CONNECT WITH US!

Jalani Rehabilitasi, Tio Pakusadewo Kukuh Ingin Sembuh

Reporter : Gladys Velonia | Sabtu, 13 Januari 2018 14:01
Tio Pakusadewo
Ia kini mendapatkan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur.

Dream - Aktor senior, Tio pakusadewo terjerat kasus narkoba pada 22 Desember 2017 lalu. Saat ini kasusnya masih bergulir di kepolisian. Meski demikian, Tio tak mendekam di penjara.

Ia kini mendapatkan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur. Suami Yvone Ligaya Simorangkir itu tengah fokus ingin sembuh dari ketergantunganya terhadap narkoba.

" Kita sekarang konsen-nya rehabilitasi dulu. Karena ada kemauan besar beliau menjauhi itu. Karena program ini bagus," ujar Ronny Talapessy, kuasa hukum Tio, dihubungi melalui
sambungan telepon, Sabtu 13 Januari 2018.

Dukungan dari keluarga terus bergulir agar ayah 3 anak itu segera pulih dan tak kagi bergantung pada obat-obatan terlarang. Anak dari Tio secara rutin menjenguknya di RSKO.

" Anak sih selalu dateng. Tidak ada masalah dari keluarga," imbuh Ronny.

Menurut Ronny, keinginan untuk lepas dari jeratan narkoba datang dari diri Tio sendiri. Ia pun meminta doa agar proses rehabilitasi berhasil dan berjalan lancar.

" Beliau udah tekad kuat (mau ninggalin narkoba). Jadi semua ini berjalan dengan lancar. Saya juga senang karena ada kemauan besar dari beliau. Jadi tidak ada kayak terhambat atau mau pakai lagi. Kalau dia tidak mau, susah juga kan rehabilitasi kalau tidak ada kemauan," kata Ronny.

The Sisters Eps 1 - Our Life Ticket