Sudah Jalani Operasi Tumor Otak, Begini Kondisi Ifan Seventeen

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 26 Maret 2023 15:26
Sudah Jalani Operasi Tumor Otak, Begini Kondisi Ifan Seventeen
Kabar mengejutkan datang dari vokali tampan ini.

Dream - Beberapa hari lalu Ifan Seventeen mengumumkan di akun Instagram @ifanseventeen kalau ia harus menjalani operasi yang cukup besar. Ifan rupanya didiagnosis memiliki tumor otak dan harus menjalani operasi pengangkatkan tumor.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Ifan ditemani sang istri, Citra Monica di rumah sakit. Ia juga sedang mengenakan piyama dan siap menjalani operasi.

Ifan dan Citra© Instagram @ifanseventeen

" Bismillah di bulan puasa , hari jumat pula, alhamdulillah masih dikasi kesempatan buat lebih sehat lagi. Sehabis adzan maghrib akan mulai operasi pengangkatan tumor di kepala," tulis Ifan.

Setelah menjalani operasi, Citra mengabarkan lagi kondisi sang suami di Instagram. Ia kembali mengunggah foto Ifan di RS.

1 dari 4 halaman

Dengan perban di dahi, tampak Ifan terbaring di tempat tidur. Wajahnya terlihat pucat, tapi sudah sadar dan tersenyum. Kini Ifan sedang dalam dalam tahap pemulihan dan operasi berjalan lancar.

Ifan setelah selesai operasi© Instagram Ifan Seventeen

" Alhamdulillah, operasinya berjalan lancar. Terima kasih untuk semua doanya. Sekarang suamiku sedang dalam masa pemulihan. Minta doanya mudah2an proses recoverynya berjalan dengan lancar juga, Aamiin," tulis Citra.

Kolom komentar pun langsung ramai dengan reaksi warganet. Banyak yang mendoakan Ifan bisa segera pulih.

" Get well soon brooo.. segala kebaikan menyertai lo!!," tulis daddy.rockstar

" Alhamdulillah 🤲🏻 cepat pulih dan lekas sehat kembali bang @ifanseventeen," ungkap jamuna_girikusumo

 

 

 

2 dari 4 halaman

Ifan Seventeen Berang Konser Disetop Security: `Sok Jagoan, Petantang-petenteng`

Dream - Ifan Seventeen dibuat kesal saat menggelar konser di Banyuwangi, Jawa Timur. Vokalis bernama asli Riefian Fajarsyah itu memperlihatkan video saat dua petugas keamanan naik ke atas panggung berusaha menghentikan konser yang disebutnya sebagai private tersebut.

Menurut Ifan, dua oknum security tersebut menghentikan konser dengan cara kurang baik. Alasannya, konser langsung dihentikan begitu saja saat dia sedang manggung di hadapan penonton.

konser private Ifan Seveenten© konser private Ifan Seveenten

" Gini loh bapak2 security yang terhormat, kalau(pun) dalam pelaksanaan ada hal-hal yang tidak sesuai diperjanjian antara pihak penyelenggara & pihak hotel tempat acara (BIASANYA PERIHAL BATAS WAKTU ACARA) monggo diselesaikan dulu dengan eo nya, dengan cara baik2," kata Ifan Seventeen dikutip Dream, Senin 12 Desember 2022.

3 dari 4 halaman

Ifan menjelaskan penampilannya di atas panggung itu atas undangan resmi dari pihak penyelenggara untuk menghibur para pengunjung. Dia juga mengatakan takkan berhenti bernyanyi selama pihak penyelenggara atau event organizer (EO) tak memintanya untuk berhenti. 

" Jadi selama pihak eo ataupun pihak penyelenggara tidak menginstruksikan(lewat manager kami) untuk berhenti, kami tidak akan berhenti, itu bentuk PROFESIONALISMEnya," tuturnya.

konser private Ifan Seveenten dihentikan security© konser private Ifan Seveenten dihentikan security

Penyanyi asal Yogyakarta ini juga menyadari jika perlakuan yang sama sering dialami para musisi lain. Dia hanya berharap cerita pengalamannya ini bisa menjadi pelajaran kepada security tentang bagaimana cara menghadapi situasi yang sama. 

" Jadi kalau ada yang tidak sesuai, hub panitianya, bukan dengan cara sok jagoan petantang petenteng naik ke atas panggung lalu berteriak kepada kami. Kalo tidak bisa elegant setidaknya jangan bodoh,"  imbuh Ifan. 

4 dari 4 halaman

Warganet Ikutan Geram

Melihat video yang dibagikan Ifan, warganet ikutan geram melihat aksi dua oknum petugas keamanan tersebut.

Mereka memberikan kritikan pedas ke dua petugas yang mencoba menghentikan konser.

" Emang orang yg petantang petenteng biasanya otaknya kurang bro, Semangat bro @ifanseventeen," tulis akun @king_uyakuya.

" Dih Security Caper sekali," tulis akun @berliana_anty24.

" Contoh Security yg mempermalukan dirinya dan pihak tempat dia bekerja," tulis akun @hariz_myname.

Beri Komentar