Jedar Tantang Rafi dan Ayu Klarifikasi Isu Perselingkuhan

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 14 Maret 2017 17:12
Jedar Tantang Rafi dan Ayu Klarifikasi Isu Perselingkuhan
Jedar menolak untuk mengklarifikasi dan menatang balik Raffi dan Ayu Ting Ting.

Dream - Jessica Iskandar menolak memberikan statement mengenai komentar yang menyinggung hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Padahal, komentarnya di akun Instagram Ruben Onsu beberapa waktu lalu membuat isu perselingkuhan Raffi dan Ayu kembali mencuat.

" Maaf ya aku sudah janji enggak mau ngebahas itu. Maaf ya," ujar perempuan yang karib disapa Jedar itu, kemarin.

Meski terus didesak, ibunda El Barrack ini justru enggan menanggapinya. Dia malah menantang Raffi dan Ayu untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

" Sebenarnya, benar atau tidaknya kan orangnya masih ada. Kalau enggak ada apa-apa, supaya tidak jadi fitnah, sebaiknya diklarifikasi," tutur Jessica.

Dia bahkan menantang Raffi dan Ayu untuk berbicara didepan umum apabila benar-benar tidak memiliki hubungan.

" Sebaiknya kalau enggak ada apa-apa diumumkan biar tidak jadi fitnah. Sekeliling bisa menilai dan tidak berprasangka terjadi yang tidak tidak," imbuhnya.

Meski begitu, ia tetap menjawab perihal dirinya yang tidak berteman lagi di Instagram dengan Ayu Ting Ting. Dia meminta agar masalah itu tidak dibesar-besarkan.

" Kalau unfollow mah udah lama itu. Bukan baru-baru ini," pungkas Jedar.

Baik Raffi maupun Ayu belum berkomentar soal isu perselingkuhan yang terangkat melalui komentar Jessica Iskandar di Instagram Ruben Onsu ini. Namun beberapa waktu lalu, keduanya telah membantah tudingan adanya hubungan asmara di antara mereka.

Saat dikonfirmasi hubungannya dengan Raffi, Ayu bahkan merasa kesal. " Enggak ada orang lain emang, Raffi sama gue yang digosipin terus sama kalian. Bingung," kata Ayu saat ditemui di Margo City Depok, Jumat 16 September 2016.

 Demikian pula dengan Raffi. Dia mengaku capai mendengar gosip miring itu. " Sudah capek gue pembahasannya itu melulu. Kayak ga ada pembahasan yang lain aja," kata Raffi saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk, Jumat 12 Juli 2016.

 (Laporan: Nur Ulfa dan Gladys Velonia)

1 dari 2 halaman

Raffi Ahmad Capek Bicarakan Ayu Ting Ting

Dream - Kehidupan Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak henti-hentinya diterpa gosip miring. Terlebih mengenai hubungan spesial yang terjalin antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting akhir-akhir ini.

Setelah kabar mengenai kepergiannya bersama Ayu ke Belanda mencuat ke publik, kali ini muncul lagi Raffi tengah berada di hotel kawasan Bandung bersama Ayu.

Banyaknya pemberitaan miring yang menerpanya ternyata mulai membuat Raffi Ahmad capek.

" Sudah capek gue pembahasannya itu melulu. Kayak ga ada pembahasan yang lain aja," kata Raffi saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk, Jumat, 12 Juli 2016.

" Orang bilang ke bandung, ntar dibilang ke planet kali sama Ayu Ting Ting," lanjutnya.

Baginya kabar kedekatannya dengan Ayu selama ini hanyalah sebatas teman biasa dan tak lebih. Dia pun tak pernah ada masalah dengan Ayu Ting Ting selama ini.

" Santai aja gue sama ayu. Kerja tiap hari, santai banget," pungkasnya.

 

2 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting: Saya Terbuka sama Raffi

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal kabar dirinya tepergok bersama Raffi Ahmad di apartemen milik suami Nagita Slavina tersebut. Ayu membantah dan kesal dengan kabar tersebut. 

Ibu anak satu ini juga memastikan tak ada permasalahan antara dirinya dengan rumah tangga Raffi dan Nagita.

" Ngapain (konferensi pers), emang ada apaan," kata pelanun 'Geboy Mujaer' ini saat ditemui di Margo City Depok, Jumat 16 September 2016.

Ayu Ting Ting© Dream/Nur Ulfa

Meskipun kesal, namun bagi Ayu semua pemberitaan miring tentangnya sama sekali tidak mengganggu aktivitasnya. " Enggak mengganggu pekerjaan saya," ungkapnya.

Ayu kembali menegaskan, dia tak punya hubungan spesial dengan Raffi. " Saya terbuka sama Raffi, orang ga ada apa apa juga," pungkasnya.

Tuduhan perselinguhan juga sudah dibantah ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu. Menurut Raffi, saat itu ia sedang bersama istrinya di lokasi syuting. 

" Orang mau syuting super deal semalam sampai jam 2. Kemarin juga ditemani (Nagita) kok," kata Raffi beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting: Terserah, yang Jelas....© MEN

Kabar tak menyenangkan ini menambah deretan panjang dugaan adanya hubungan Pedangdut Ayu Ting Ting dan Raffi. Isu pertama kali muncul saat Ayu dan Raffi dikabarkan pergi berlibur ke Belanda bersama. 

Namun kabar terbaru ini lebih mengejutkan karena dikabarkan adik Nagita, Alsi Mega Marsha Tengker, akrab disapa Caca Tengker, itu 'melabrak' Raffi.(Sah)

Beri Komentar