Jawaban Raffi Ahmad Soal Pernikahan Siri dengan Ayu Ting Ting

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 3 Mei 2017 11:25
Jawaban Raffi Ahmad Soal Pernikahan Siri dengan Ayu Ting Ting
Tak kaget dengan kabar itu, Raffi malah.....

Dream - Kabar nikah siri yang dilakukan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad santer terdengar beberapa hari terakhir. Setelah Eko Patrio dan Ayu Ting Ting sama-sama membantah kabar tersebut, kini giliran Raffi Ahmad angkat bicara. 

Suami Nagita Slavina tersebut mengaku tertawa saat pertama kali mendengar kabar dirinya telah menikah siri dengan Ayu Ting Ting. 

" Gua mah ketawa aja. Biarin saja lah, kita mah bingung ada-ada saja. Sudah ah," ujar Raffi seraya tertawa saat ditemui di  Jakarta Barat, Rabu 3 Mei 2017.

 Netizen Buat Petisi Boikot, Ini Komentar Ayu Ting Ting© MEN

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu mengaku bingung dengan kabar pernikahan siri yang tiba-tiba muncul. Kebingungannya semakin besar karena berita itu menyebar dan ramai diperbincangkan masyarakat. 

 Ayu Ting Ting Doakan Pernikahan Raffi-Nagita Bubar?© MEN

" Iya tidak tahu tuh yang ngeramein siapa, gua juga bingung. Biarin saja gua mah bingung dari dulu, ada-ada saja," ucapnya

1 dari 3 halaman

Kata Ayu Ting Ting

Dream - Sebelumnya Ayu ting ting telah menjawab pernikahan siri dengan Raffi. Namun janda satu anak itu tidak menjawab secara pasti kebenaran pernaikahnya tersebut.

Dia justru terlihat santai atas pemberitaan yang selalu menimpanya. Termasuk pernikahan siri dengan Raffi Ahmad.

" Saya mah udah biasa. Saya mah masih banyak urusan yang jauh lebih penting yang harus saya urusin," kata Ayu.

2 dari 3 halaman

Jawaban Ayu Bikin Tanda Tanya

Dream - Ayu mengatakan saat ini dirinya hanya menjalani kehidupannya dengan santai. Dia tak mau dipusingkan dengan berita-berita seputar kehidupan pribadinya.

" Hidup cuma sekali. Jadi nyantai aja nggak usah dibuat pusing," katanya.

Sikaf yang sama juga disampaikan saat menanggapi kabar adanya pernikahan siri. Pelantan Sambalado itu memilih tak berbicara banyak.

" Udah, that's it. Insya Allah, memang, benar," kata Ayu seraya berlalu.

Sementara itu Raffi Ahmad sebelumnya telah berulang kali membantah adanya hubungan khusus dengan Ayu. Presenter dan ayah satu anak ini bahkan sudah tak ambil pusing dengan kabar yang berseliweran ke publik. 

Raffi mengaku selama ini dirinya tak pernah membaca komentar para warganet yang memenuhi kolom komentar akun sosial medianya. 

" Aku sebenernya tidak pernah bacain komen-komen, terserah," kata Raffi kala itu.

3 dari 3 halaman

Nyanyi Lagu Kawin Lagi, Ayah Ayu Ting Ting Sindir Nagita?

Dream - Ramai tayangan curhat Nagita Slavina di acara Hitam Putih, kali ini keluarga Ayu Ting Ting menjadi sorotan. Unggahan video berisi rekaman liburan Ayu  di sebuah karaoke mendadak jadi perbincangan. 

Video yang diunggah Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum, itu memperlihatkan keluarga pelantun Sambalado itu tengah menikmati liburan di sebuah karaoke. Selain Ayu dan ibunda, tampak juga Ayah Ayu, Abdul Rozak. 

Perhatian warganet tersedot saat salah satu lagu yang dipilih keluarga besar ayu berjudul Suamiku Kawin Lagi yang dipopulerkan Siti Badriah. Ayah Rozak yang bernyanyi sembari memegang mikrofon terdengar melontarkan kata-kata Aa Gigi. 

" Kawin lagi, AA Gigi mau kawin lagi. Nangis lagi kini Gigi Nangis lagi," kata Ayah Rozak menyanyikan bait lagu dangdut tersebut. Ayah Ayu itu mengubah lirik-liriknya diganti oleh ayah Ayu Ting Ting.

Dalam lirik aslinya, bait lagu itu seharusnya, Kawin lagi, suamiku istrinya baru lagi, Kawin lagi, suamiku direbut orang lagi, Nangis lagi, aku jadi nangis lagi. 

Tak hanya sang ayah yang melantunkan lagu itu. Umi Kalsum juga ikut melantunkan lagu dengan mengubah sebagian lirik laginya. 

" Ada yang lagi curhat suaminya kawin lagi kasihan amatt," tulis Umi Kalsum dalam unggahan video tersebut.

Sontak unggahan video itu dibanjiri hujatan netizen untuk orang tua Ayu Ting Ting.

" ya Allah susah sih ya kalo orang gapunya adat yaaa siapapun diembat. anaknya permpuan.. hatihati loh karma gaada yg tau kasian sama anaknya nanty harus terima sumpah serapah dr orang2 krn kelakuan orangtuanya. mulut ayah ojak jg gabisa direm dikit yaaaa aduh bapak2 rumpi yaaa kasian liatnya," tulis akun Arcii.

" Masya Allah dari caption nya aja ketahuan sifat aslinya. Inget karma dan azab buk. Ingat masih punya anak gadis dan cucu. Gak takut apa kena laknat dari Allah. Semoga segera disadarkan. Pingin muntah nontonnya," tulis akun rosyidhavirgo.

" tega nya kalian�aku yg org awam n gak kenal gigi tp aku sakit bgd.. Sesek dada ya allah," tulis yulipangestu.

 

Beri Komentar