Tommy Kurniawan Jalan Operasi dan Pakai Tongkat, Sakit Apa?

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 22 April 2021 06:23
Tommy Kurniawan Jalan Operasi dan Pakai Tongkat, Sakit Apa?
Tommy Kurniawan ditemani istrinya saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Dream - Artis peran Tommy Kurniawan baru saja menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit. Melalui akun instagramnya, Tommy mengunggah potret dirnya sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Ia berpose dengan dokter dan istrinya.

Ayah tiga anak ini tampak menggunakan tongkat untuk menopang tubuhnya. Ia mengaku baru selesai menjalani operasi pada bagian lutut yang cidera, akibat melakukan olahraga futsal.

Ia bersyukur akhirnya bisa menjalani operasi dengan lancar dan sudah diperbolehkan pulang. Suami dari Lisya Nurrahmi ini, juga mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah memberikan doa untuknya.

" Alhamdulillah sudah bisa pulang, terimakasih sahabat sahabat dan teman-teman yang telah mendoakan saya, Alhamdulillah berkat doa semuanya operasi lutut saya berjalan lancar tinggal pemulihan nya. Mohon maaf sy ga bisa balas satu per satu di kolom komentar postingan sebelum nya," kata Tommy Kurniawan.

Tommy kurniawan© tommy Kurniawan

Pria 36 tahun ini menyampaikan pesan kepada followersnya yang gemar berolahraga untuk berhati-hati. Ia menyarankan kepada mereka setiap melakukan olahraga sebaiknya pemanasan dulu.

" Jadi buat teman-teman yang hobi olahraga terutama yang aga berat, prosedur pemanasan dan lain2nya harus di taati terus kalau semangat lagi membara alias adrenaline naik tetep harus bisa kendalikan diri..lesson learned dari saya hehehe Sehat sehat yaa semuanya. Thanks istri ku uda jadi asisten yang baik hehe Lisya Nurrahmi," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Rumah Dinas Tommy Kurniawan Digerebek Pamdal

Dream - Tommy Kurniawan digerebek oleh Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) di rumah dinasnya, Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Anggota Komisi VI DPR tersebut digerebek karena diduga mengumpulkan banyak orang sehingga dianggap melanggar ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta.

" Kondisi saat ini bukannya kami melarang, karena situasi ini kami membatasi, meresahkan masyarakat sekitar, saya juga dapat laporan dari tetangga," ujar petugas Pemdal, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Rabu 16 September 2020.

Tommy kurniawan© Krisdayanti

Mendapat teguran itu, suami dari Lisya Nurrahmi ini menjelaskan bahwa tamu yang bertamu ke rumahnya itu adalah keluarganya, yang datang memberikan kejutan ulang tahun untuknya.

Tommy juga mengaku tetap melakukan protokol kesehatan. " Jadi saya kemarin ulang tahun, makanya pada datang, sekarang (di rumah) ada keluarga saya," kata Tommy.

Tommy juga bersedia bila keluarganya yang sedang di rumah diminta pulang. " Enggak ada masalah, kalau misalkan keluarga saya disuruh pulang nggak masalah mas," ujar Tommy.

2 dari 5 halaman

Suasana Memanas

Namun suasana memanas saat rekan Tommy mencoba memberikan penjelasan,tapi sang rekan diseret keluar dari rumah Tommy.

Ayah tiga anak ini pun langsung bereaksi meminta petugas berbica dengan baik-baik.

Tommy Kurniawan© Tommy Kurniawan

" Ini kenapa jadi begini, mas, mas sudah, sudah," kata Tommy Kurniawan melerai petugas.

 

 

3 dari 5 halaman

Ternyata Prank

Ketegangan itu pecah berubah menjadi haru lantaran aksi tersebut hanyalah sebuah prank. Teman Tommy ternyata bekerjasama dengan Pemdal untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada Tommy.

Tommy Kurniawan© Tommy Kurniawan

Temannya dan para petugas pamdal pun ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Tommy pun tertawa saat kejadian itu ternyata hanya bagian dari prank rekannya. 

(Sumber : youtube.com)

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Tommy Kurniawan Lihat Kedekatan Istri Baru dan Anaknya

Dream - Kemesraan Tommy Kurniawan dan istri barunya, Lisya Nurrahmi, membuat warganet baper. Tommy tampak menikmati kehidupan barunya bersama perempuan yang dinikahinya pada 18 Februari 2018 itu.

Kehadiran Lisya yang berparas cantik sering jadi bahan perbincangan warganet. Wanita yang berprofesi sebagai pramugari ini dipuji karena bersedia dinikahi Tommy, seorang duda yang memiliki dua anak.

Selain menyayangi Tommy, Lisya pun harus siap mengurus Naira dan Zio, anak-anak hasil pernikahan Tommy dengan Tania Nadira.

Meski belum berpengalaman sebagai ibu, tapi tampaknya Lisya tak kesulitan mendekatkan diri dengan Naira dan Zio. Hal itu terlihat dari unggahan foto Tommy di akun Instagram @tommykurniawann.

Lisya terlihat tersenyum ke arah kamera, sambil merangkul kedua anak Tommy. Baik Zio dan Naira juga terlihat sudah akrab dan tak canggung menghabiskan waktu bersama ibu tiri mereka.

5 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia Tommy Melihat Kedekatan Lisya dan Anaknya

Melihat kedekatan Lisya bersama dua anaknya, Tommy mengungkapkan hal itu sebagai momen berharga. "  Moment berharga.. love of my life.. @fabrizio.nuaira and @lisyanurrahmi,"  tulis Tommy.

Melihat foto itu, warganet ikut mendukung keharmonisan keluarga mereka. " Slalu bahagia.. Lancar Sukses dan Sehat wal afiat,"   tulis @gondronkstparist.

"  Ikut adem melihat public figur akur kyk kang tommy,"  tulis @akin_djafara.

"  Seneng banget ngeliatnya keluarga @tommykurniawann,"  tulis @aryanythuty.

"  Subhanallah aku takjub melihat nya suatu pemandangan yg indah bagai adam dan hawa begitu Melengkapi semoga selalu ada cinta dan kasih buat kalian berdua ... amienn,"  tulis @ferry_budiman28.

Beri Komentar