Jaket Rp13 Juta Jin BTS Disemprot Cat, Warganet Heboh

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 17 Oktober 2021 10:14
Jaket Rp13 Juta Jin BTS Disemprot Cat, Warganet Heboh
Seperti apa penampakannya?

Dream - Penampilan tentunya jadi hal yang sangat penting bagi artis Korea, apalagi sekelas boyband BTS. Mereka memiliki penata busana sendiri yang memikirkan detail penampilan tiap personel saat tampil di depan publik.

Sebuah video soal penampilan BTS viral di media sosial. Salah satu personelnya, Jin, diketahui mengenakan jaket kulie mahal. Jaket tersebut menurut akun Instagram @bangtan_outfit bermerek Rick Owen yang harganya US $950 atau sekitar Rp13,3 juta.

Model jaket ini sangat maskulin, berupa biker jacket, tapi tampaknya Jin ingin tampil dengan nuansa yang lebih cerah. Penata busana mereka pun memiliki ide kreatif, dengan mengubah warna jaket yang sebelumnya hitam jadi warna biru seperti jeans.

Jaket Jin BTS disemprot cat© Instagram

Dalam video yang diunggah, jaket tersebut sambil dikenakan Jin diwarnai dengan cat semprot. Untuk mendapat warna yang lebih kentara, akhirnya jaket ditaruh di jalanan lalu disemprot dengan agak tebal.

Jin BTS© Instagram

Jin pun langsung mengenakannya setelah kering. Hasilnya cukup memuaskan, tetap terlihat keren.

 

1 dari 5 halaman

Warganet pun heboh menanggapi video tersebut. Banyak yang 'tak tega' melihat jaket belasan juta diwarna dengan cat semprot dan ditaruh di jalan aspal. Komentar tentu saja bermunculan.

Jaket Jin BTS disemprot cat© Instagram Bangtan outfit

" 13 juta ngga ada harga dirinya," tulis salah satu warganet

" tapi jadi keren siihh.. tapi sayaaangg bgttt," komentar lainnya

" Kyak gk ada harganya tuh jaket," tulis salah satu akun.

2 dari 5 halaman

Heboh Kemeja Sobek RM BTS, Ternyata Harganya Rp29 Juta

Dream - Menjadi anggota boy group terkenal dan memiliki banyak penggemar membuat RM BTS selalu tampil stylish dalam setiap kesempatan. Bahkan saat menikmati hang out santai, leader BTS tak pernah lupa bergaya.

Dalam potret yang diunggah oleh akun instagram @bangtan_outfit, leader BTS itu tampil santai dengan sebuah kemeja flanel motif plaid.

Kemeja tersebut memiliki warna kuning, biru, serta sedikit sentuhan putih. Uniknya, kemeja tersebut dilengkapi dengan detail sobek-sobek pada bagian depan.

Kemeja RM BTS© Instagram/@bangtan_outfit

Outfit ini berasal dari brand pakaian pria asal Jepang, Visvim. Dilansir dari website resmi brand tersebut, kemeja bernama Lumber Check L/S Crash terbuat dari paduan katun dan Linen.

3 dari 5 halaman

Buat Penggemar Kaget

Dibanderol dengan harga Rp29 juta, kemeja ini mengundang banyak perhatian penggemar RM. Banyak yang kaget dengan harga kemeja sobek-sobek yang dikenakan penyanyi berusia 26 tahun itu.

" sobek² aja 29jt y hm," ujar @talyamsa

" astaghfirullah padahal sobeknya kayak abis nyangkut paku," tutur @silverdal01

" Baju robek aja 29jt apa lg yg ga robek," tambah @dhitadha

" HARGANYA ESTETIK BNGT.. MIN GINJAL LO SINI GUE JUAL BUAT BELI BAJU NAMJOON🙂" komentar @jmnshiisya

4 dari 5 halaman

Bikin ArmyIndonesia Heboh, Jin BTS Pakai Sweater dari Brand Lokal

Dream - Jin anggota boy group BTS sukses membuat penggemarnya atau Army di Indonesia histeris. Pada sebuah foto monokrom yang diunggah di akun Instagram @nbeliebvbble, Jin tampak berpose dalam balutan sweater berwarna hitam. 

JIn BTS© Instagram @unbeliebvbble

Sweater tersebut ternyata berasal dari clothing brand asal Indonesia bernama Deva States. Sebelumnya, Potret tampan Jin dengan sweater tersebut sempat diunggah oleh akun instagram resmi BTS melalui fitur instagram story.

Sweater Brand Deva State© www.devastat.es

Dilansir dari website resmi brand lokal tersebut, knited sweater ini terbuat dari katun murni dan dilengkapi dengan detail grafis bertulis 'Deva States' Outfit tersebut dibanderol dengan harga Rp950 ribu.

5 dari 5 halaman

Brand Deva State didirikan pada tahun 2015 oleh Theo Kusuma dan Mol Edrin. Akun instagram brand ini pun langsung memosting foto sweater yang dipakai penyanyi bernama asli Kim Sok Jin itu.

Postingan Sweater bernama 'Bodies Knitted Sweater' tersebut sontak menarik perhatian Army. Para Army langsung membanjiri akun instagram Deva State. Banyak yang Army tanah air yang bangga karena Jin memakai sweater buatan Indonesia. Ada juga yang gembira, karena pre order outfit tersebut sudah dibuka.

" Keren Indonesia ada brand yg di pakai seorang BTS jin Hyung," ujar @
muhammad_sofi_dicaprio

"  PRODUK LOKAL DI PAKE SEORANG SEKELAS BTS WOYYY," tutur @avocad11

"  FINNALLY GONNA HAVE ONE THANKYOU," komentar @moonyphany

"  Mantap udh open PO😍," tulis @megamahayani_

Beri Komentar