Haru, Kisah di Balik Akurnya Jane Shalimar-Vanessa Angel

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 31 Oktober 2017 18:29
Haru, Kisah di Balik Akurnya Jane Shalimar-Vanessa Angel
Ternyata Vanessa teringat salah satu pesan almarhumah bunda. Apa itu?

Dream - Jane Shalimar rupanya sudah melupakan perseteruan yang sempat memanas dengan Vanessa Angel. Setelah keduanya menjalin hubungan dengan Didi Mahardika. Janda satu anak itu justru terlihat akrab dengan Vanessa setelah gadis berusia 25 tahun itu putus dengan cucu Soekarno itu.

Buktinya, Jane menunjukan keakraban dengan Vanessa dengan mengunggah foto mereka berdua di akun instagramnya.

Pada foto yang diunggah kedua wanita ini nampak bahagia, terlihat dari raut wajah keduanya yang menampilkan senyuman manis.

Di balik kekraban mereka, Jane ternyata ingin menjalankan pesan almarhum sang bunda yang ingin berbuat baik kepada siapapun. 

" Satu lagi keinginan almarhumah mama yang terlaksana, agar sebagai sesama manusia harus legowo membuka hati utk saling memaafkan dan berdamai dengan masa lalu...apapun yg terjadi di masa lalu adalah pelajaran yang harus kita ambil hikmahnya...," tulis Jane Shalimar, diakses Dream, Selasa 31 Oktober 2017.

Wanita berusia 37 tahun itu rupanya lega telah berbaikan dengan Vanessa yang sempat berselisih dan berbalas sindiran di media sosial mereka masing-masing.

Jane pun mendoakan agar Vanessa akan lebih bahagia dengan kehidupannya yang baru.

" Satu lagi kelegaan yang kurasakan di hari ini, telah bertemu dan saling memberikan maaf dan berkata baik untuk menyambung tali silaturahmi, bukan menambah permusuhan....Wahai @vanessaangelofficial ... semoga kelak kehidupanmu dipenuhi dengan kebaikan dan kebahagiaan," tulisnya.

Pada akhir kalimat Jane menegaskan apa yang ditampilkan bukanlah settingan atau gimmick untuk menaikan pamor mereka dijagad dunia hiburan.

" semoga dengan segala yang terjadi di masa lalu, menjadikanmu sosok yang lebih dewasa di kemudian hari...semangat terus yaaa #nogimmicklhoini #ikhlas #spreadlove," tutupnya.

1 dari 1 halaman

Balasan Vanessa Angel

Dream- Sama dengan dengan Jane Shalimar, Vanessa Angel juga melakukan hal yang sama dengan janda satu anak itu. Wanita berusia 25 tahun itu ikut mengunggah foto dia dengan Jane ke akun instagramnya.

Vanessa mengunggah foto usai mengisi acara disalah satu acara televisi yang dipandu oleh Nikita Mirzani dan Uya Kuya. Pada foto itu, keduanya nampak tersenyum ke arah kamera. Vannesa mengenalan pakaian berwarna hijau sedangkan Jane nampak cantik dengan gaya hijab serta pakaian berwarna hitam sedikit sentuhan motif putih.

 vanessa angel© vanessa angel

Disamping unggahannya itu, Vannesa menuliskan curhatan panjang sebagai keterangan foto. Dia menilai semua apa yang dialami merupakan jalan yang sudah digariskan oleh Allah SWT.

" Semua akan terjawab pada waktu nya, Tuhan punya cara yang unik untuk menunjukan jalan hamba-nya ❤," tulis Vanessa, diakses Dream, Selasa 31 Oktober 2017.

Kemudian diakhir kalimat Vanessa meminta maaf sekaligusberterimkasih atas dukungan oleh netizen serta komentar yang tertuju kepada dia selama ini.

" terimakasih untuk semua dukungan dan komen yang baik untuk kami berdua... Maaf gak bisa balas satu persatu, tapi aku baca kok hehe #peace #spreadthelove Makasi juga kak @jshaz26 udah buka mata hati aku... Aku happy," tutupnya.

Beri Komentar