Jarang Muncul di TV, Ternyata Ini Kegiatan Baru Limbad

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 31 Desember 2017 14:27
Jarang Muncul di TV, Ternyata Ini Kegiatan Baru Limbad
Limbad dikenal sebagai pesulap kondang yang jarang berbicara. Setelah lama tak muncul, ini kegiatan Limbad.

Dream- Lama tak terdengar kabarnya, pesulap Limbad dikabarkan memiliki kegiatan baru. Pria asal Tegal, Jawa Tengah, ini dikabarkan menjadi seorang pendakwah.

Melalui unggahan foto di akun Instagram @limbadindonesia, pria 45 tahun ini terlihat sibuk berdakwah. Dia melakukan syiar kepada masyarakat dari kampung ke kampung.

" assallamu'allaikum...Silahturahim Dakwah dr kampung ke kampung @limbadindonesia," tulis Limbad, sebagaimana diakses Dream, Minggu 31 Desember 2017.

 

Assallamu'allaikum...Silahturahim Dakwah dr kampung ke kampung @limbadindonesia

A post shared by limbadindonesia (@limbadindonesia) on

Kegiatan pria kelahiran Tegal 6 Juli 1972 ini mendapatkan pujian dari banyak netizen. Tak jarang mereka salut dengan apa yang dilakukan oleh suami dari Susi Indrawati itu.

" Allhamdulillah,semoga dakwahnya lancar,amiin," tulis akun @alekdjabar.

" Gxgxgxggxx maantap jiwa mistet limbat keren Subhanallah," kata akun @ade_6661.

" Masya Allah ajieb bnr Ust master @limbadindonesia," kata akun @roony2911.

1 dari 4 halaman

Mengejutkan! Begini Suara Limbad Saat Menyanyi

Dream - Pesulap Limbad selama ini selalu membuat banyak orang penasaran. Bukan hanya karena aksi-aksi ekstrem, tapi juga ciri khasnya: tak berbicara di depan umum. Ya, selama show, pria asal Tegal ini memang selalu berbisik kepada asisten, maupun menggunakan isyarat.

Namun belum lama ini, pria berambut gimbal itu mengejutkan warganet dengan aksi barunya. Bukan atraksi menegangkan, tapi soal suara yang selama ini tak pernah dia perdengarkan di depan khalayak.

Tak ingin terus bungkam, Limbad memperdengarkan suara melalui video yang diunggah ke akun Instagram@limbadindonesia.

Dalam video yang diunggah pada Minggu 21 Mei 2017 itu, Limbad mengunggah video pendek yang menampilkan beberapa slide foto perjalanan umrohnya. Dalam video itulah terdengar suara dengan diiringi gamelan.

" Assallamuallaikum...simak lirik lagu " PADANG BULAN " kompilasi Master Limbad sa'at melaksanakan ibadah Umroh," tulis Limbad melengkapi video tersebut, Selasa 22 Mei 2017.

2 dari 4 halaman

Suara Limbad Ternyata....

Tapi ya begitulah, Sahabat Dream. Suara yang diduga Limbad itu tak menyanyikan lirik lagu Padang Bulan, yang terdengar hanya, " hem.. hem.. hem.. hem..," mengikuti irama gending.

Hasilnya, memang ada suara --yang diduga Limbad. Namun, warganet banyak yang kecewa karena tak sesuai banyangan mereka, yaitu Limbad menyanyi dengan lirik yang benar. Sehingga rasa penasaran mereka selama ini terobati.

Unggahan Limbad pun mendapatkan respons dari warganet. Banyak di antara pengguna media sosial yang malah menertawakan unggahan tersebut.

" Lirik nya cuma dua di ulang" hm hm hm," komentar pemilik akun @hadi_utomo81.

" Sueeeee kagak ada liriknya itu mah wkwk,"  tulis akun @aprlaprilian.

" Em em em em em em gahahhahahahaj,"  komentar akun @puputsat.

" Hahahahahahaaa,"  tulis akun @mutiaramuuu.

4 dari 4 halaman

Aksi Gantung Diri Gagal, Limbad Pingsan

Dream - Kabar mengejutkan datang dari pesulap Master Limbad. Saat melakukan aksi gantung diri di Lombok, pesulap berambut gimbal itu pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Kabar pertama kali mencuat di media sosial. Dalam sebuah unggahan foto terlihat Limbad gantung diri mengenakan busana serba hitam.

Setelah dikonfirmasi redaksi Dream, istri Limbad bernama Susi membenarkan jika suaminya pingsan saat aksi mengerikan itu.

" Iya kemarin sempat pingsan pas tampil di Lombok," kata Susi dihubungi Dream, Minggu 1 Januari 2017.

Menurut Susi, suaminya pingsan kemungkinan karena kelelahan dan kekurangan minum air putih. Terlebih Limbad ternyata memiliki riwayat penyakit batu ginjal.

" Dulu emang pernah operasi (batu ginjal) setelah lima tahun yang lalu. Sekarang udah enam tahun jaraknya, mungkin kambuh lagi," papar Suci.

Sementara itu saat ini pesulap asal Tegal, Jawa Tengah itu masih berada di Lombok. Kondisinya sudah membaik.

" Dia masih di Lombok. Kemungkinan nanti pulang karena udah mendingan disana," ucap Susi.

Beri Komentar