Jane Shalimar Kritis karena Covid-19

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 28 Juni 2021 10:30
Jane Shalimar Kritis karena Covid-19
Tak hanya kamar perawatan, Jane Shalimar juga sempat kesulitan mencari tabung oksigen.

Dream - Jane Shalimar dalam kondisi kritis. Mantan sitri Arsya Wijaya itu terpapar Covid-19 dengan gejala berat.

" Lagi kritis, aduh, dia dari tanggal 24 Covid gejalanya langsung berat. Aku belum tahu dari dokter ada bawaan apa, cuma kondisi terakhir dari adik ipar berat gejalanya," kata sahabat Jane, Olive, dikutip dari Liputan6.com, Senin 28 Juni 2021.

Saat ini, Jane Shalimar sedang berada di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Dia belum mendapar kamar perawatan.

 

" Tadi malam enggak dapat ruangan, belum dapat rumah sakit, tapi sekarang sudah dapat di RS Fatmawati masih di UGD karena belum dapat kamar, penuh, full semua. Masih sampai saat ini belum dapat kamar," ungkap Olive.

Tak hanya kamar perawatan, Jane Shalimar juga sempat kesulitan mencari tabung oksigen.

" Oksigen lagi nyari terus sampai detik ini juga. Akhirnya ada dari Demokrat, kondisi akhir masih kritis sekarang. Saturasi oksigen turun, 90 atau 91 gitu ya," jelas Olive.

1 dari 3 halaman

Foto Tanpa Hijab Tersebar, Jane Shalimar Santai

Dream - Dalam sebuah unggahan Instagram seorang teman beberapa waktu lalu, Jane Shalimar terlihat melepas hijab. Jane mengaku tak tahu foto tanpa hijab itu diunggah oleh sang teman.

" Enggak kepikiran diposting, aku orangya santai kok, saya orang yang apa adanya," kata Jane Shalimar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 28 April 2021.

Menurut Jane, kejadian melepas hijab ini bukan kali pertama dia lakukan. Dia sudah pernah melakukan hal seperti ini, bahkan untuk menujang pekerjannya.

" Ada beberapa pekerjaan saya terkadang melepas, tapi kan aku cari alternatif apa pake topi kah," ungkap dia.

Jane juga melepas hijab apabila melakukan kegiatan yang menyebabkan badannya berkeringat. Maklum, kulitnya sangat sensitif terhadap keringat.

" Misal olahraga kalau saya oalhraga pakai jilabab ketutup itu ngaruh ke kulit, kulit jadi kebakar, hal gini enggak perlu dijelasin," ucap dia.

Meski begitu, mantan kekasih Iko Uwais ini mengaku tak ada niatan untuk membuka hijabnya untuk selama-lamanya.

" Dibawa santai aja. Buat saya, saya bukan orang yang mengharuskan setiap saat harus. Enggak ada niatan (lepas), masih alhamdulillah masih (berhijab)," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Dituduh Selingkuh dan Menghilang, Jane Shalimar Beri Pengakuan Mengejutkan

Dream - Suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya, menuduh istrinya telah selingkuh dan menghilang selama sebulan. Namun tudingan Arsya dibantah tegas oleh Jane Shalimar dan justru mengaku keluar dari rumah suaminya karena sudah ditalak tiga.

" Ya pada intinya sudah enggak ada kesalahpahaman lah ya, sudah enggak ada kecocokan, terus kemudian sudah ditalak tiga kali dalam rentang waktu Juli sampai Desember ini kan ya," ujar kuasa hukum Jane Shalimar, Ramdan Alamsyah, dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat 25 Desember 2020.

Jane, kata Ramdan, mengatakan bahwa semua tuduhan sang suami tidak berdasar. Ramdan menegaskan kliennya tidak menghilang dari rumah sang suami, apalagi berselingkuh.

" Jadi emang apalagi Jane seolah hilang dan sebagainya, dituduh ada orang ke tiga dan sebagainya. Semua enggak berdasar. Makanya Jane sendiri minta kita untuk, 'Ya sudahlah gugat aja, capek juga nimpalin yang kayak begini'," kata Ramdan.

Jane Shalimar© Jane Shalimar

Foto : @janeshalimar_1

Menurut Ramdan, Jane Shalimat seharusnya sudah otomatis bercerai secara agama dari suaminya karena sudah tiga kali ditalak. Namun mereka memang belum menyerahkan gugatan secara resmi.

" Belum, kita akan masukkan (gugatan) kalau emang sebelum tahun baru (sempat), kita akan masukkan," tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com

3 dari 3 halaman

Kronologi Jane Shalimar Kehilangan Calon Anaknya

Dream - Duka mendalam tengah dirasakan Jane Shalimar. Janin berusia tujuh minggu di dalam kandungnya terpaksa harus dikuret karena tidak berkembang sejak berusia enam minggu.

Kondisi itu diketahui setelah Jane pergi dengan sang suami, Arsya Wijaya, pada tanggal 12 Mei 2020 malam.

" Jadi hari selasa malam kebetulan teman-teman saya pada ke rumah, pas mau beli makanan ke luar komplek, dia melas-melas minta ikut, alasannya ingin lihat jalan dan dia memang enggak pernah mau jauh dari saya," kata Arsya saat dihubungi, Jumat 15 Mei 2020.

Sesampainya di rumah, kata Arsya, Jane tak bisa tidur tenang. Hingga keesokan harinya keduanya berencana untuk pergi ke dokter kandungan.

" Begitu sampai rumah sakit ternyata dia baru bilang kalau sejak selasa sore ada flek, tapi dia enggak ngomong sama saya. Pas dicek janinnya berhenti berkembang di usia enam minggu," ucap Arsya.

Saat mendengar penjelasan dokter, seketika Jane menangis. Jane merasa bersalah kepada sang suami karena tidak bisa merawat calon buah hatinya hingga harus dikuret.

" Waktu dokter kasih penjelasan, dia cuma diam, air mata keluar terus karena dia shock," ungkap Arsya.

Beri Komentar