Jennifer Dunn Ditangkap, Faisal Haris Tak Mau Terseret

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 3 Januari 2018 11:13
Jennifer Dunn Ditangkap, Faisal Haris Tak Mau Terseret
Begini penjelasan pihak kuasa hukum Faisal Haris.

Dream - Faisal Haris, pria beristri yang sudah menikah siri dengan artis Jennifer Dunn enggan dikaitkan dengan kasus narkoba yang berbuntut penangkapan Jennifer. 

" Kejadian ini jangan selalu disangkutpautkan kejadian Jennifer Dunn ataupun baik itu kasus narkoba. Tidak ada kaitan sama sekali dengan Faisal Haris," ujar Firman Chandra, pengacara Faisal saat di Grand Galaxy City, Bekasi, Selasa 2 Januari 2018.

Diakui Firman saat Jennifer Dunn ditangkap, posisi Faisal tidak bersama wanita yang karib disapa Jedun itu. Faisal, kata Firman, sedang bersama istri sahnya, Sarita Abdul Mukti.

" Jadi Jenifer Dunn ada di rumahnya yang di jalan Bangka. Mas Haris di tanggal 31 (Desember) tidak ada di jalan Bangka. Mas Haris di tanggal 31 ada dengan ibu Sarita di rumahnya, di Pondok Indah sampai malem tahun baruan," beber Firman. 

Dari pengakuan Haris kepada Firman, selama ini kliennya tidak mengetahui jika Jedun mengonsumsi narkoba.

" Menurut informasi dari Mas Haris juga, tidak ada barang haram dalam pergaulan mereka dan kita," tuturnya.

 ...

1 dari 2 halaman

Beredar Video Tangis dan Rengekan Jennifer Dunn Saat Digerebek

Dream – Artis Jennifer Dunn ditangkap polisi karena kasus narkoba. Wanita yang akrab dipanggil Jedun ini sempat tertawa-tawa saat ditampilkan polisi kepada publik. 

Tapi, siapa sangka Jedun ternyata sempat merengek-rengek dan menangis kepada polisi saat penggeledahan dilakukan di rumahnya di Jakarta Selatan. 

Dikutip dari tayangan Fokus Indosiar, Rabu 3 Januari 2018, terlihat Jedun yang berbaju unguini duduk berlutut sambil merengek-rengek agar tak ditahan.

“ Aku salah, Om. Aku minta maaf. Aku mohon. Kasihan aku,” kata wanita yang memiliki hubungan dengan Faisal Haris, suami dari Sarita Abdul Mukti ini, sambil menangis.

Tapi polisi tak mengindahkan rengekan Jedun. “ Untuk keperluan gelar perkara, mau tidak mau, suka tidak suka, kami harus membawa, ya,  Mbak, ya,” kata seorang polisi.

Jedun diciduk polisi di rumahnya atas kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan ini bermula dari pengembangan penangkapan bandar narkoba inisial FS di wilayah Pejaten, Jakarta Selatan. Dalam pengakuannya, ada sabu seberat 0,6 gram yang merupakan pesanan Jedun.

2 dari 2 halaman

Ini Videonya...

 

Seperti apa rengekan dan tangisan Jedun? Lihat videonya di sini: 

 

 

 

 

 


 

Beri Komentar