Jawaban Menohok Ririn Ekawati Saat Dituduh Pamer Foto Editan

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 20 Februari 2018 12:05
Jawaban Menohok Ririn Ekawati Saat Dituduh Pamer Foto Editan
Bentuk leher yang dianggap terlalu besar, membuat Ririn dirundung warganet.

Dream - Penampilan Ririn Ekawati tak lepas dari perhatian warganet. Kali ini, mereka menyoal bentuk leher dan wajah Ririn, yang dianggap tak proporsional.

Warganet menilai bentuk leher Ririn, dalam foto yang diunggah ke akun Instagram @ririnekawati, sedikit aneh. Banyak yang menilai ukurannya terlalu besar, sehingga bentuk dagu terlihat seperti terpotong dari bagian leher.

Beberapa waragnet menduga foto itu diedit terlebih dahulu oleh janda dua anak tersebut, sebelum diunggah ke Instagram. Tak ayal, mereka pun ikut memberikan komentar nyinyir.

" Lehernya aneh, kaya mau putus gitu yakkk," tulis @wulanrizka10.

" Kok q salfok sm leherx ya," tulis @de_wiee.

" Kepalanya aneh ya,coba diliat detail deh.edit ya mba biar keliatan lehernya panjang," tulis @mith_aulia.

1 dari 2 halaman

Jawaban Ririn

Menjawab rasa penasaran warganet, akhirnya Ririn memberikan klarifikasi. Dia membantah bahwa foto itu telah melalui proses editing.

" Makasih mba, leher saya ada sayapnya ya hehehhe dari kecil berenang jadi kaya laki hehehe."

" Hahaha leher saya memang begitu. Ga di sambung mba hahahahaha."

" Ga di edit mba, leher dan pundak saya memang aga aneh. ada sayapnya karna dari kecil berenang dan olahraga. namanya juga manusia ga ada yg sempurna hehehe,"  jawab Ririn tegas.

2 dari 2 halaman

Dibela Penggemar

Membela sang idola, beberapa penggemar mencoba membantu kejadian yang sebenarnya. Menurut mereka, efek cahaya dan rambut yang menjuntai menjadikan wajah dan leher terlihat aneh.

" Tp emng difoto ini krna ad bayangan apa itu di pipi ya kak. Jd trlihat aneh. Pdhl aslinya mah cantik,"  tulis @velitakurniawan.

" Itu bukan diedit tapi kena cahaya leher sebelah kiri jadi terlihat lehernya agak kepotong,"  tulis @novtika_dewi.

" Netizen yg budiman silahkan di zoom photonya. Itu antara pipi sama leher pas dipoto kebetulan kena cahaya makanya kalo dari jauh kelihatan aneh, tp kalo di zoom Masya Allah cantiknya kak @ririnekawati,"  tulis @putrisaenab__91.

Beri Komentar