahasia pernikahan langgeng Erick dan istrinya Elizabeth Tjandra.

Dream - Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi di Surabaya, Jawa Timur, digelar dengan sangat meriah. Acara tersebut bahkan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, didaulat menjadi saksi dalam upacara akad nikah pada Jumat 15 Juli 2022 lalu. Setelah pernikahan berjalan lancar, rupanya Via dan Chevra ingin tahu rahasia pernikahan langgeng Erick dan istrinya Elizabeth Tjandra.

Pasangan tersebut sudah menjalani pernikahan selama 23 tahun dan dikaruniai 4 orang anak. Lewat akun Instagramnya @erickthohir, ia membagikan momen saat memberi tips pernikahan langgeng untuk Via.

Erick Thohir dan istri© Instagram Erick Thohir

" Manusia tidak ada yang sempurna. Perkawinan apalagi, karena bertemu bukan hanya dua manusia tetapi keluarganya juga. Kuncinya yang pertama dari kitanya dulu. Saling menghormati, saling mengisi yang paling penting," ujar Erick dalam video yang diunggah di Instagramnya.

Ia dan sang istri rupanya punya prinsip yang saat mengalami pertengkaran. Yaitu jika bertengkar berarti keduanya bersalah, bukan salah satu orang.

" Jadi kalau saya sama istri berprinsip, kalau sampai berantem kita sepakat dua-duanya salah. Karena kalau cuman " kamu" , " saya" , akhirnya itu akan jadi keretakan yang lebih besar," pesannya.

1 dari 6 halaman

Intip Seserahan Via Vallen, Penuh Barang Branded

Dream - Via Vallen melangsungkan lamaran dengan Chevra Yolanda pada 6 Mei 2022. Pelantun lagu Sayang itu akhirnya memperlihatkan momen acara tersebut ke Instagram.

Penyanyi Sidoarjo itu juga menunjukkan isi seserahan yang diberikan sang kekasih seperti yang terlihat di kanal YouTube-nya.

© Dream

Isi seserahan itu bahkan ada yang dibeli sampai ke Singapura. Seperti apa isi seserahan Via, berikut ulasannya.

2 dari 6 halaman

1. Parfum

via© instagram

Via Vallen mendapatkan parfum dari sang kekasih. Ternyata barang ini cukup istimewa dan susah didapat. Ia bahkan menitip parfum itu sampai ke Singapura karena di Indonesia tidak ada.

3 dari 6 halaman

2. Peralatan Mandi

via© youtube

Boks seserahan paling berat adalah perlengkapan mandi. Ia mendapatkan sampo, sabun, body lotion, yang sehari-hari ia pakai.

3. Makeup

via© instagram

Via juga mendapat satu set perlengkapan makeup, mulai dari bedak tabur keluaran Chanel, foundation, lipstik, pensil alis, hingga brush, terdapat dalam boks seserahan.

4 dari 6 halaman

4. Sepatu

viac© instagram

Boks paling ringan adalah sepatu. Dia mendapat sepatu pantofel warna putih keluaran Chanel.

5. Tas Dior

via© instagram

Via juga mendapatkan handbag Dior dari Chevra. Meski sang kekasih yang membelikannya, artis kelahiran Surabaya ini yang memilih model dan warna tas tersebut.

5 dari 6 halaman

6. Sandal Hermes

via© instagram

Selain sepatu dan tas dari merek ternama, Via juga mendapatkan sendal Hermes berwarna biru. Ternyata sandal itu sudah dia inginkan sejak lama dan akhirnya menjadi barang seserahan pemberian sang kekasih.

6 dari 6 halaman

7. Sandal Chanel

 

via© instagram

Tak cukup satu sandal, Via mendapatkan sendal Chanel berwarna  Ini juga menjadi salah satu sendal favoritnya.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More